Ramalan Shio berlaku 8 Desember – 6 Januari  2017

Ramalan Shio dan Feng Shui Rumah

Indo Feng Shui on Facebook

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan. Silahkan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat..

 

Shio yang mengalami sial sampai dengan Imlek yang akan datang adalah shio: Naga, Ular, Kerbau dan Macan. Juga nama yang memiliki kata depan huruf M dan S. Pajanglah simbol singa langit atau Pi Yao agar sial berubah menjadi mujur.

Tikus
Shio Tikus pada bulan ini memiliki peruntungan khusus yaitu bisa mendapat rezeki nomplok. Kunjungan angka bintang nasib langit memberi makna bahwa pada bulan ini aspek Ilahi akan menaungi hidup Anda. Namun dengan adanya angka bintang maling dan kekerasan pada bagan shio mengindikasikan bahwa di lain sisi akan menjadi keadaan yang sedikit rumit yaitu, bisa menjadi pelaku tindak kriminal atau penyebab dari suatu peristiwa kecelakaan, kekerasan dan bahkan kejahatan. Mungkin tanpa disadari sudah ada pada suatu peristiwa tersebut. Pada saat seperti ini disarankan untuk mendekatkan diri kepada aspek Ilahi dan berdo’a sesering mungkin. Simbol yang baik untuk dikenakan adalah simbol Badak Biru. Untuk rezeki bawalah dalam tas simbol enam koin nasib langit dan di meja kerja simbol Kstigarbha.

Kerbau
Shio Kerbau pada bulan ini sedikit mendapat energi baik urusan rezeki. Hal-hal yang diperhatikan adalah membawa diri sedikit lebih tenang, tidak panik sebab pada bulan ini setidaknya penghasilan mencukupi untuk kebutuhan dan tidak sampai minus. Kenakanlah perhiasan dengan permata hijau seperti Giok atau Peridot untuk memacu energi rezeki hidup pada diri. Tambahkan simbol Shio serangkai yaitu shio Ular dan shio Ayam dan bawalah di tas kerja. Bagi yang memiliki karier di bidang sastra dan media pada bulan ini adalah bulan yang paling beruntung. Khusus karier sastra, akademis dan media pajang simbol Burung Phoenix dan Kuda kemenangan. Bagi pasangan suami istri resikonya ada orang ketiga, jadi disarankan untuk menjaga hubungan dengan pasangan.


Macan
Bulan yang membawa kemudahan bagi shio Macan sebab pada bulan ini energi keberuntungan sedang ada pada bagan shio. Rezeki ada dan akan lebih mudah didapat, setidaknya hasil kerja bulan ini ada lebihnya. Sifat dari energi sisipan membawa kemakmuran dan bisa jadi Anda akan memiliki aset baru. Kenakanlah pakaian dengan nuansa hijau serta kenakan perhiasan dengan permata Kristal. Bagi yang masih lajang pada bulan ini adalah bulan yang tepat untuk menemukan jodoh sebab energi asmara sedang pada puncaknya namun bagi pasangan suami istri akan mendapat godaan dari orang ketiga. Yang mengejar jodoh pajang sepasang Bebek Mandarin, Bola Kristal di ruang tidur dan kenakan simbol Double Happiness.

Kelinci
Bintang kemakmuran sedang mengunjungi bagan shio. Ibaratnya masa kini dan masa depan bisa beruntung. Bulan yang baik untuk melakukan investasi sebab angka bintang tahunan dan bulanan sedang dalam posisi energi yang kemakmuran yang tinggi. Biasanya kalau ini tercapai maka adalah waktunya untuk melakukan investasi. Setidaknya pada bulan ini shio Kelinci menikmati rezeki yang lebih dari biasanya dan ada sisa untuk ditabung. Kalau belum memiliki simbol Kapal Dagang Kekayaan maka bulan ini adalah saat yang tepat untuk memajangnya. Pajanglah simbol-simbol rezeki yang penting, sudah dijelaskan dalam artikel simbol rezeki.

Naga
Walau bagan shio memiliki kunjungan angka bintang dan membentuk jumlah sepuluh yang berarti baik, namun angka bintang tahunan lebih mendominasi keberadaan energi sehingga pada bulan ini sifat keberuntungan belumlah stabil. Namun dengan memajang Bola Kristal di meja kerja maka boleh berharap energi rezeki akan meningkat dan peruntungan bulan ini menjadi suatu perkecualian. Kerja keras akan mendapat ganjaran yang sesuai dan bahkan bisa ada lebihnya. Tambahkan simbol-simbol rezeki seperti dijelaskan dalam artikel simbol rezeki. Kesehatan masih menjadi problem utama bagi shio Naga dan simbol yang baik adalah simbol Wo Lou yang dipajang di dekat tempat tidur.

Ular
Problem shio Ular pada masalah keuangan rupanya masih sangat sulit. Jumlah sepuluh pada kunjungan angka bintang bulan ini membawa ketidakstabilan dan cenderung menciptakan energi sakit yang berlebih yang menyerang organ hati, dalam mulut dan gatal-gatal. Dalam keadaan seperti ini pajanglah simbol Wo Lou dan simbol Garuda di ruang tidur untuk mengurangi efek sakit. Untuk urusan rezeki pada bulan ini disarankan untuk mendekatkan diri pada aspek Ilahi dan banyak do’a sebab sepertinya sangat buruk. Namun suatu kepercayaan bahwa shio Ular sangat licin dan kerap bisa lolos dari masalah ekonomi. Bawalah simbol enam koin nasib langit untuk meningkatkan peruntungan.

Kuda
Adalah bulan yang sangat buruk bagi shio Kuda dengan kunjungan angka bintang 5 yellow ke bagan shio. Efek dari kunjungan ini membwa kombinasi buruk sebab bisa menjadi semacam penurusan drastis menuju titik nol sebagai akibat kombinasi dengan angka bintang tahunan. Jadi sarannya adalah, hindari transaksi spekulatif dan investasi baru sebab bulan ini bukan saat yang tepat kalau tidak dikatakan buruk. Simbol yang baik adalah Pagoda 5 Elemen yang dipajang di meja kerja. Selain itu pengaruh buruk bulan ini adalah urusan kesehatan yang bisa dikatakan sangat mengganggu. Pajanglah simbol Wo Lou di kamar tidur untuk mengurangi efek paling buruk. Mendekatkan diri pada aspek Ilahi dan memperbanyak do’a adalah saran lain yang sangat penting.

Kambing
Energi yang mengunjungi bagan shio pada bulan ini sangatlah buruk sebab kombinasi angka bintang tahunan dan bulanan menciptakan energi kekerasan, kejahatan, kecelakaan dan kesehatan yang sangat buruk. Energi terburuknya adalah energi kejahatan. Pada bulan ini hindarilah tempat-tempat dengan risiko adanya kejahatan. Simbol yang baik adalah dengan mengenakan simbol Badak Biru dan pajang simbol Gajah dan Ayam Jantan di meja kerja untuk menghindari kejadian kecurangan di lingkungan kerja. Energi yang tinggi berikutnya adalah sakit. Pajanglah simbol Wo Lou di kamar tidur untuk mengurangi efek terburuk urusan kesehatan.

Monyet
Pada bulan ini shio Monyet harus berhati-hati menjaga keselamatan kombinasi angka bintang akan menciptakan bahaya kecelakaan, kekerasan, kejahatan, pertengkaran dan masalah hukum. Disarankan untuk keluar pada malam hari dan menghindari daerah-daerah yang berisiko untuk terjadi tindak kejahatan. Melihat angka bintang sisipan ada indikasi bahwa bisa kena tipu oleh orang dekat, artinya jangan meminjamkan uang pada bulan ini sebab bisa tidak kembali. Simbol yang baik untuk dikenakan adalah asesoris Badak Biru. Selain itu pajanglah simbol Ayam Jantan, Gajah dan Bola Api di meja kerja untuk menghindari konflik serta masalah hukum yang mungkin timbul di lingkungan kerja.

Ayam
Perubahan sikap warga shio Ayam mendadak menjadi sangat sinis dan sensitif. Sebabnya adalah kunjungan angka bintang pada bulan ini. Bahaya bulan ini adalah pertengkaran mulai dari verbal dan bisa menjadi fisik, jadi hati-hati membawa diri sebab bisa berakhir di meja hijau sebab kekuatan dari kombinasi angka bintang tahunan dan bulanan. Bagi Anda yang bekerja sebagai staf administrasi bisa terjadi kesalahan fatal dan bisa sangat merugikan perusahaan dan berdampak hukum. Selain itu kalau pada bulan ini ada rencana bagi waris sebaiknya diundur pada bulan berikut sebab akan menjadi masalah besar bagi Anda dan berada di pihak yang kalah. Pajanglah simbol Bola Api dan Kstigarbha di meja kerja untuk menghindari kejadian paling buruk.

Anjing
Emosi shio Anjing sangat meningkat dan menjadikannya orang yang sangat egois dan sangat sensitif pada bulan ini. Kombinasi angka bintang yang terjadi pada bulan ini adalah sebabnya dan juga membawa masalah kesehatan yang buruk seperti kesemutan, pegal-pegal yang menyakitkan. Untuk urusan emosi tinggi pajanglah simbol Kstigarbha di ruang tidur dan untuk urusan kesehatan yang buruk pajanglah simbol Wo Lou. Namun harapannya kombinasi ini membawa energi rezeki yang lumayan baik dan pajanglah simbol Ikan Karper Mas di meja kerja.

Babi
Energi sakit akan menyebabkan shio Babi kena masalah kesehatan yang menginfeksi persendian dan metabolisme serta bagian dalam mulut. Juga membawa energi yang menyebabkan emosi tinggi dan menjadi sangat sensitif. Untuk urusan kesehatan pajanglah simbol Wo Lou dan untuk urusan emosi pajanglah simbol Kstigarbha. Sisi baiknya adalah ada rezeki yang tidak terduga bisa menghampiri Anda dan untuk meningkatkan urusan rezeki lakukanlah pendekatan kepada aspek Ilahi dan do’a lebih banyak. Simbol Kstigarbha juga memungkinkan pertolongan atau mentor datang dalam kehidupan yang membuat perubahan penting dalam hidup ke arah lebih baik.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI
Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI

Vastu sastra adalah awal sejarah dari semua ilmu tata letak, yaitu adalah bagian dari kitab suci Weda, lalu dikembangkan sesuai dengan tempat, aturan dan budayanya masing-masing. Contoh memilih tempat suci berdasarkan beberapa ketentuan yang terdapat [ ... ]

VIDEO RAMALAN MASING-MASING SHIO 2022 | Preview Ra...

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Silakan tonton video ramalan masing-masing shio tahun 2021 dan lengkap preview ramalan sepanjang tahun 2022 dari bulan Januari sampai dengan bulan Desember. TERIMAKASIH, MASTER   Tahun 2022 disajjikan preview sepanjan [ ... ]

Masalah atap miring dan beda level lantai rumah
Masalah atap miring dan beda level lantai rumah

Dalam bangunan modern banyak ditemui bahwa sebuah rumah dibangun dengan atap miring yang diekpos. Kamar dengan atap miring akan membawa dampak ketidak stabilan emosi kepada penghuni kamar tesebut. Dan tidak bagus kalau kamar seperti ini dihuni oleh a [ ... ]

Mencapai Kekayaan – Keberuntungan Generasi

Naskah fengshui sungguh bertingkat dan perlu pemahaman yang baik. Pada suatu ketika di masa menjadi konsultan ada satu masalah yang memerlukan pemahaman praktek fengshui yang teliti. Seseorang ini sudah menjadi klien sejak masih kos dan menemukan ind [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: