Praktek Inner Feng Shui

Iklan PositifDalam dunia sekarang motifasi positif selalu digembar-gemborkan untuk menstimulasi motifasi ke arah lebih baik. kreatif dan positif. Ribuan seminar telah digeber oleh beberapa event organizer namun yang hadir tidak setara dengan jumlah masyarakat Indonesia. Tidak cukup untuk memperbaiki cara berpikir secara massal. padahal propaganda negatif ada di mana-mana dan merugikan cara berpikir manusia dari kecil hingga dewasa. Praktek Inner Feng Shui adalah penunjang dan alternatif mencapai keberuntungan dengan berpikir positif. Salah satunya. bergaulah dengan orang kaya sehingga anda ketularan kaya. Bagi pasutri yang belum punya anak adopsilah seorang anak agar tahu rasanya punya anak. Bukankah ini rahasia alam yang sering terdengar di semua tingkat kehidupan?

Apakah kata-kata ini berarti bagi anda?

Sejauh mana praktek ini berhasil? Kenapa orang kaya bertambah kaya? Ya karena orang kaya selalu berpikir mengembangkan usaha dan ingin meraup lebih banyak lagi rupiah. Otak mereka sudah kepalang berisi uang dan uang! Maka uanglah yang mengalir dalam kehidupan mereka. Sebagai kebalikan orang miskin selalu berpikir kekurangan uang dan makanan. ya itu yang mereka dapatkan. Orang menengah berkutat dengan kredit. cicilan dan hutang. Maka hutanglah yang terjadi hampir di sepanjang hidupnya. mungkin nggak pernah merasa miskin tapi selalu merasa kekurangan uang.

Iklan negatif

Mengacu pada sedikt penjelasan di atas. bukankah setiap kata dalam kalimat apa saja mengendap ke dalam pikiran manusia sehingga pepatah kuno: “Manusia adalah apa yang dipikirkannya”. sungguh pepatah rahasia yang dianggap angin lalu?. Cobalah teliti pemikiran-pemikiran negatif dan buruk anda di masa-masa lalu. dan ingat berapa persen tingkat kejadian yang menjadi kenyataan dari proses berpikir buruk tersebut. Sekarang ingat pemikiran-pemikiran positif anda berapa persen memang menjadi kenyataan. Bandingkan persentasenya. Anda menganggap kejadian buruk tersebut adalah sesuatu yang sial menimpa anda. Ini memberi citra yang negatif dan bahkan menjadi semacam sistem default bagi pikiran anda. Sedangkan kejadian positif anda anggap sebagai sesuatu yang kebetulan. Padahal itulah fakta yang harus dipertimbangkan sebagai metode atau cara mendapatkan keberuntungan.

Sesuai gambaran tadi. ada banyak iklan yang berbahasa buruk dan berpengaruh buruk serta menakut-nakuti. Misalnya: “Awas di sini sering terjadi kecelakaan”. “ Merokok dapat merugikan kesehatan …”. Praktisi Inner Feng Shui harus memblok kalimat-kalimat ini sehingga citra buruk tidak melekat dalam pikiran. Sebagai contoh pada “awas di sini sering terjadi kecelakaan’. anda blok dengan: “Saya pengendara tertib pasti selamat!”.

Sumber iklan bisa dari visual dan audio termasuk dalam percakapan sehari-hari. Jadi sebisanya bloklah kata-kata negatif dengan arti kata yang lebih positif. Beripikirlah selalu positif sehingga hari-hari anda dipenuhi nuansa positif.

Untuk lebih meningkatkan dan membuktikan cara berpikir positif atau membuktikan pepatah kuno “manusia adalah apa yang dipikirkannya” bacalah materi membuktikan Inner Feng Shui.

Chi
Chi

Dalam mempraktekkan feng shui hendaknya punya pengertian mendasar tentang energi yang sering kita dengar sebagai ‘Chi’. Seng Chi adalah energi yang baik sedang Shar Chi adalah energi yang buruk dan harus dihindari.
Dalam tradisi lain energi sel [ ... ]

Feng Shui Kesehatan Anda
Feng Shui Kesehatan Anda

Bersukurlah bagi anda yang sekarang baik-baik saja. Sehat walafiat lahir batin. Di saat sehat bendera kejayaan berkibar. Dapat melakukan apa saja sesuai keinginan. Tentu ini keberuntungan yang sangat berharga dan tiada tara bagi semua orang dan jauh  [ ... ]

Feng Shui dan Astrologi
Feng Shui dan Astrologi

Sisi baik pengaruh astrologi Dari naskah astrologi feng shui. dari para praktisi astrologi dan biksu yang pernah ditemui mengatakan bahwa mudah untuk mencapai kekayaan apabila bisa menyatukan shio-shio yang termasuk serangkai.

Dalam perjalanan mengg [ ... ]

Tahayul
Tahayul

Keajaiban Banyak kejadian besar terjadi di dunia ini. Kalau yang menguntungkan disebut keajaiban. Kalau yang merugikan disebut bencana. Kita tentu senang mendengar kalau itu menguntungkan. Dan berharap kejadian menguntungkan itu menghampiri kita seb [ ... ]

Other Articles