Feng Shui Rumah berlaku 6 Maret – 5 April 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*6. Sektor Tenggara mendapat kunjungan angka bintang nasib langit yang membawa semua aspek keberuntungan. Tidak ada suatu masalah yang berarti, dan rumah dengan pintu menghadap arah Tenggara, para penghuninya akan menikmati keberuntungan yang lebih pada periode feng shui bulan ini. Bawalah simbol Sembilan koin warna emas bagi penghuni rumah yang menghadap arah Tenggara untuk dapat menikmati keberuntungan nasib langit. Mendekatkan diri pada aspek Ilahi akan sangat membantu kemujuran pada bulan ini.

Selatan
5*2. Kombinasi angka bintang 5 dan 2 dikenal sebagai pembawa energi sangat buruk pada setiap kemunculannya. Perhatikanlah sektor Utara di mana ada angka 3 dan pusat angka 7. Kesejajaran seperti ini, membawa dampak sangat buruk bagi kehidupan. Kalau kebetulan sektor selatan adalah kamar tidur, disarankan untuk pindah dan hindari berbagai bentuk suara yang mampu menggetarkan energi angka 2 ini, yang berakibat sangat fatal dengan kombinasi seperti ini. Pajanglah simbol Wu Lou dan Pagoda 5 Elemen di kamar sektor ini. Untuk pintu utama adalah simbol yang sama di depan pintu utama sebelah kiri serta menghindarkan berbagai aktivitas suara dan gerakan terlalu banyak agar energi buruk tersebut tidak menjadi bangkit.


Barat Daya
7*4. Rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya pada bulan ini dikunjungi oleh energi yang membawa peruntungan jodoh dan keharmonisan rumah tangga. Kalau ada masalah rumah tangga bisa memperbaikinya pada bulan ini. Kalau ada anggota keluarga lajang dan susah jodoh pada bulan ini adalah saat yang tepat waktunya untuk mencari jodoh. Pajanglah simbol sepasang Bebek Mandarin dan Bola Kristal di sektor Barat Daya ini. Kalau pria susah jodoh tambahkan Burung Phoenix dan kalau wanita susah jodoh tambahkan simbol Naga. Bawalah simbol Double Happiness pada bulan ini bagi yang mencari jodoh. Kalau ada aktivasi air di sebelah kanan pintu utama, dari dalam melihat ke luar, maka pasangan suami istri bisa selingkuh. Aktivasi kolam bisa di non aktifkan pada bulan ini.

Timur
8*5. Rumah dengan pintu utama menghadap Timur dan kamar yang berada di sektor Timur, pada bulan ini mendapat kunjungan angka bintang 5 yellow, yang membawa berbagai kemalangan dalam kehidupan dan terutama masalah ekonomi. 5 yellow sangat pantang kepada suara ribut-ribut, baik dari suara perangkat audio, tv maupun suara logam, dll. Cara menghadapi angka bintang 5 yellow adalah dengan membuat tenang di sektor tersebut. Pajanglah Pagoda 5 Elemen di sektor atau arah Timur untuk mengurangi efek yang paling buruk.

Pusat Sektor
1*7. Angka bintang yang berkunjung di pusat rumah adalah angka bintang yang membawa sifat kekerasan dan kejahatan. Muncul di pusat sektor akan menyebarkan sifat dari bintang tersebut kepada seluruh rumah. Jadi bahayanya kepada seluruh menghadap rumah. Untuk mengurangi efek buruk dari angka bintang pada periode bulan ini, pajanglah simbol Badak Biru dan Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Yang terpenting, janganlah lalai menjaga rumah.

Barat
3*9. Rumah dengan pintu utama menghadap Barat dan ruangan sektor barat, pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa energi keberuntungan masa depan. Artinya adalah akan membawa prospek keberuntungan akan datang kalau melakukan investasi pada bulan ini. Akan tetapi akan sarat dengan masalah hukum. Energi bulan ini juga sangat baik untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda pada beberapa waktu lalu, yang mengalami kesulitan untuk diselesaikan. Pada bulan ini bisa diselesaikan dengan sedikit hambatan. Simbol yang baik adalah simbol Bola Api atau Roda Api kalau belum memajangnya untuk tahun ini. Tambahkan Burung Phoenix untuk mengaktifkan energi bulan ini.

