Mungkin ini sedikit aneh bagi praktisi feng shui dunia sebab menurut petunjuk Suhu periode feng shui akan mulai berlaku pada tanggal 20 Desember 2016. Tidak sebagaimana biasanya yaitu pada awal Imlek tahun 2017. Oleh karenanya indofengshui menyajikan artikel ini lebih awal.

Tahun Ayam Api 2017


Karakter umum Ayam Api adalah kesanggupannya menyelesaikan pekerjaan yang memerlukan dedikasi tinggi. Ia tak suka tergantung dengan orang lain untuk melakukan pekerjaan tersebut, dan selalu memuji bahwa dirinya selalu dapat melakukan pekerjaan sulit yang memang minatnya. Didukung dengan disiplin dalam belajar, ia akan mampu muncul sebagai orang yang sukses di bidang yang ia tekuni. Akan tetapi sifat Yin yang menyertai pada tahun ini menjadikan Chi membawa pengaruh sial atau menjadi negatif. Sehingga pada tahun ini sikap terhadap pekerjaan dan di bisnis sedikit apatis dan tidak toleran.


Ayam adalah pencari makan yang sangat gigih dan pekerja keras, pada tahun ini disimbolkan mencari makan di dalam air yang memberi makna ada rezeki berlimpah. Air memberi arti simbolisme mengalir sampai tujuan dan jangan sampai berhenti atau stagnan di satu tempat hingga menjadi sarang penyakit. Artinya dalam pekerjaan harus terus diupayakan kerja keras sesuai dengan skedul jangan sampai berhenti dalam waktu lama dan menjadikan rezeki putus. Pada tahun Ayam Api Yin orang-orang akan meraih kesempurnaan dengan semangat kerja untuk mencapai sukses dan kemenangan dalam hal rezeki!

Saran penting dari Suhu: “Berprilaku seperti Kura-kura yang tenang pada saat duduk dan menghadapi suatu urusan penting dan masalah penting. Bergeraklah seperti Merpati yang riang gembira, lincah kesana-kemari, agar mendapatkan khabar gembira dan mengabarkan khabar gembira. Pada saat tidur, berlakulah seperti Anjing yang selalu waspada”. Inilah kunci untuk sukses tahun 2017.

Shio Rezeki Mujur

Shio-shio yang menikmati nasib paling beruntung adalah shio; Naga, Ular, Kerbau, Macan dan Anjing. Shio beruntung bisa mencapai rezeki setinggi-tingginya. Shio yang mengalami nasib sedang adalah shio; Kambing, Monyet, Babi dan Ayam. Sedang memiliki arti tidak mujur namun juga tidak malang. Bisa mencapai mujur dengan meningkatkan aspek Nasib Langit, yaitu mendekatkan diri kepada aspek Ilahi. Sedang shio yang memiliki nasib malang, sial atau ciong adalah shio; Kelinci, Kuda dan Tikus. Untuk shio malang disarankan membawa simbol Shio Penolong dari shio bersangkutan yaitu:

  • Shio Kelinci shio penolongnya shio Anjing
  • Shio Kuda shio penolongnya shio Kambing
  • Shio Tikus shio penolongnya shio Kerbau

Agar semua orang atau semua shio dapat menikmati nasib mujur, terlebih yang bernasib sedang dan malang pada tahun ini simbol yang harus dibawa adalah simbol  atau kantong keberhasilan. Bagi kalangan Asia simbol ini selalu muncul dalam setiap perayaan tahun baru Imlek, namun khusus tahun ini harus dibawa sepanjang tahun dan digantungkan pada tas kerja atau tas sehari-hari.

Bag Of Gold


Huruf Initial Nama Sial 2017 dan Warna

Pada periode feng shui tahun 2017 nama yang ada initial R dan L memiliki nasib malang atau ciong. Contoh: Ronal Paripa, Isda Litianda, Login Regatora, dll.


 
Kemudian untuk warna umumnya Merah adalah warna yang selalu digunakan pada saat Imlek. Namun pada tahun 2017 warna Merah adalah warna yang sangat tidak disarankan karena cenderung membawa Kemalangan. Sedang warna yang ‘Baik’ adalah warna Coklat dan warna Kuning. Warna yang membawa Mujur atau Beruntung adalah warna Ungu/ Lavender dan warna Hijau. Bagi shio bernasib malang dan nama yang ada initial huruf R dan L pakailah warna mujur. Sedang shio lain boleh memakai warna baik dan warna mujur.

Kunjungi Galeri Indo Feng Shui
Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali
Phone: 0361 466925
Website: www.wariga.com

5 Yellow – Bintang Penyebab Hancurnya Rezeki
5 Yellow – Bintang Penyebab Hancurnya Rezeki

Feng shui bintang terbang dihitung berdasar simbol angka yang berotasi setiap periode feng shui 20 tahun, tahun dan setiap bulan. Setiap angka tersebut mengunjungi denah rumah/ sektor berdasarkan rumusan feng shui bintang terbang pada setiap periode. [ ... ]

Kura-kura
Kura-kura

Binatang ini secara umum geraknya sangat lambat sehingga banyak praktisi dan member mempertanyakan mengapa kura-kura dianggap simbol penting dalam praktek feng shui.
Beberapa member menyatakan takut memelihara kura-kura nanti usaha atau karir juga  [ ... ]

Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki
Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki

Saya akan menceritakan mengenai Guru Kosmis dari pengalaman beberapa waktu lalu. atas amanah Suhu. Guru Kosmis adalah belajar melihat sisi-sisi kehidupan. Manusia adalah mahluk sosial dan harus berinteraksi dengan sesama. Interaksi yang baik. mendata [ ... ]

Kejadian Umum dan Praktek Feng Shui Bintang Terban...
Kejadian Umum dan Praktek Feng Shui Bintang Terbang

Bagi praktisi feng shui pemula mudah mencari gambaran umum apakah feng shui sudah menunjukkan hasil kerjanya. Adapun metode yang ditempuh adalah dengan melihat kejadian-kejadian umum yang selama ini diabaikan. Sebagai contoh. anda beserta anggota kel [ ... ]

Other Articles