Pembaca yang budiman.

Feng shui sebagai suatu keilmuan tak bisa dipandang sebelah mata keberadaannya mengingat banyak praktisi secara sadar menerapkan telah menerima hasil yang pantas atas jerih payahnya. Saya bilang ‘jerih payah’ karena rumusan yang ada pada ilmu feng shui memang harus dipraktekkan. Perlu waktu dan tenaga untuk mempraktekannya. Tidak cukup hanya dibaca dan dikagumi kehebatannya. Sama halnya dengan ilmu lain ia harus dipakai dalam praktek sehari-hari agar bermanfaat.

Saya ucapkan selamat kepada member yang dapet jodoh. menikah. naik karir. omset naik. dll. Juga saya sangat yakin anda saat ini merasa itu memang pantas terjadi. sudah waktunya terjadi karena anda selama ini sudah berusaha keras juga. Ini yang terjadi dulu sama saya. Tidak mempercayai itu hasil kerja feng shui. Saya sering membahas kasus tertentu yang terjadi di lingkungan keluarga dan teman bersama kakak. Akhirnya Ia cuma bisa bilang: “Ya pantes. pintunya sekarang kan menghadap Barat laut!”* Minggu ini kami membahas seorang teman yang keponakannya sekarang sedang di penjara karena masalah narkoba.

Setiap minggu saya menerima email ucapan terimakasih atas berhasilnya banyak member mencapai sesuatu. Juga banyak sekali ucapan terimakasih atas adanya indo feng shui di internet. Ada beberapa yang bilang berbobot. Sebetulnya tidak berbobot karena Feng Shui ya begini ini.

Lepas dari semua pujian tersebut. saya cuma berharap bahwa anda menganggap keilmuan ini sebagai sesuatu yang perlu untuk dipraktekkan. Sedikit sekali bedanya antara anda tahu dan tidak tahu feng shui. Kalau tahu feng shui anda menempatkan akuarium di tempat semestinya dan tentu secara ilmu feng shui ini menguntungkan. Kalau anda tidak tahu menempatkan akuarium di sembarang tempat dan bisa jadi juga menguntungkan anda. Tapi anda nggak pernah tahu apa alasannya. Itu saja bedanya. Kalau anda tahu alasannya mungkin semua tempat akan anda aktifasi dengan akuarium agar selalu beruntung.

Jadi Pembaca sekalian anggap saja Feng Shui ini adalah Live Skill yang penting untuk dipraktekkan dalam keseharian. Yang mendasar saja dulu. Yang sederhana saja dulu seperti memasang kucing Maneki Neko . Pakai warna pakaian yang menguntungkan . Nggak ada salahnya kan? Karena perubahan membawa perubahan. Jadi geser sedikit pola keseharian anda. Sempatkan 1 menit dalam sehari mempelajari feng shui maka dalam setahun anda akan berubah.

Salam dan sukses selalu
Made Sandiago

Sudut Hilang Pekarangan Pada Arah Primer

Sudut hilang terjadi karena tanah atau pekarangan yang tidak simetris. Atau kalau digambarkan tidak berbentuk kotak. Pada setiap arah yang disajikan bisa dilihat pada tulisan Sudut Hilang dengan tanda cawang di atasnya. Praktek Feng shui mengacu pada [ ... ]

Angka Ho Tu dan Sifat Perjodohan
Angka Ho Tu dan Sifat Perjodohan



Gambar pertama adalah kotak Lo Shu Asli dan Gambar kedua adalah kombinasi angka Lo Shu. Beberapa penerapan dari kombinasi ini di antaranya adalah untuk mengatur pintu utama dan pintu pagar agar rumah rezekian. Ini adalah syarat paling utama dalam m [ ... ]

Masalah Hukum
Masalah Hukum

Kalau shio atau pintu atau kamar kena angka bintang 3. Sekarang arah meghadap barat, sektor barat & shio ayam sedang risiko itu. Kalau ada indikasi urusan hukum lewatkan periode bulan ini atau yg pintu rumah atau shio sepanjang periode tahun ini  [ ... ]

Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak
Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak

Ada satu cerita di masa lalu waktu masih sebagai konsultan feng shui. Seorang klien yang sudah membangun rumah kemudian secara tidak sengaja browsing dan menemukan indofenghsui.com. Ia memanggil untuk mengunjungi rumahnya dan saya mendapati rumahnya  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: