Ada yang meramalkan tgl 23 Sept 2017 adalah hari kiamat. Sebenarnya hanya spekulasi karena kemunculan kekuatan dahsyat yang mengunjungi bumi yang disebut Ankh seperti pada ilustrasi yang dipegang monyet.

Ayam dan Monyet

Adalah penyatuan rasi bintang Leo(monyet) dan Virgo(ayam). Ini terjadi setiap 7000 th (bisa saja salah menerima wangsit). Jadi ini suatu pertanda bagi umat manusia agar mawas diri dan mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Kekuatan yang dibawa adalah bersifat dualisme (kasih sayang dan kebalikannya).

Feng shui salah satunya mengutamakan Nasib Langit yaitu kedekatan dengan Tuhan. Jadi hari ini adalah turunnya kekuatan Ibu Dewi Durga ke bumi dan membawa sifat dualisme. Mari sikapi dengan mendekatkan diri kepada aspek Ilahi. Pintu rezeki yang paling pertama adalah kekuatan Tuhan. Jadi hari ini saat yang tepat untuk memohon keselamatan. Semoga bermanfaat.

Tahun Kambing – Kayu
Tahun Kambing – Kayu

Kambing adalah simbol dari sentimentil yang sangat kuat. Perayu ulung dan mampu menempatkan dirinya sebagai orang yang dikasihani serta dicintai. Sebenarnya kambing adalah playboy intelek berbeda dengan pandangan orang bahwa Kelinci adalah simbol dar [ ... ]

TIGA KEBERUNTUNGAN SPESIAL AKHIR BULAN JULI 2022
TIGA KEBERUNTUNGAN SPESIAL AKHIR BULAN JULI 2022

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Master sebagai spiritualis, beruntung menerima petunjuk-petunjuk dari guiden. Seperti halnya pada bulan Juli 2029, kemarin mendapat petunjuk untuk dibagikan kepada penggemar indofengshui.com TERIMAKASIH, MASTER Menump [ ... ]

Feng Shui dan Astrologi
Feng Shui dan Astrologi

Sisi baik pengaruh astrologi Dari naskah astrologi feng shui. dari para praktisi astrologi dan biksu yang pernah ditemui mengatakan bahwa mudah untuk mencapai kekayaan apabila bisa menyatukan shio-shio yang termasuk serangkai.

Dalam perjalanan mengg [ ... ]

Three Stars, Tiga Bintang Pembuka Rezeki, 49 Hari ...
Three Stars, Tiga Bintang Pembuka Rezeki, 49 Hari Yang Rahasia Membuka Feng Shui Nasib Langit

Kehadiran tiga dewa pembuka berkah langit ke bumi adalah kunci dari ilmu feng shui. Hal ini hanya mungkin diketahui oleh Master Spiritual dan juga Master Feng Shui yang telah mempraktekkan feng shui Nasib Langit, yang tekun dalam semedi. Hal seperti  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: