Sial bisa berarti malang yang berarti kurang beruntung. Kurang beruntung bisa berarti penghasilan tidak cukup untuk menutupi kebutuhan hidup, karena ada saja pengeluaran lain yang diprioritaskan dan harus dibayar, orang pinjam uang, kendaraan rusak, bayar ini bayar itu, dll. Pokoknya banyak hal yang terjadi dan membuat bahwa hidup kok begini ruwet. Belum sakit yang nggak jelas, berbagai masalah yang menerpa, urusan keluarga yang ruwet. Pokoknya semua yang serba membebani dan menjadi masalah yang harus dihadapi.

Sebagai master, saya mempelajari ulang apa yang terjadi karena saya shio Ular. Dalam prediksi tahunan saya telah menulis shio Ular kena sakit, dan saya kena herpes dan batuk bandel selama lebih dari 3 bulan. Bisnis juga turun dalam 3 bulan. Semua praktek feng shui yang saya tahu sudah saya terapkan namun hasilnya biasa saja. Lalu saya diskusi dengan suhu. Suhu kemudian memberi ilmu baru mengenai shio dan perubahannya dan ini tampaknya belum ada dalam materi yang saya miliki, yaitu shio bisa kena sial dan inisial nama bisa kena sial. Juga memberi symbol penting yaitu Pi Yao. Setelah itu segera saya mempraktekkannya. Alhasil saya sehat kembali dan bisnis tampak menuju sangat baik dengan pelanggan baru yang membawa banyak desain untuk produksi. Kelihatan ada proses menaik.

Jadi Tahun ini sampai imlek yang akan datang shio yang kena sial dan kurang beruntung adalah shio Ular, Macan dan shio Kerbau.
Inisial Nama yang kena sial adalah yang huruf depannya S dan M, contoh; Sakra Margaya, dan saya Made Sandiago, dll.

Suhu menyarankan simbol yang tepat adalah memakai liontin Pi Yao dan pajanglah satu di tempat-tempat yang paling sering menghabiskan waktu yang lama seperti ruang kerja, ruang tidur, dll. Kemudian saya mendesain Pi Yao yang ada symbol koin keberuntungan di bagian bawahnya seperti pada liontin.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.
Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

Feng Shui Keselamatan
Feng Shui Keselamatan



Dengan tingkat mobilisasi yang tinggi adalah faktor yang menyebabkan kemungkinan terjadi kecelakaan di jalan. Pekerjaan yang beresiko menyebabkan terjadi kecelakaan. Bahkan kerja di rumah sendiri bisa juga mendapat satu kecelakaan.

Namun kenapa sekel [ ... ]

Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki
Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki

Saya akan menceritakan mengenai Guru Kosmis dari pengalaman beberapa waktu lalu. atas amanah Suhu. Guru Kosmis adalah belajar melihat sisi-sisi kehidupan. Manusia adalah mahluk sosial dan harus berinteraksi dengan sesama. Interaksi yang baik. mendata [ ... ]

Pertanyaan Umum Paid Member
Pertanyaan Umum Paid Member

Pertanyaan setiap member baru selalu ingin tahu dan minta penegasan apakah analisa dan denah rumah sudah benar? Dengan munculnya feng shui bintang terbang dan update feng shui bulanan saya menerima banyak sekali pertanyaan yang nggak mungkin saya jaw [ ... ]

Sudut Hilang Pekarangan Pada Arah Sekunder

Sudut hilang terjadi karena tanah atau pekarangan yang tidak simetris. Atau kalau digambarkan tidak berbentuk kotak. Pada setiap arah yang disajikan bisa dilihat pada warna abu-abu dengan tanda cawang di atasnya. Praktek Feng shui mengacu pada lokasi [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: