Feng Shui Rumah berlaku 8 Desember – 6 Januari  2017

Ramalan Shio dan Feng Shui Rumah

Indo Feng Shui on Facebook

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan. Silahkan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat..



 
Tenggara
Kombinasi jumlah sepuluh atau sum of ten adalah kombinasi yang sangat kuat akan tetapi kembali ke posisi awal pembentukan yaitu angka bintang dengan masalah kesehatan dan keuangan susah. Bulan ini sektor atau rumah dengan pintu utama menghadap arah Tenggara masih belum bebas dari masalah. Energi yang mengalir masih memiliki energi sakit pada organ hati dan rongga mulut serta sangat kurang pada aspek rezeki. Untuk kesehatan simbolnya Wo Lou dan untuk rezeki tidak ada simbol yang pas pada bulan ini jadi berhati-hati saja dalam aktivitas keuangan.

Selatan
Akan menjadi waktu yang sangat buruk untuk keluarga bagi rumah dengan pintu utama menghadap Selatan karena kunjungan angka bintang 5 yellow yang membawa energi paling buruk. Bulan ini sungguh bulan yang terburuk karena di samping masalah keuangan yang bisa membawa ke titik nol juga masalah kesehatan yang buruk. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen dan simbol Wo Lou di dekat pintu utama. Juga energi yang membawa perselisihan mengikuti kehadiran 5 yellow dan akan menambah beban mental untuk penghuni rumah.

Barat Daya
Angka bintang yang mengunjungi rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya pada bulan ini adalah angka bintang yang membawa sifat kekerasan, maling dan kecelakaan. Namun energi tertinggi adalah urusan kejahatan dan rumah menghadap Barat Daya bisa-bisa kena kejahatan bersenjata. Pajanglah simbol Gajah dan Badak Biru di dekat pintu utama untuk mengurangi efek terburuk kunjungan angka bintang bulan ini. Seluruh anggota keluarga disarankan hati-hati dalam berbagai aktivitas di luar rumah, anggota keluarga disarankan mengenakan simbol Badak Biru sebagai asesoris untuk mengurangi efek terburuk.

Timur
Waktunya sangat baik bagi rumah dengan pintu utama menghadap Timur sebab kunjungan angka bintang pada bulan ini adalah bintang yang membawa kemakmuran. Rezeki bisa berlipat hasilnya pada bulan ini. Simbol yang baik pada bulan ini adalah Lonceng angin dua ikan guna memanggil energi kemakmuran masuk ke rumah, bisa dipajang selamanya. Tambahkan simbol-simbol rezeki lainnya. Pajanglah simbol di dekat pintu utama sebelah luar. Akan tetapi sisi lain yaitu adanya perselisihan beda generasi, anak sama orang tua.


Pusat Sektor
Pusat rumah membawa pengaruh ke seluruh ruang dalam rumah dan bulan ini dikunjungi oleh energi yang membawa aktifnya angka bintang tahunan yang menyebabkan sakit. Terutama wanita hamil hindarilah pusat sektor sebab membawa pengaruh sangat buruk bagi kehamilan dan bisa-bisa keguguran. Untuk mengurangi efek buruk pajanglah simbol Wo Lou di pusat sektor. Namun sisi baiknya adalah juga membawa energi baik urusan karier. Pajanglah Kura-kura dan Naga di pusat sektor untuk meningkatkan energi karier.

Barat
Masalah ego dan temperamen adalah dibawa oleh kunjungan angka bintang pada bulan ini. Nuansa hati setiap anggota keluarga bisa berubah seketika dan menjadi sangat sensitif. Rumah dengan pintu utama menghadap Barat pada bulan ini akan mengalami suasana konflik antar penghuni rumah. Simbol yang biak untuk dipajang adalah simbol Bola Api. Sisi baiknya adalah membawa peningkatan energi pada bidang akademis dan karya sastra. Simbol untuk aktivasi keberuntungan ini adalah Kuda kemenangan yang dipajang di dekat pintu utama.

Timur Laut
Rumah dengan pintu utama menghadap Timur Laut pada bulan ini sedikit bisa bernafas lega. Kesusahan di bidang keuangan sedikit ada perubahan ke arah lebih baik. Energi yang datang pada bulan ini membawa sifat kekayaan yang bisa dikejar dengan sedikit kerja. Yang paling bagus membawa berkah rezeki adalah karya di bidang sastra dan media. Aktivasi yang diperlukan adalah Tanaman dengan daun hijau di areal depan pintu utama. Tambahkanlah simbol-simbol penarik energi seperti Kodok kaki tiga di ruang dalam, lihat cara pemasangan pada artikel simbol rezeki.

Utara
Rumah dengan pintu utama menghadap Utara pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang nasib langit. Boleh berharap bahwa peruntungan pada bulan ini akan tidak terduga dan bisa datang begitu saja tanpa diharapkan sebelumnya, atau seperti rezeki nomplok. Simbol yang baik adalah memajang enam koin nasib langit di kusen bagian luar sebagai aktivasi, yang juga sebagai simbol datangnya mentor dan bahkan pertolongan dari orang untuk suksesi tertentu. Di saat yang sama ada bahaya kecelakaan dan bisa memajang simbol Badak Biru dan Gajah untuk mengurangi efek terburuk.

Barat Laut
Bintang yang membawa masalah hukum dan masalah kesehatan, naiknya ego menjadi tambah kuat serta semakin konflik dengan kehadiran angka bintang bulan ini. Rumah dengan pintu utama menghadap Barat Laut akan mengalami nuansa perselisihan dan nuansa sakit. Juga bagi karier politik akan membawa dampak sangat buruk dan bisa kehilangan teman-teman sebab sifat hubungan sosial menjadi sangat buruk. Simbol yang baik pada bulan ini adalah simbol Wo Lou, Double Happiness dan Budha tertawa emas yang dipajang di dekat pintu utama sebelah luar.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Ramalan Nasib
Ramalan Nasib

Kenapa orang menyukai ramalan? Karena kepingin tahu nasib.
Kenapa orang kepingin tahu nasib?
Karena hidup susah terus.
Kenapa orang hidup susah?
Karena sudah nasib!

Siapa yang menentukan nasib?
Nggak tahu… mungkin sudah dari sononya..
Dari sono ma [ ... ]

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

Renovasi Rumah? JANGAN! ..... baca ini dulu!
Renovasi Rumah? JANGAN! ..... baca ini dulu!

Ada teori dasar feng shui yang membedakan rumah dan orang menjadi 2 kelompok. diantaranya: 1. Kelompok barat dan 2. Kelompok timur yang berpengaruh besar kepada nasib baik anda saat ini.

Orang Kelompok barat adalah orang yang mempunyai kamar menguntu [ ... ]

Feng Shui Garase
Feng Shui Garase

Setiap keluarga biasanya mempunyai motor atau mobil. Dalam feng shui siklus 5 unsur . mobil dan motor adalah unsur logam. Mobil dan motor ini adalah logam yang sangat aktif dan berbahaya kalau salah garase. Atau menjadi aktifator yang sangat bagus ka [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: