Banyak member bertanya kenapa hasil perhitungan KUA dari indofengshui.com berbeda dengan hasil perhitungan dari teori beberapa buku dan website lain.

salah menghitung KUAPersonal feng shui dipraktekkan dengan cara menghitung KUA yang mana dasar perhitungan adalah dari tanggal lahir. Dari KUA akan didapatkan 4 arah baik dan 4 arah buruk. Lihat materi Manfaat Feng Shui untuk gambaran umum. Kalau dalam menentukan KUA keliru maka bukan rejeki berlimpah yang dapat diraih tetapi justru arah buruk yang menyebabkan kemalangan dan keterpurukan adalah akibatnya. Jadi ini penting bagi member dan pengunjung agar berhati-hati memutuskan sumber perhitungan KUA.

Dalam menghitung KUA ada 2 cara yaitu:

  1. Dengan rumus. (Umumnya perhitungan berdasar kalender Matahari. yaitu kalender yang digunakan umum secara Internasional).
  2. Mengikuti tanggal awal dan akhir tahun Imlek. (Indofengshui menggunakan tabel dari tanggal awal dan akhir tahun Imlek sesuai dengan kalender Bulan).


Contoh:

Seseorang lahir tanggal 4 April 1966. Menurut rumus maka orang ini akan mempunyai KUA:

Menghitung KUA dengan Rumus:

Jumlahkan 2 digit terakhir dari tahun kelahiran.
6 + 6 = 12 ⇒ 1 + 2 = 3 (hasil akhir sampai ke 1 digit)
10 - 3 = 7
KUA orang tersebut adalah 7 kalau dia adalah pria.
Angka 10 adalah angka yang harus dikurangkan dari hasil akhir perhitungan tahun lahir pria. Sedangkan kalau dia adalah seorang wanita maka hasil akhir dari perhitungan tahun lahir ditambahkan dengan angka 5. maka:
3 + 5 = 8
KUA orang tersebut adalah 8 kalau dia adalah wanita.

Menurut penentuan KUA yang dihitung dengan rumus berarti setiap orang yang lahir dari tanggal 1 Januari 1966 sampai dengan tanggal 31 Desember 1966 adalah mempunyai KUA seperti dari hasil perhitungan tersebut di atas.

Menentukan KUA dari tanggal awal dan akhir tahun Imlek:
Feng Shui dari aslinya selalu merujuk dari Tahun Imlek. Tetapi dalam praktek sekarang dikonversi ke penanggalan Matahari. Sebenarnya rumus tidak salah asal tahu membatasi tanggal awal dan akhir penanggalan Bulan.

Contoh berikut menunjukkan untuk tanggal-tanggal tertentu. biasanya yang lahir antara bulan Januari - Februari bisa mengalami perbedaan hasil perhitungan KUA. Dari tabel hampir selama 1 abad. tahun Imlek terjadi pada bulan-bulan Januari dan Februari sesuai dengan penanggalan Matahari.

Mengacu dari contoh tanggal lahir tersebut di atas. tabel Konversi menunjukkan bahwa seseorang yang lahir pada tanggal: 2 Februari 1965 s/d 20 Januari 1966 mempunyai KUA=8

Jadi bagi orang yang lahir antara tanggal 1 Januari s/d 20 Januari 1966 akan mempunyai KUA yang salah kalau ditentukan berdasarkan rumus.

Semoga dengan penjelasan tersebut di atas alasan mengapa banyak member bingung kenapa hasil pencarian KUA indofengshui berbeda dengan banyak buku dan website lain. Pencarian KUA indofengshui.com adalah database tabel konversi dan bukan dari rumus seperti pada contoh di atas. Tabel tersebut sudah diimplementasikan sejak belasan tahun dan terbukti telah menolong banyak orang menjadi sukses.

Membagi Sektor Rumah

Banyak sekali pertanyaan mengenai cara membagi sektor rumah. Gambarlah denah rumah, lengkap dengan lekuk liku denah yang berpatokan pada fondasi. Kali ini untuk rumah modern dan bukan rumah gaya villa atau rumah masyarakat Bali pada khususnya. Contoh [ ... ]

Feng Shui memang Fenomenal
Feng Shui memang Fenomenal

Feng shui memang fenomenal. Segala sisi aktifitas di pengaruhinya. Tak kurang dari 400 klien pribadi yang mulai sungkan mengganggu. Dulu mereka free. Karena sudah punya uang. mereka nggak mau kalau saya ngasi advis free. Malu mengganggu. Akhirnya se [ ... ]

Sudut Hilang Pekarangan Pada Arah Sekunder

Sudut hilang terjadi karena tanah atau pekarangan yang tidak simetris. Atau kalau digambarkan tidak berbentuk kotak. Pada setiap arah yang disajikan bisa dilihat pada warna abu-abu dengan tanda cawang di atasnya. Praktek Feng shui mengacu pada lokasi [ ... ]

Mencapai Popularitas
Mencapai Popularitas

Banyak orang mengejar popularitas dengan berbagai cara. Sedemikian berartinya popularitas bagi banyak kalangan mulai dari artis sampai ke politikus sehingga banyak cara ditempuh untuk mendapatkannya. Baik dengan mendekati lembaga-lembaga atau komunit [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: