Indo Feng Shui

Kuda
Dec 25th
Home arrow Tips & Artikel arrow Tabu Kamar Tidur
Tabu Kamar Tidur Cetak E-mail

Kamar tidur adalah tempat dimana seseorang paling banyak menghabiskan waktu dalam 24 jam. Tempat yang paling penting juga untuk melakukan praktek feng shui dan untuk meminimalkan efek buruk beberapa hal berikut harus dihindari karena bisa berpengaruh buruk terhadap kesehatan dan keuangan.

Tidur di bawah kipas angin
Kipas angin besar biasanya mempunyai daun kipas akan bekerja memotong chi yang berada disekitarnya. Chi yang baik untuk dihirup dan diserap tubuh adalah yang mempunyai rangkaian bagus dan mengalir keluar masuk tubuh secara utuh. Kalau tidur di bawah kipas angin seperti dimaksud akan mengakibatkan penghuni kamar tidur cenderung sering mengalami gangguan kesehatan.


Cermin di kamar tidur
Cermin dalam banyak kebudayaan sering dianggap penolak bala atau chi negatif. Dalam feng shui cermin juga dianggap sebagai pengganda, perekam kejadian karena sifatnya yang mengandung kristal. Dalam reiki diketahui kristal juga bisa diprogram untuk kepentingan tertentu. Dalam naskah disebutkan cermin di kamar tidur buruk apalagi menghadap langsung pada tempat tidur ini akan menimbulkan banyak cekcok bagi suami istri yang menempati kamar dengan cermin.

Baca selengkapnya dengan menjadi Paid Member

 

Copyright © 2006 - 2014 Indo Feng Shui