Indo Feng Shui

Ular
Aug 02nd
Home arrow Contoh Denah Rumah
Contoh Denah Rumah Cetak E-mail

Anda sampai di materi ini berarti sudah ada bayangan materi Basic Skill dan Personal Feng Shui, setidaknya nomer kUA anda. Kekuatan dasar praktek Feng Shui adalah siklus 5 unsur dan atribut 8 sektor.

Dalam praktek sehari-hari saya didatangi oleh klien yang baru jatuh. Klien yang terpuruk. Tidak punya uang. Apa mungkin saya menyarankan bongkar ini ganti itu. Pasang ini pasang itu. Uang dari mana? Tidak. Saya memakai siklus 5 unsur dan atribut 8 sektor.

Jadi sekali lagi kuasai siklus 5 unsur dan atribut 8 sektor . Jangan keburu-buru renovasi besar-besaran. Ganti ini ganti itu. Seimbangkan semua sektor dulu dengan siklus 5 unsur. Terapkan dengan kreatif, kemudian fine tuning dengan simbol. Kalau mencari uang, anda harus punya aktifasi air. Karena feng shui memanfaatkan energi bumi, angin dan air.

Kebijaksanaan:
Kalau anda belum yakin akan jawaban satu pertanyaan yang dilontarkan orang lain, teman, jangan menjawab. Walau sekarang anda praktisi feng shui, tetap ambil tindakan konservatif. Jawaban anda mungkin dipraktekkan. Siapa tahu. Ilmu ini sanggup merubah sejarah hidup orang bisa baik bisa buruk.

Contoh denah rumah:

Nomer KUA 1
Nomer KUA 2
Nomer KUA 3
Nomer KUA 4
Nomer KUA 5 pria
Nomer KUA 5 wanita
Nomer KUA 6
Nomer KUA 7
Nomer KUA 8
Nomer KUA 9

 

Copyright © 2006 - 2014 Indo Feng Shui