arti warna dan emosiKesedihan adalah panah beracun dalam pikiran yang mampu menekan pikiran positif menjadi hancur-hancuran. Kesedihan adalah bahaya laten yang mampu membuat seseorang tambah terpuruk. Apapun sumber dan bentuk kesedihan itu benar-benar harus diperangi.


Dalam praktek Inner Feng Shui salah satunya menjelaskan bahwa sikap atau keadaan tertentu akan menarik keadaan sejenis berikutnya. Bisa yang positif dan bisa yang negatif karena sifat keselarasan alam atau sifat komunitas atau habitat seperti bebek ya ngumpul sama bebek lainnya. Dan kalau anda sedih hal-hal buruk tentang kesedihan semua mengalir begitu saja di kepala dan akan menjadikan keadaan bertambah buruk. Kesedihan akhirnya menjadi salah satu faktor besar yang menjadi bloking keberuntungan anda karena kesedihan adalah sifat Yin dalam diri seseorang padahal feng shui mengutamakan keseimbangan Yin dan Yang.

Banyak orang melakukan refreshing ke luar rumah seperti tamasya ke tempat-tempat pariwisata atau ke tempat-tempat dugem. Memang fresh setelah melakukan itu semua tetapi begitu kembali lagi ke rumah beberapa hari kemudian keadaan jenuh dan sedih itu balik lagi. Kenapa? Karena sebenarnya rumah anda yang sekarang adalah kenangan dan ternyata semua orang malah merencanakan refreshing ke luar rumah.


Sekarang lakukanlah sesuatu dengan rumah anda. Berikut adalah tips untuk mengembalikan kegembiraan anda:

  • Barangkali anda lupa sudah sekian tahun tidak pernah bersih-bersih secara menyeluruh di rumah. Keluarkanlah perabotan setiap kamar dari dalam kamar sampai ke halaman. Jemurlah beberapa saat setiap kasur yang anda punya.
  • Kalau rumah sudah kusam cetlah rumah anda luar dalam. Boleh abaikan warna-warna feng shui setiap sektor karena yang terpenting adalah anda menyukainya.
  • Bersihkanlah langit-langit rumah dan buka beberapa genteng sehingga sinar dan udara segar masuk ke langit-langit rumah.
  • Menyapu dari dalam ke luar rumah akan mengusir chi buruk yang selama ini sudah berakumulasi di dalam rumah.
  • Bersihkan gudang dengan membuang barang-barang tak berguna.
  • Kalau anda mempunyai lukisan-lukisan yang kusam dan bernuansa sedih jangan dipajang lagi.
  • Cucilah korden atau bahkan ganti dengan yang baru.
  • Apakah musik keras yang anda sukai waktu remaja sudah tidak terdengar lagi? Sekarang saatnya memutar lagi keras-keras di rumah. Musik adalah salah satu menciptakan suasana Yang.
  • Setelah rumah anda fresh lagi adakanlah sedikit party kecil untuk menyemarakkan suasana karena keributan dan teriakan anak-anak yang bergembira akan menyisakan kegembiraan di rumah anda.
  • Pokoknya lakukan sesuatu dengan rumah anda baik di dalam maupun halaman karena yang penting anda menyukainya.
  • Yang bagus lagi pergunakanlah feng shui di rumah anda karena akan menolong banyak hal dalam kehidupan anda.


Arti warna dan emosi:
Hijau – Marah
Merah dan warna cerah – Gembira
Kuning – Obsesi dan harapan
Putih – Sedih
Hitam dan warna gelap – Takut

Arti daging dan sifat emosi:
Anjing – Marah
Kambing – Gembira
Sapi – Obsesi
Ayam – Sedih
Babi - Takut"

Tahun Kambing – Kayu
Tahun Kambing – Kayu

Kambing adalah simbol dari sentimentil yang sangat kuat. Perayu ulung dan mampu menempatkan dirinya sebagai orang yang dikasihani serta dicintai. Sebenarnya kambing adalah playboy intelek berbeda dengan pandangan orang bahwa Kelinci adalah simbol dar [ ... ]

Unsur lahir dan bidang pekerjaan cocok
Unsur lahir dan bidang pekerjaan cocok

Siklus 5 Unsur Setiap tanggal lahir membawa satu unsur pada tanggal lahir tersebut seperti unsur; Kayu, Api, Tanah, Logam dan Air.  Praktek Feng Shui mengharuskan pemahaman yang baik pada siklus 5 unsur. Dengan pemahaman hubungan 5 unsur ini banyak [ ... ]

Shio Sial dan Nama Sial Sampai Imlek 2017

Sial bisa berarti malang yang berarti kurang beruntung. Kurang beruntung bisa berarti penghasilan tidak cukup untuk menutupi kebutuhan hidup, karena ada saja pengeluaran lain yang diprioritaskan dan harus dibayar, orang pinjam uang, kendaraan rusak,  [ ... ]

Manusia tipe Audio-Visual-Kinetik. Tipe yang manak...
Manusia tipe Audio-Visual-Kinetik. Tipe yang manakah Anda?

Banyak sekali motifator yang menyelenggarakan seminar pemberdayaan diri. Namun berapa persen orang mampu mengikuti teori dan pola yang telah diajarkan tersebut oleh peserta seminar?
Yang kerap terjadi adalah orang semangatnya meluap-luap hanya saat [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: