Indo Feng Shui

Babi
Oct 31st
Home arrow Feng Shui Dapur
Feng Shui Dapur Cetak E-mail

Sangat penting. Pelajari dengan hati-hati


Dapur adalah salah satu komponen mayor dan selalu ada dalam satu rumah. Dalam rumah modern terkadang ada 2 dapur. 1 dapur utama dan 1 dapur berfungsi sebagai mini bar yang terletak di dalam ruang tertentu. Sebagai komponen estetika desain arsitektur. Namun dari pertimbangan feng shui, tidak semua tempat di dalam rumah boleh mempunyai unsur api. Karena akan mempengaruhi keseimbangan sektor yang mungkin kebetulan kontra dengan unsur api. Dan menimbulkan ketidakseimbangan yang mungkin berakibat fatal. Sehingga saya memasukkan dapur ini di Main Skill karena berpotensi menyebabkan masalah mayor  kepada suatu keluarga, seperti:

- Kesulitan keuangan,
- Ketidak mampuan mempunyai anak
- Kehilangan penghormatan terhadap keluarga secara keseluruhan
- Ketidak harmonisan keluarga dan rumah tangga, dll.

Jadi pertimbangkanlah dapur ini dalam desain bangunan rumah karena dapur adalah pencetus banyak problem mayor atas keberadaannya di dalam bangunan rumah. Tak ada satupun naskah feng shui menyatakan dapur adalah aman.

Feng shui berkesan membatasi penggunaan tata ruang dengan beberapa tingkatan materinya. Inilah kerumitan praktek feng shui pada awalnya. Namun dengan adanya siklus 5 unsur, larangan-larangan tersebut adalah warning dasar saja. Karena akan selalu bisa diseimbangkan dengan konsep 5 unsur.

pointSampai di sini tampak keterbatasan lokasi dapur terjadi karena keberuntungan explisit dari atribut 8 sektor disortir oleh Personal Feng shui yang mempunyai 4 sektor kemalangan sebagai lokasi dapur. Yang akhirnya menjadikan Personal feng shui seperti mempunyai keterbatasan pada praktek. Namun sesungguhnya kunci utama adalah bagaimana orientasi dari kompor, penanak nasi, kulkas atau semua yang termasuk unsur api diatur cara penempatannya sedemikian rupa sehingga memperoleh keberuntungan yang sama sebagaimana orientasi pintu utama dan penempatan lokasi kamar tidur di 4 sektor keberuntungan.


tipsDalam praktek terkadang ada hal yang sangat mendasar sebagai prioritas. Berikut adalah beberapa hal penting yang pernah diaplikasikan dalam menolong teman maupun klien dengan prosentase cukup besar berhasil dengan cara mengorientasikan posisi kedatangan sumber energi kompor dan penanak nasi.

Baca selengkapnya dengan menjadi Paid Member
 

Copyright © 2006 - 2014 Indo Feng Shui