Feng Shui Rumah berlaku 4 Februari  – 5 Maret  2017

Feng Shui Rumah berlaku 4 Februari  – 5 Maret  2017

Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*7. Kehadiran angka bintang #7 pada bulan ini menjadikan sektor Tenggara memiliki konflik energi dengan angka bintang tahunan. Hal tersebut menjadikan bulan ini membawa energi negatif kekerasan, kejahatan dan kecelakaan ke sektor Tenggara. Untuk menghindarkan kemungkinan terburuk pajanglah simbol Badak Biru dan Gajah dengan belalai menghadap ke atas di depan kusen pintu utama yang menghadap Tenggara. Disarankan seluruh penghuni rumah waspada dengan kondisi seperti ini.

Selatan
5*3. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini ke sektor Selatan membawa nuansa percekcokan, keinginan saling mengungguli dan sifat-sifat iri di antara penghuni rumah. Pajanglah simbol Kstigarbha di dekat pintu utama bagian depan. Tidak bisa memajang simbol Bola api karena bisa meningkatkan kekuatan 5 yellow tahunan. Kalau itu adalah bangunan bisnis maka pada lingkungan kerja kombinasi angka bintang bulan ini membawa bahaya pertengkaran, bersaing tidak sehat dan bisa tersangkut kasus hukum karena urusan dokumen. Karyawan administrasi disarankan untuk berhati-hati dan kenakan simbol Keychain Roda Api Dharmachakra untuk meminimkan bahaya tersebut.


Barat Daya
7*5. Kunjungan angka bintang 5 yellow membawa kesehatan yang buruk bagi penghuni rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya. Urusan kesehatan akan lebih banyak berpengaruh kepada anggota keluarga wanita, terutama menyerang organ dalam perut dan tulang seperti rematik. Sisi lain yang buruk adalah urusan rezeki yang seret, dan bahkan bisa menyebabkan punya hutang. Untuk mengurangi risiko gantungkanlah Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama sebelah luar. Masalah lain adalah sifat dari angka bintang tahunan yang membawa energi kejahatan, kekerasan dan kehilangan semakin kuat. Kalau belum memajang simbol tahunan yaitu Badak Biru, pada bulan ini adalah saat yang tepat untuk memajangnya.

Timur
8*6. Kunjungan angka bintang #6 bulan ini membawa keberuntungan nasib langit dan berkombinasi dengan angka bintang tahunan menjadikan kesempatan yang sangat baik untuk urusan rezeki. Tidak ada halangan pada upaya meningkatkan rezeki dan bahkan bisa mendapatkan rezeki nomplok, dan semua anggota keluarga memiliki kesempatan tersebut. Pajanglah simbol Koin Nasib Langit di dekat pintu utama menghadap Timur, pada bagian luar untuk mengundang energi nasib langit tersebut.

Pusat Sektor
1*8. Kunjungan angka bintang #8 dan berkombinasi dengan angka bintang tahunan memiliki arti kemakmuran dan rezeki uang yang melimpah. Muncul di pusat sektor rumah maka semua rumah memiliki kesempatan untuk mendapat rezeki lebih pada bulan ini. Aktivasi yang diperlukan untuk mengaktifkan angka bintang ini adalah simbol-simbol yang berhubungan dengan unsur air seperti warna Biru. Tambahkanlah simbol Naga mutiara atau paling tidak simbol Naga di pusat sektor. Selanjutnya obati dan aktifkan arah pintu utama sesuai dengan saran-saran dari prediksi bulan ini.

Barat
3*1. Angka bintang #1 berkombinasi dengan angka bintang #3 tahunan membawa arti sukses di saat umur muda. Karier yang paling beruntung adalah karier bidang militer dan bidang hukum. Muncul di sektor Barat membawa arti pula popularitas yang tinggi, bisa menjadikan penghuni rumah mendadak terkenal. Namun secara umum kunjungan pada bulan ini ke rumah dengan pintu utama menghadap Barat adalah menjanjikan rezeki uang yang besar. Simbol yang diperlukan untuk dipajang adalah Fitur Air, yang diisi satu ikan merah dan satu ikan hitam. Pajanglah di depan pintu utama sebelah kiri, dari dalam melihat keluar. Fitur Air akan menyebabkan urusan emosi yang meningkat dan bisa tersangkut masalah hukum. Jadi hati-hati dan lebih waspada. Kalau ada indikasi urusan hukum maka tidak bisa memajang Fitur Air dan pajanglah simbol Bola Api untuk meredam masalah hukum.

Timur Laut

4*2. Angka bintang #2 adalah angka yang membawa energi sakit yang serius, menyebabkan komplikasi pada organ dalam perut dan tulang pinggang ke bawah. Kalau ada indikasi sakit, pajanglah Wu Lou dan simbol Garuda. Masalah lain adalah bagi suami istri menyebabkan perselingkuhan namun dominasi adalah pihak pria. Kalau ada Fitur Air di luar rumah terletak di sebelah kanan, dari dalam melihat ke luar maka pada bulan ini non-aktifkan sebab akan menambah kekuatan dari energi asmara yang mempengaruhi pria di rumah.

Utara
6*4. Kombinasi jumlah sepuluh atau sum of ten adalah kombinasi keberuntungan bagi rumah dengan pintu utama menghadap Utara. Bagi anggota keluarga lajang akan mudah menemukan jodoh. Sedang bagi anggota keluarga yang telah menikah hati-hati dengan orang ketiga dalam rumah tangga. Simbol aktivasi yang paling baik untuk di pajang adalah Bola Kristal dan simbol sepasang Bebek Mandarin. Kombinasi ini berarti pula kesempatan datangnya rezeki nomplok bagi rumah dengan pintu utama menghadap Utara. Pajanglah simbol Koin Nasib Langit di dekat pintu utama bagian luar. Sisi buruknya adalah problem kesehatan organ dalam perut dan THT. Pajanglah simbol Wu Lou di sektor ini kalau ada indikasi sakit agar tidak menjadi sakit serius.

Barat Laut
2*9. Kunjungan angka bintang #9 ke Barat Laut menyebabkan kekuatan energi sakit tahunan meningkat dan urusan kesehatan menjadi sangat penting bagi rumah dengan pintu utama menghadap Barat Laut. Urusan kesehatan secara umum akan dialami oleh anggota keluarga pria dan menyerang organ dada terutama paru-paru. Pajanglah simbol Garuda di kusen pintu sebelah luar dan pajang simbol Wu Lou di kamar tidur bagi yang mengalami sakit. Namun saran penting bagi wanita hamil untuk menghindari sektor Barat Laut demi kesehatan kandungan. Kombinasi ini adalah kombinasi malang, untuk urusan rezeki disarankan memajang simbol-simbol rezeki, dan bacalah artikel mengenai simbol rezeki.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Keberuntungan Tersembunyi Th 2019
Keberuntungan Tersembunyi Th 2019

Pada tahun ini Anda bisa perhatikan angka bintang merah 2-8-5, Ini adalah kombinasi angka beruntung, baik dalam posisi mendatar, menurun atau diagonal adalah membawa pengaruh mujur. Kombinasi angka sedemikian itu sangat menguntungkan dan memanifestas [ ... ]

Ramalan Shio Naga 2019
Ramalan Shio Naga 2019

Shio Naga secara hubungan dengan Babi, walau sifat hubungan pada posisi diagonal dan bertolak belakang, namun pada tahun ini ia mendapat suplai chi atau energi yang luar biasa dari shio Babi dan akan mendorong Naga terus menerus. Keberhasilan Naga ak [ ... ]

Apakah Tuyul Benar Bisa Menolong Orang Menjadi Kay...
Apakah Tuyul Benar Bisa Menolong Orang Menjadi Kaya?

Beberapa tahun setelah melihat Tuyul di rumah makan tersebut, kemudian mendapat kesempatan untuk mengetahui asal-usul dari makhluk kecil tersebut dari seorang pengelana alam gaib. Tuyul berasal dari roh manusia anak-anak yang mati karena kecelakaan t [ ... ]

Feng Shui Garase
Feng Shui Garase

Setiap keluarga biasanya mempunyai motor atau mobil. Dalam feng shui siklus 5 unsur . mobil dan motor adalah unsur logam. Mobil dan motor ini adalah logam yang sangat aktif dan berbahaya kalau salah garase. Atau menjadi aktifator yang sangat bagus ka [ ... ]

Other Articles