Bagi praktisi feng shui pemula mudah mencari gambaran umum apakah feng shui sudah menunjukkan hasil kerjanya. Adapun metode yang ditempuh adalah dengan melihat kejadian-kejadian umum yang selama ini diabaikan. Sebagai contoh. anda beserta anggota keluarga lainnya terkadang melakukan acara makan-makan tak penting seberapa besar acara itu tapi anda mampu melakukannya. Ini berarti anda mempunyai keberuntungan uang. Keceriaan anak pun bisa diamati dan dipakai panduan karena ini menunjukkan keberuntungan kesehatan telah tercipta.


Feng shui membagi rumah menjadi 9 sektor dan setiap sektor membawa keberuntungan masing-masing. Setiap sektor ini berubah arti sesuai dengan derajat kompas kemana rumah menghadap (ada 24 arah sesuai materi feng shui bintang terbang yang telah disajikan lengkap dan praktis mulai dari periode 20 tahun. perhitungan tahunan serta bulanan). Gunakanlah materi ini untuk mengamati kejadian-kejadian umum di rumah. Buatlah catatan khusus lengkap dengan tanggal kejadian. Ini berguna sebagai pengamatan keberuntungan sektor-sektor rumah.

Berikut adalah cerita nyata dari seorang kerabat yang tinggal di Jakarta dan bagi paid member ini adalah ilustrasi yang berguna.

Tahun 2007 pada bulan Desember seorang kerabat wanita single dan berkarir di pemerintahan menceritakan kejadian yang dialaminya. Rumah kontrakan yang baru ditempati dua bulan disatroni maling. Hampir semua barang berharga habis. Saat itu dia bertanya apakah harus pindah dari rumah itu. Karena ditanya seperti itu akhirnya dilakukan analisa dan ternyata rumah menghadap utara subsektor 1. arah yang menguntungkan untuk periode 8. Dan pada tahun 2007 bintang kehilangan masuk ke sektor utara. Namun karena bukan praktisi feng shui dia tak melakukan pengobatan feng shui untuk menekan bintang buruk yang menyebabkan kemalingan. Atas dasar analisa akhirnya disarankan untuk melakukan pengobatan dengan simbol badak warna biru. Pindah kamar tidur ke sektor barat yaitu satu-satunya kamar tidur ekstra yang pada tahun 2007 mewakili keberuntungan pendidikan. Alhasil di bulan April 2008 kerabat ini mendapat beasiswa belajar ke Italy. spektakuler mengingat teman sejawat banyak yang mengajukan.

Kejadian diatas walau buruk namun menunjukkan bahwa feng shui bekerja pada rumah tersebut. Langkah berikutnya adalah pengobatan feng shui untuk sektor yang buruk sesuai dengan bagan yang telah disajikan dan memilih ruangan yang beruntung untuk ditempati baik untuk ruang tidur ataupun ruang kerja. Dan lakukan aktifasi untuk ruangan yang beruntung tersebut.

Periksalah feng shui rumah anda dengan menggunakan bagan bintang terbang tahunan atau bulanan yang telah disajikan lengkap dengan penjelasan cara aktifasi dan pengobatan untuk bintang buruk. Trace back kejadian-kejadian tertentu yang pernah terjadi beberapa bulan terakhir dan cocokkan dengan bagan feng shui bintang terbang. Biasanya cara ini sangat bagus digunakan sebagai pendekatan menentukan atau memprekdiksi kejadian masa datang di rumah anda.

Sudut Hilang Pekarangan Pada Arah Sekunder

Sudut hilang terjadi karena tanah atau pekarangan yang tidak simetris. Atau kalau digambarkan tidak berbentuk kotak. Pada setiap arah yang disajikan bisa dilihat pada warna abu-abu dengan tanda cawang di atasnya. Praktek Feng shui mengacu pada lokasi [ ... ]

Protek Pemikiran Anda Dari Iklan Negatif
Protek Pemikiran Anda Dari Iklan Negatif

Praktek Inner Feng Shui Dalam dunia sekarang motifasi positif selalu digembar-gemborkan untuk menstimulasi motifasi ke arah lebih baik. kreatif dan positif. Ribuan seminar telah digeber oleh beberapa event organizer namun yang hadir tidak setara den [ ... ]

Kura-kura
Kura-kura

Binatang ini secara umum geraknya sangat lambat sehingga banyak praktisi dan member mempertanyakan mengapa kura-kura dianggap simbol penting dalam praktek feng shui.
Beberapa member menyatakan takut memelihara kura-kura nanti usaha atau karir juga  [ ... ]

Shio Berhadapan - Sepele Namun Membawa Masalah
Shio Berhadapan -  Sepele Namun Membawa Masalah

Pasangan Atau Jodoh Bagi yang singel disarankan untuk hati-hati mencari pasangan hidup karena dari berbagai kasus rumah tangga yang pernah ditemui pada saat praktek konsultan adalah pasangan berhadapan yang paling berat untuk diatasi. Mereka adalah  [ ... ]

Other Articles