Gambar pertama adalah kotak Lo Shu Asli dan Gambar kedua adalah kombinasi angka Lo Shu. Beberapa penerapan dari kombinasi ini di antaranya adalah untuk mengatur pintu utama dan pintu pagar agar rumah rezekian. Ini adalah syarat paling utama dalam membangun rumah. mana sebagai pintu utama dan mana untuk pintu pagar. Setiap kombinasi membawa kemujuran berbeda. Silahkan cek artikel yang berkaitan dengan kombinasi angka Ho Tu ini. Artikel berikut adalah untuk urusan rumah tangga dan sifat perjodohan.

Semua prediksi feng shui adalah berdasar pada feng shui bintang terbang dengan memainkan angka sebagai simbol. Angka-angka pada kotak kiri adalah simbol dari angka asli dari bagan kelahiran seseorang. Misalnya shio Tikus bagan aslinya adalah angka 1 dan memiliki unsur Air. Angka-angka ini setiap 20 tahun. 1 tahun dan bulan saling mengunjungi. ini yang menyebabkan kekayaan tidak langgeng. Untuk bisa langgeng harus belajar feng shui bintang terbang atau cukup lihat dari saran-saran indofengshui.


Berikut adalah makna dari kelahiran seseorang sesuai dengan shio.

Tikus = 1 = Uang = Air = Utara
Kerbau dan Macan = 8 = Kemakmuran = Tanah = Timur Laut
Kelinci = 3 = Aset = Kayu = Timur
Naga dan Ular = 4 = Pertumbuhan Uang = Kayu = Tenggara
Kuda = 9 = Popularitas = Api = Selatan
Kambing dan Monyet = 2 = Keharmonisan = Tanah = Barat Daya
Ayam = 7 = Keberuntungan generasi = Logam = Barat
Anjing dan Babi = 6 = Pencari Nafkah =Logam = Barat Laut

Kemudian ada konsep triniti nasib yaitu: Feng Shui. Manusia dan Nasib. Ilustrasinya begini; Kalau seseorang mengalami Nasib buruk hanya pendekatan kepada aspek Ilahi yang bisa membantu. Sudah rajin pada aspek Ilahi namun tidak berhasil menjadi mapan dalam hidup. maka tambahkan skill untuk meningkatkan aspek Manusia. Masih juga belum berhasil maka Anda perlu mempelajari siapa diri Anda. Shio-nya apa dan pasangan hidup shio apa? Rumah apa sudah benar sesuai dengan kelahiran kita. Kalau tidak cocok apa solusinya. Feng Shui itu ilmu mengenai aliran air dan angin di bumi.

Berikut adalah pasangan sementara. dikatakan sementara sebab bisa cerai. Kalau bisa hindari kawin sama yang segaris. Berikut shio segaris:

816 = Shio Kerbau. Kelinci dan Babi
834 = Shio Macan. Kelinci dan Naga
492 = Shio Ular. Kuda dan Kambing
276 = Shio Monyet. Ayam dan Anjing

Pasangan hidup dari angka Ho Tu ada membawa kehidupan mapan. tetapi bahayanya cerai. Asal sadar diri perceraian bisa dihindari. Harus ada yang mengalah. yang penting mapan.

16 = Shio Tikus dan Babi. tetapi shio Tikus adalah pencari nafkah.
38 = Shio Kelinci dan Macan. tetapi shio Kelinci adalah pencari Nafkah.
94 = Shio Kuda dan Ular. tetapi shio Kuda pencari nafkah.
72 = Shio Ayam dan Monyet. tetapi shio Ayam pencari nafkah.

Kenapa bisa demikian? Mari kita bahas...

  • 1 adalah air 6 adalah logam. dalam feng shui unsur logam yang membuat air itu tetap terkendali dan hidup. Sebab logam yang memproduksi air. Oleh karenanya Tikus bisa sukses. sebab selalu mendapat chi dari shio Babi. Ini pasangan banyak uang. Bahayanya sakit keras.
  • 8 adalah tanah dan 3 adalah kayu. Kayu bisa tumbuh karena keberadaan tanah. Ini alasan mengapa shio Kelinci bisa sukses dan mapan serta pasangan memiliki aset banyak. Tetapi ada bahaya hukum.
  • 4 adalah kayu dan 9 adalah api. Api bisa nyala karena kayu. Kuda bisa sukses karena sifat chi dari shio Kelinci. Kekayaannya akan tumbuh terus dan populer. Bahayanya selingkuh.
  • 2 adalah tanah dan 7 adalah Logam. Tanah adalah sumber dari tambang emas. atau logam. Ayam bisa sangat kaya dan berlimpah emas. Tetapi bahayanya kejahatan dan bisa menjadi jahat.

 

Teliti kelahiran Anda dan pasangan. artikel ini satu di antara banyak teori dan semoga bermanfaat. Kalau sudah mapan pertahankan keluarga. Yang tidak cocok dengan ini praktekkan feng shui. ada banyak jalan.

Kejadian Umum dan Praktek Feng Shui Bintang Terban...
Kejadian Umum dan Praktek Feng Shui Bintang Terbang

Bagi praktisi feng shui pemula mudah mencari gambaran umum apakah feng shui sudah menunjukkan hasil kerjanya. Adapun metode yang ditempuh adalah dengan melihat kejadian-kejadian umum yang selama ini diabaikan. Sebagai contoh. anda beserta anggota kel [ ... ]

Hukum Permintaan
Hukum Permintaan

Hampir semua orang pernah melakukan permohonan kepada Tuhan. Permohonan sadar adalah melalui do’a. Permohonan yang tanpa sadar adalah melalui khayalan. percakapan. ungkapan rasa marah. aktifitas fisik sehari-hari. dan lain-lain. Ada yang langsung t [ ... ]

Masalah atap miring dan beda level lantai rumah
Masalah atap miring dan beda level lantai rumah

Dalam bangunan modern banyak ditemui bahwa sebuah rumah dibangun dengan atap miring yang diekpos. Kamar dengan atap miring akan membawa dampak ketidak stabilan emosi kepada penghuni kamar tesebut. Dan tidak bagus kalau kamar seperti ini dihuni oleh a [ ... ]

Dewa Kekayaan Tahun 2017
Dewa Kekayaan Tahun 2017

Mengapa Kekayaan Bisa Musnah Tanpa Bekas?

Dalam kisah-kisah para dewa, dewa Kuwera dikenal sebagai Bendaharanya para dewa dan anugerah itu berkat tapa semadi yang tekun. Kemudian berkenanlah Dewi Lakshmi untuk memberi anugerah sebagai Dewa Kekayaan. S [ ... ]

Other Articles