Ramalan Shio berlaku 4 Februari  – 5 Maret  2017

Feng Shui Rumah berlaku 4 Februari  – 5 Maret  2017

Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

 Bag of Gold


Tikus
Kalau Anda lajang dan ingin menemukan jodoh maka bulan ini adalah saat yang baik untuk mencari, sebab energi bintang bulan ini membawa energi asmara yang tinggi. Pajanglah simbol Bola Kristal dan sepasang Bebek Mandarin di kamar tidur, pada sudut Barat Daya. Namun pasangan suami istri pada bulan ini hati-hati dengan orang ketiga yang masuk ke dalam rumah tangga. Untuk menghindari hal terburuk gantungkanlah simbol Double happiness di tempat tidur. Jumlah sepuluh atau sum of ten adalah jumlah yang dalam feng shui membawa energi keberuntungan atau nasib baik dan pada bulan ini memicu kuatnya efek dari bintang nasib langit yang menciptakan energi rezeki nomplok. Bawalah simbol enam koin nasib langit di dalam tas kerja.

Kerbau
Masalah utama dari kunjungan angka bintang bulan ini adalah membawa sifat gangguan rumah tangga, perselingkuhan. Bawalah simbol Double Happess simbol menguatkan tali asmara untuk shio Kerbau yang sudah menikah. Ini berarti juga bagi warga shio Kerbau yang masih lajang akan lebih mudah untuk menemukan jodoh pada bulan ini. Kalau sedang mencari jodoh pajanglah simbol Bola Kristal, sepasang Bebek Mandarin di sudut Barat Daya kamar, dan kenakan/ bawa simbol Double Happiness untuk meningkatkan aura asmara. Di lain sisi, angka bintang bulan ini membawa energi sakit serius yang menyerang organ dalam perut dan tulang-tulang pinggang ke bawah. Kalau ada indikasi sakit pajanglah simbol Garuda dan Wu Lou di kamar tidur untuk meminimalkan risiko.

Macan
Warga shio Macan yang masih lajang, pada bulan ini adalah kesempatan baik untuk menemukan jodoh sebab kunjungan angka bintang memperkuat energi asmara. Pajanglah simbol Bola Kristal dan sepasang Bebek Mandarin di kamar tidur di sudut Barat Daya kamar. Bawalah simbol Double Happiness di tas kerja untuk meningkatkan aura asmara. Sementara itu shio Macan yang sudah menikah, hati-hati dengan adanya orang ketiga dalam rumah tangga. Gantungkanlah simbol Double Happiness pada tempat tidur untuk memperkuat ikatan tali asmara. Hal lain adalah adanya energi sakit akan menyerang organ dalam perut dan sakit tulang seperti rematik. Kalau ada indikasi sakit, pajanglah simbol Garuda dan Wu Lou di kamar tidur. Tapi sisi baiknya ada indikasi energi rezeki yang bisa diaktifkan dengan simbol Emas Batangan dan enam koin nasib langit . Bawa dua simbol rezeki ini dalam tas kerja, bisa selama periode feng shui 2017.

Kelinci
Shio Kelinci pada bulan ini mendapat kunjungan angka bintang nasib langit. Energi yang membawa keberuntungan dan kemakmuran sedang menaungi, adalah satu kesempatan bagi shio Kelinci untuk mendapatkan rezeki lebih. Selain itu, kombinasi energi juga sangat memungkinkan untuk mendapatkan rezeki tidak terduga atau rezeki nomplok. Bawalah enam koin nasib langit sebagai aktivasi kunjungan angka bintang bulan ini. Sisi buruknya, relationship sedang mendapat gangguan, jadi jangan menuruti sifat sensitif, dibawa santai saja sebab gangguan ini hanyalah sepanjang periode bulan ini. Namun kalau berlebihan dan menjadikan hubungan kurang nyaman, terutama di lingkungan kerja, memajang simbol Ayam Jantan di meja kerja akan banyak menolong.

Naga
Indikasi kehilangan uang atau barang berharga lainnya adalah energi yang dibawa oleh kunjungan angka bintang pada bulan ini. Disarankan pula untuk tidak meminjamkan uang pada bulan ini sebab akan menjadi uang hilang. Sifat kombinasi juga akan membawa ke pergaulan sosial, namun bulan ini bukanlah saat yang baik untuk menjalin hubungan baru, terutama hubungan bisnis sebab bagus di atas kertas saja dan bisa membawa kehilangan materi. Untuk mengurangi efek yang paling buruk bawalah simbol Keychain Badak Biru dan pajanglah di meja kerja simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Indikasi ada politik di lingkungan kerja dan bermain-main di belakang Anda. Pajanglah simbol Ayam Jantan di meja kerja untuk mengurangi efek buruk tersebut.

Ular
Energi yang menaungi warga shio Ular pada bulan ini adalah energi yang membawa sifat kejahatan, kekerasan dan kecelakaan. Simbol yang paling penting untuk dibawa adalah simbol Keychain Badak Biru dan simbol yang dipajang di meja kerja atau paling lama menghabiskan waktu dalam sehari adalah simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Kalau dalam keadaan seperti ini, saran yang paling penting yaitu meningkatkan nasib langit dengan lebih banyak berdo’a kepada Yang Kuasa. Kalau belum memiliki simbol tahunan 9 Koin Kesuksesan, pada bulan ini adalah saat yang tepat untuk memiliki. Indikasi terjadinya emosi tinggi yang menyebabkan kemarahan akan mengganggu hari-hari, jadi kendalikanlah diri. Lebih banyaklah menggunakan warna keberuntungan tahun ini agar situasi terkendali.

Kuda
Pada bulan ini adalah bulan yang penuh semangat bagi warga shio Kuda. Namun di balik semangat tersebut akan letupan-letupan emosi. Sifat hubungan sosial yang meningkat, kadang dibarengi dengan sifat egois, dan ingin semua pendapat harus di dengar dan dituruti. Karena keberadaan angka bintang 5 yellow, maka tidak bisa memakai simbol Keychain Roda Api Dharmacakra karena akan meningkatkan kinerja 5 yellow yang membawa susah ekonomi atau susah rezeki. Saran lain adalah untuk hati-hati dengan berbagai aspek kehidupan agar tidak mengarah ke pelanggaran hukum atau sampai tersangkut kasus hukum sebab kalau terjadi bulan ini maka akan sulit untuk dapat memenangkan perkara. Simbol yang disarankan untuk kasus seperti ini adalah simbol Sudhanalaya Kura-kura, selain mengurangi interaksi verbal dalam pergaulan sosial. Kalau belum memiliki simbol Pagoda 5 Elemen bulan ini adalah saat yang tepat untuk memilikinya dan berguna pada sepanjang periode feng shui tahun 2017.

Kambing
Shio Kambing sedang menghadapi periode yang paling sulit terutama urusan rezeki uang pada bulan ini dengan kunjungan angka bintang 5 yellow ke bagan shio. Selain itu risiko kehilangan uang, kesehatan yang buruk dan relationship yang buruk. Pada bulan ini pantang untuk meminjamkan uang atau materi lainnya karena akan menjadi sesuatu yang hilang di masa depan. Simbol yang sangat penting adalah simbol Pagoda 5 Elemen yang dibawa ke manapun pergi. Anda lebih banyak perlu energi untuk menghadapi situasi seperti ini dan disarankan untuk membawa simbol Shio Penolong yaitu shio Kuda, terutama diperlukan saat bekerja agar tidak kehilangan konsentrasi, kendali diri dan menjaga karier.

Monyet
Kunjungan angka bintang yang masuk ke bagan shio Monyet pada bulan ini membawa energi 5 yellow yang membawa berbagai masalah kehidupan. Aspek kehidupan yang dipengaruhi adalah  kesehatan buruk, keselamatan, hubungan yang buruk dan terutama adalah rezeki yang seperti surut entah ke mana. Simbol utama yang disarankan adalah membawa Pagoda 5 Elemen ke manapun pergi. Untuk meningkatkan hubungan baik dan menghindari terjadinya politik kantor adalah dengan memajang simbol Ayam Jantan di meja kerja. Selain itu kalau mobilisasi tinggi disarankan untuk membawa Badak Biru dalam tas kerja, untuk meminimalkan risiko. Semakin berakhir periode bulan maka pengaruhnya semakin kuat, jadi bersabarlah untuk membiarkan periode bulan ini lewat. 

Ayam
Angka bintang yang datang mengunjungi bagan shio pada bulan ini adalah membawa energi rezeki uang. Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini untuk mengejar rezeki. Simbol yang dibawa adalah simbol Roda Api Dharmachakra untuk mengendalikan angka bintang tahunan. Selain itu angka bintang ini dikenal juga sebagai simbol dari kekuatan karier, artinya pada periode bulan ini bukan tidak mungkin untuk menerima promosi jabatan. Karier yang paling beruntung adalah karier militer dan karier hukum. Bahkan memungkinkan untuk mendadak dikenal oleh masyarakat. Simbol yang penting untuk dipajang di meja kerja adalah simbol Burung Phoenix. Namun sisi negatif dari ke adaan ini adalah munculnya sifat keras kepala untuk shio Ayam, jadi jangan dibawa serius kalau sedang berhadapan dengan atasan di lingkungan kerja.

Anjing
Keberuntungan secara umum mungkin termasuk meningkat untuk shio Anjing pada bulan ini, artinya rezeki ada dan berbagai hal cukup baik-baik saja. Namun satu hal yang harus disadari adalah energi itu ada batasnya dan Anda tidak bisa mem-forsir tenaga terus menerus. Keadaan ini akan menjadi bahaya kesehatan yang serius. Selain itu sifat kunjungan angka bintang bulan ini juga memperkuat angka bintang sakit tahunan. Jadi saran yang paling utama adalah membawa simbol Wu Lou ke manapun pergi dan itu bisa dibawa sepanjang periode tahun 2017. Untuk urusan rezeki bisa memajang simbol Pohon Uang putih atau kuning yang bisa dipajang seumur hidup sebagi simbol rezeki. Pajanglah di sudut kekuasaan shio yaitu di Barat Laut – Barat.

Pohon Uang putih
 
Babi
Keberuntungan atau rezeki shio Babi sedang mengalami pasang surut yang sangat tajam. Bukan saat yang tepat untuk melakukan pembelanjaan investasi.  Perlu diperhatikan bahwa semakin habis masa periode feng shui bulan ini semakin buruk pengaruh energi, jadi lebih ketatlah mengatur keuangan. Keadaan akan lebih banyak dialami oleh shio Babi pria. Untuk meminimalkan kejadian yang paling buruk adalah dengan memajang simbol Kstigarbha dan simbol Garuda. Pada saat seperti ini disarankan pula untuk meningkatkan Nasib Langit dengan lebih banyak berdo’a agar nasib bertambah baik. Sisi lain adalah energi sakit menjadi semakin meningkat dengan kehadiran angka bintang bulan ini. Bagi yang belum menerapkan simbol tahunan yaitu Wu Lou, adalah bulan yang paling tepat untuk memiliki dan bisa diterapkan sepanjang periode tahun 2017.
 

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

MENYAMBUT DEWA REZEKI 22 JANUARI 2023
MENYAMBUT DEWA REZEKI 22 JANUARI 2023

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Pusat sektor membawa membawa rezeki dan kejatuhan. TERIMAKASIH, MASTER Perhatikan pusat sektor bisa mebawa kekayaan juga membawa kerusakan. Silakan cek bahayanya...

Salah Feng Shui Bisa Sakit Serius
Salah Feng Shui Bisa Sakit Serius

Pernahkan anda menghitung biaya kesehatan yang anda keluarkan setiap tahunnya? Dalam dunia modern atau yang hidup dengan gaya hidup modern. mereka membeli asuransi kesehatan dengan harga ribuan dolar pertahun. Kenapa mereka melakukan itu? Apa p [ ... ]

Apakah kegembiraan anda menghilang?
Apakah kegembiraan anda menghilang?

Kesedihan adalah panah beracun dalam pikiran yang mampu menekan pikiran positif menjadi hancur-hancuran. Kesedihan adalah bahaya laten yang mampu membuat seseorang tambah terpuruk. Apapun sumber dan bentuk kesedihan itu benar-benar harus diperangi.  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: