Suhu kita I Gusti Agung Yudhistira memberitahukan bahwa bulan ini telah terjadi perubahan drastis pada poros bumi yang menyebabkan pergeseran pada posisi derajat kompas kutub Selatan dan kutub Utara. Dari pandangan batin Beliau kemudian mengatakan bahwa pergeseran ini akan berlangsung hingga tahun 2018 dan mencapai keseimbangan pertamanya.
Kemudian dari beberapa sumber yang ditelusuri menyebutkan bahwa hal ini dimulai sejak tahun 2002 dan pada tahun ini akan terus meningkat hingga tahun 2018. Setelah melakukan pengecekan derajat kompas di dapat hasil seperti gambar berikut


Gambar ini diambil di rumah Saya. di mana ada satu tembok yang benar-benar presisi di Utara sebagai acuan untuk membentuk bagan pembagian kotak Lo Shu rumah secara keseluruhan.

Kalau melihat perubahannya hampir setengah dari subsektor. Satu subsektor adalah 45 derajat atau berubah maju atau derajat bertambah lebar sebesar 22.5 derajat. Kalau melihat dari gambar ini garis mengarah ke garis transisi. Garis transisi adalah disebut emptiness. dalam fengshui kalau pintu utama menghadap derajat transisi disebut emptiness atau saya menyebutnya kekosongan. rumah akan sangat jauh dari rezeki. Kemudian di dalam praktek subsektor ini dibagi menjadi lima yang menghasilkan 9 derajat dan setiap 9 derajat memiliki arti. berurutan; aktif. kantong emas. kekosongan. kantong emas dan aktif. Yang dikejar dalam praktek master adalah kantong emas yang berarti berlimpah rezeki. sehat. selamat. dll. Untuk mengarahkan derajat kompas mencapai kantong emas sangatlah susah. dalam praktek pribadi bahkan tidak bisa mencapai kantong emas walau sudah berulang-ulang melakukan perubahan arah pintu utama. Akhirnya saya berkeyakinan bahwa kantong emas hanya bisa dicapai kalau orang memiliki nasib langit yang tinggi atau karma baik yang tinggi.

Kejadian perubahan poros bumi akan mengacaukan ekonomi semua orang dan perubahan peta ekonomi besar-besaran segera akan terjadi. Yang kaya jadi miskin dan yang miskin menjadi kaya kalau kebetulan pintu utamanya menghadap kekosongan sedang yang tadinya tidak beruntung akan berangsur-angsur akan menjadi beruntung sesuai dengan akumulasi chi yang masuk ke dalam rumah sebab pintu utama mengarah ke arah aktif atau bisa saja kantong emas.


Saran penting

Bagi rumahyang selama ini susah mencapai keberuntungan. penghuni rumah tidak sukses maka lakukanlah hal-hal berikut:

  1. Bersihkan lantai rumah. sapu dari dalam rumah ke luar rumah dan pel basah.
  2. Buka semua jendela dan gorden di cuci.
  3. Bersihkan semua lemari. lebih baik keluarkan dan jemur beberapa saat.
  4. Buang barang tak terpakai dari gudang.
  5. Bersihkan tembok kalau mungkin cat ulang dengan warna keberuntungan sesuai arah di sektor mana rumah berdiri.
  6. Jemur semua kasur.
  7. Kalau mungkin ganti beberapa genteng dan biarkan terbuka untuk beberapa saat agar ada freshchi masuk ke dalam pelapon rumah.
  8. Untuk rumah flat. kondominium buka jendela. Jendela adalah pembawa chi masuk lebih besar ke dalam ruangan.
  9. Bersihkan AC.
  10. Semua yang mungkin dibersihkan.


Kegiatan bersih-bersih di atas berguna untuk menghilangkanchi lama yang sudah menumpuk bertahun-tahun di dalam rumah dan menggantinya dengan fresh energi.

Info Alam Semesta

Lalu apa yang mendasari kejadian ini? Adalah kesejajaran Matahari. planet Mars. Bumi dan planet Nibiru. Kejadian ini sudah sering pada siklus putaran tata surya. cuma ada planet Nibiru yang baru dikenal pada kejadian yang sekarang ini. Pada puncaknya nanti akan sejajar dengan Black Hole yang membawa kekhawatiran umat manusia. Akibat dari kejadian ini suhu bumi akan terus menaik dan batasnya tidak diketahui sebab Black Hole yang masih misteri dan ukuran dari Black Hole sendiri sekarang sudah membesar.

Pertanyaannya: Black Holeyang membesar atau tata surya sedang mendekati Black Hole?. Kemudian teknologi menemukan kemunculan planet Nibiru (sebelumnya planet x) di dalam tata surya sebab orbitnya diperkirakan 3600 tahun: Lihat video https://www.youtube.com/watch?v=BmPg9Gu0hSc. Planet Nibiru akan melewati bumi diperkirakan pada bulan Desember 2014. jadi kalau ini benar maka akan ada fenomena alam yang kita tidak ketahui selain suhu panas dan perubahan derajat kompas pada Kutub bumi.

Spekulasi selanjutnya bahwa Black Hole memiliki rotasi yang lebih lebar dan sedang mendekati tata surya dengan dampak pada solar system adalah masih dirahasiakan oleh ilmuwan selain yang diketahui bahwa Black Hole melahap semua benda angkasa yang dilalui pada proses rotasi.

Kemudian ilmuwan dari salah satu universitas mengatakan bahwa pergeseran poros bumi sudah mencapai 45 kilometer dari titik aslinya ini diperkirakan dari medan gravitasi planet Mars sebab Bulan dan Matahari masih pada posisinya dan ini selalu terulang pada kurun waktu yang kurang lebih sama. Suhu I Gusti Agung Yudhistira mengatakan bahwa Bumi mengalami perubahan massa. Perubahan massa terjadi karena pengaruh medan gravitasi dan sebagai hasilnya medan magnet bumi semakin meningkat. Efek dari medan magnet yang meningkat adalah membawa pengaruh lain yaitu chi bumi lebih kuat atau gravitasi bumi meningkat. Apakah dengan pengaruh medan magnet bumi yang menguat menyebabkan sinkhole terjadi di berbagai belahan dunia? https://www.youtube.com/watch?v=GsLzi7PbmK0. Apakah di daerah Anda magnet bumi cukup kuat? Cobalah mendirikan beberapa telur dan kalau berdiri dengan mudah maka kita tahu bahwa apa yang saya coba ungkapkan memang ada faktanya.

Bagaimana mengatasi keadaan ini bagi praktisi Feng Shui? Saran berikut akan akan membawa perubahan pada praktek fengshui dan bagaimana mengatasi perubahan tersebebut. Tetap pantau kompas Anda.

Saya meyakini bahwa fengshui adalah berhubungan dengan berbagai fenomena bumi terutama medan magnet. Melihat gambaran sekilas di atas berarti kalau kita ingin mempertahankan derajat kompas pintu utama yang selama ini sudah menguntungkan maka artikel berikut akan menolong. Cobalah belajar gerakan dari kompas dengan beberapa trik berikut:

 

Protek Pemikiran Anda Dari Iklan Negatif
Protek Pemikiran Anda Dari Iklan Negatif

Praktek Inner Feng Shui Dalam dunia sekarang motifasi positif selalu digembar-gemborkan untuk menstimulasi motifasi ke arah lebih baik. kreatif dan positif. Ribuan seminar telah digeber oleh beberapa event organizer namun yang hadir tidak setara den [ ... ]

Chi
Chi

Dalam mempraktekkan feng shui hendaknya punya pengertian mendasar tentang energi yang sering kita dengar sebagai ‘Chi’. Seng Chi adalah energi yang baik sedang Shar Chi adalah energi yang buruk dan harus dihindari.
Dalam tradisi lain energi sel [ ... ]

Masalah Hukum
Masalah Hukum

Kalau shio atau pintu atau kamar kena angka bintang 3. Sekarang arah meghadap barat, sektor barat & shio ayam sedang risiko itu. Kalau ada indikasi urusan hukum lewatkan periode bulan ini atau yg pintu rumah atau shio sepanjang periode tahun ini  [ ... ]

Bahaya Renovasi dan Pindah Rumah
Bahaya Renovasi dan Pindah Rumah

Ingat ketika masih praktek konsultasi ada klien setelah mencapai sukses membangun rumah baru yang besar. Rumah lama dia telah membuatnya mencapai sukses. Ini salah satu kisahnya dan kisah sebagai Master Indo Feng Shui. Literatur Feng Shui menyatakan  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: