feng shui updatePeriode Feng Shui

Periode 7 : 1984 sampai dengan 2004
Periode 8 : 2004 sampai dengan 2024
Awal dan akhir periode adalah berdasarkan tahun imlek.


Pengaruh Periode Feng Shui

Di bawah feng shui bintang terbang. bahwa lokasi chi bumi selalu berubah-ubah sesuai dengan gerakan bintang-bintang. Secara periodik yang paling panjang naskah menunjukan adalah 180 tahun. Kemudian 60 tahun dan yang terdekat dan penting adalah periode 20 tahunan. Dalam 20 tahun ini yang paling signifikan perubahannya adalah karena apa yang disebut dengan Direct spirit dan Indirect spirit mengalami perubahan drastis yang mampu mempengaruhi sistem nasib. Atau ini berarti kita setidaknya tahu 20 tahun di depan nasib kita karena dibawah feng shui bintang terbang kita bisa menemukan lokasi chi bumi itu.

Indirect spirit adalah yang mempengaruhi nasib manusia pada bidang perekonomian. Dan Direct spirit yang dipengaruhi adalah hubungan antar sistem komunikasi. Atau mempengaruhi keberuntungan relationship. Singkatnya. di bawah teori bintang terbang satu rumah akan mengalami perubahan keberuntungan setiap 20 tahun sekali. Ini disebabkan perubahan tempat yang disebut dengan bintang gunung(direct spirit) dan bintang air(indirect spirit). Sehingga rumah periode 7 yang dibangun atau direnovasi sebelum tahun 2004 disebut rumah yang mempunyai keberuntungan masa lalu. Dan sekarang ini kita berada pada periode yang disebut periode 8 dan berakhir bulan Februari tahun 2024.

Kenapa dan Kapan Feng Shui Perlu Di Update

Bagi mereka yang masih menempati rumah periode 7 (belum pernah renovasi sampai tahun 2004). dianggap mempunyai keberuntungan yang memudar. Untuk menghidari kemalangan yang mungkin terjadi. maka perlu dilakukan perubahan-perubahan pada rumah tersebut guna menemukan kembali chi bumi yang menguntungkan.

Sedang bagi rumah yang dibangun atau direnovasi di atas tahun 2004 dianggap sudah mempunyai rumah periode 8 apabila telah memenuhi perubahan-perubahan dimaksud.

Dibawah teori bintang terbang Feng Shui perlu diupdate minimal satu tahun sekali karena struktur bintang gunung selalu berubah. Update Feng Shui tahunan biasanya tidak terlalu dramatis seperti perubahan periode. Biasanya cukup dengan merubah beberapa hal kecil dan mengobati dengan simbol-simbol tertentu untuk sektor yang benar-benar berbahaya untuk kesehatan dan keamanan. Sedang untuk yang dimasuki oleh bintang yang membawa keberuntungan diaktifasi dengan simbol-simbol tertentu sehingga keberuntungan akan lebih maksimal lagi.

Sedang yang harian diikuti untuk melakukan even-even penting seperti meeting dengan langganan berkaliber besar. Jangan sampai bertententangan dengan shio dan unsur kelahiran. ada kalender feng shui untuk pedoman praktek sehari-hari.

Indo Feng Shui Sejak Imlek 2008 telah menyajikan juga update reguler bulanan untuk pedoman keberuntungan dan menghindari bahaya yang mungkin terjadi. Juga prediksi astrologi atau shio disajikan sehingga praktisi serius bisa menjadwalkan rencana-rencana tertentu pada bulan tersebut. Ada warning untuk hal-hal yang sangat bahaya.

Masalah Hukum
Masalah Hukum

Kalau shio atau pintu atau kamar kena angka bintang 3. Sekarang arah meghadap barat, sektor barat & shio ayam sedang risiko itu. Kalau ada indikasi urusan hukum lewatkan periode bulan ini atau yg pintu rumah atau shio sepanjang periode tahun ini  [ ... ]

Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu
Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu

Ceklah KUA pada Tools lalu temukan arah keberuntungan Anda seperti Seng Chi sampai Fu Wei. Sedang Ho Hai sampai Cheuh Ming adalah arah kemalangan. Ada aturan praktik Feng shui bagi yang pindah rumah agar beruntung.

Contoh hasil pencarian KUA Mr. A ada [ ... ]

Chi
Chi

Dalam mempraktekkan feng shui hendaknya punya pengertian mendasar tentang energi yang sering kita dengar sebagai ‘Chi’. Seng Chi adalah energi yang baik sedang Shar Chi adalah energi yang buruk dan harus dihindari.
Dalam tradisi lain energi sel [ ... ]

Pengaruh Periode Feng Shui Pada Rezeki
Pengaruh Periode Feng Shui Pada Rezeki

Periode feng shui adalah kurun waktu suatu energi bekerja pada suatu tempat dan juga shio. Energi tersebut dikodekan dengan menggunakan angka-angka yang ditemukan pada seekor kura-kura pada lebih dari 5000 tahun yang lalu oleh Kaisar Kuning. Pada saa [ ... ]

Other Articles