Timur Laut
4*1. Rumah dengan pintu utama menghadap Timur Laut dan kamar di sektor Timur Laut mendapat kunjungan angka bintang yang membawa kemajuan karier. Hubungan baik yang tumbuh dan berkembang adalah membawa kemujuran bagi anggota keluarga yang berprofesi sebagai marketing atau pemasaran, dan bisa meningkatkan omset bulan ini. Sisi negatifnya akan menyebabkan penurunan moral bagi anggota keluarga. Simbol yang berguna pada bulan ini adalah dengan memajang simbol Kura-kura di depan kiri pintu utama dan kamar sektor Timur Laut.

Utara
6*3. Rumah dengan pintu utama menghadap arah Utara dan sektor Utara pada bulan ini dikunjungi angka bintang yang membawa energi emosi, pertengkaran dan masalah hukum. Jagalah sektor ini agar terbebas suara keras atau ribut yang berasal dari sistem audio, tv dan berbagai keributan lainnya. Kombinasi pada bulan ini menyebabkan tidak ada simbol yang pantas diterapkan sebagai remedi, disebabkan akan terjadi konflik unsur. Jadi tidak bisa menerapkan simbol Bola Api dikarenakan ada angka bintang 6 tahunan yang membawa nasib langit. Namun apabila ada anggota keluarga yang tersangkut urusan hukum disarankan untuk membawa simbol Roda Api.

Barat Laut
2*8. Rumah dengan pintu utama menghadap arah Barat Laut dan yang menempati ruangan sektor Barat Laut, akan menikmati nasib baik karena kombinasi angka bintang adalah sum of ten atau jumlah sepuluh. Kombinasi seperti ini merupakan kombinasi yang sangat menguntungkan karena membawa energi kemakmuran dan kekayaan. Untuk mengaktifkan angka bintang bulanan adalah dengan menempatkan akuarium yang diisi 1 ikan hitam dan 1 ikan merah di depan kiri pintu utama untuk akses energi rezeki. Tambahkanlah simbol Naga untuk memperkuat aktivasi fitur air tersebut sepanjang periode bulan ini.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

SHIO DAN RUMAH YANG RESIKO TINGGI KENA DAMPAK
SHIO DAN RUMAH YANG RESIKO TINGGI KENA DAMPAK

Untuk Tahun 2020 Perhatikan Shio-shio Risiko Terdampak
Karena situasi saat ini, yang telah diketahui sejak bulan Oktober tahun 2019, indofengshui tidak lagi menyajikan prediksi untuk waktu yang tidak ditentukan, akan tetapi mulai bulan maret tetap m [ ... ]

Shio Berhadapan - Sepele Namun Membawa Masalah
Shio Berhadapan -  Sepele Namun Membawa Masalah

Pasangan Atau Jodoh Bagi yang singel disarankan untuk hati-hati mencari pasangan hidup karena dari berbagai kasus rumah tangga yang pernah ditemui pada saat praktek konsultan adalah pasangan berhadapan yang paling berat untuk diatasi. Mereka adalah  [ ... ]

Sudut Hilang Pekarangan Pada Arah Primer

Sudut hilang terjadi karena tanah atau pekarangan yang tidak simetris. Atau kalau digambarkan tidak berbentuk kotak. Pada setiap arah yang disajikan bisa dilihat pada tulisan Sudut Hilang dengan tanda cawang di atasnya. Praktek Feng shui mengacu pada [ ... ]

PANDEMI AKAN REHAT SEGERA!
PANDEMI AKAN REHAT SEGERA!

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Terimakasih kepada semua penggemar indofengshui. Ada khabar gembira!!! Mulai bulan November 2021 pandemi akan sirna. - Master. Pada bulan November 2021 ada khabar baik. Kita akan rehat sejenak dari ketakutan karena pan [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: