Feng Shui Rumah berlaku 6 Juni – 5 Juli  2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*3. Rezeki rumah menjadi buruk dan menurun drastis pada bulan ini. Emosi, kemarahan dan kasus hukum adalah yang dibawa kombinasi bulan ini. Simbol yang baik adalah simbol Burung Garuda dan Pohon Uang.

Selatan
5*8. Bintang kemakmuran dan kekayaan mengunjungi sektor dan arah Selatan yang meningkatkan energi rezeki. Memajang fitur air akan meningkatkan rezeki dan menekan 5 yellow tahunan, tambahkan Burung Phoenix dan simbol Naga untuk menciptakan energi rezeki yang tinggi agar semua penghuni rumah ada rezeki.

Barat Daya
7*1. Arah dan sektor ini dikunjungi angka bintang yang membawa rezeki dan karier yang baik. Simbolnya adalah fitur air dan bisa dipajang sampai tahun 2024. Tambahkan simbol-simbol rezeki agar rumah selalu beruntung, baca artikel simbol rezeki. Sisi negatifnya, ibu rumah tangga dan penghuni wanita bisa mengalami amoral. Pajang simbol Budha tertawa untuk mengurangi efek dan tingkatkan iman.

Timur
8*2. Jumlah kombinasi angka bintang adalah sepuluh yang membawa keberuntungan khusus dan selalu berarti rezeki uang dan karier yang meningkat. Simbol yang paling potensial untuk kombinasi ini adalah Kodok kaki tiga dan Ikan Karper Mas. Untuk angka bintang sakit bulanan, pajang simbol Wu Lou di arah ini kalau ada anggota keluarga yang menderita sakit.

Pusat Sektor
1*4. Pusat sektor memiliki energi asmara yang membawa kebaikan cinta di dalam rumah. Kalau ada anggota keluarga yang tengah mengejar jodoh, cukup pajang Bola Kristal di pusat sektor. Sementara yang bersangkutan memajang simbol sepasang Bebek Mandarin dan mengenakan simbol Double Happiness. Pusat sektor juga memiliki energi netral.

Barat
3*6. Arah Barat dikunjungi energi nasib langit yang membawa keberuntungan tak diharapkan. Jadi penghuni rumah bisa mendapat rezeki nomplok atau tidak terduga. Bisa saja datang seseorang yang mengarahkan kepada suatu keberuntungan, jadi amatilah kejadian bulan ini untuk rumah menghadap arah ini. Simbol yang baik adalah Koin Nasib Langit selain meningkatkan iman dan kedekatan kepada Ilahi.

Timur Laut
4*7. Bahaya dari kombinasi ini adalah kekerasan, kejahatan dan masalah hukum. Tingkatkan kewaspadaan di rumah maupun dalam setiap aktivitas sehari-hari bagi penghuni rumah. Simbol yang baik untuk bulan ini adalah simbol Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Tambahkan simbol Koin Nasib Langit untuk menghindari kita sebagai pelaku kejahatan atau kekerasan tanpa sengaja.

Utara
6*9. Kombinasi angka bintang bulan ini sangat bagus, angka bulanan mengaktifkan angka bintang bulanan. Kalau rezeki yang dikejar, maka ingat dewa rezeki yang menaungi tahun ini adalah Ganesha dan dewa Kwangkung. Untuk meningkatkan energi keberuntungan pajanglah simbol Burung Phoenix di arah Utara dan simbol-simbol rezeki, baca artikel simbol rezeki.

Barat Laut
2*5. Kombinasi angka bintang ini sangat buruk dalam berbagai aspek kehidupan. Rezeki sangat surut dikarenakan angka bintang 5 yellow. Pajang simbol Pagoda 5 Elemen di sektor dan arah ini. Jangan meminjam dan meminjamkan uang sebab membawa kesusahan di masa datang. Selain itu, kesehatan sangat buruk terutama kaum pria. Pajanglah simbol Wu Lou dan Kura-kura di depan pintu utama sebagai perlindungan dari energi buruk. Suara keras, keributan dan kemarahan akan memperburuk suasana. Saran penting bagi penghuni rumah adalah meningkatkan aspek Ilahi.

Bagan update feng shui bintang terbang tahun 2017

Bagan update feng shui bintang terbang tahun 2017

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Feng Shui VS Black Magic
Feng Shui VS Black Magic

Sebagai seorang master dan juga spiritualis saya sering mendapat pertanyaan dari orang-orang yang datang berkunjung ke tempat saya mengabdikan diri dalam hal spiritual.

Apakah naskah feng shui itu benar-benar bekerja kalau dipraktekkan?

Atas gembleng [ ... ]

Pakelem - Larungan Kamis Umanis (Legi)
Pakelem - Larungan Kamis Umanis (Legi)

Feng shui adalah mengadaptasi berbagai aspek alam lingkungan di mana feng shui itu dipraktikkan. Di Nusantara, para leluhur, nenek moyang telah mengajarkan pakelem atau larungan ke laut. Dalam sastra dikatakan laut adalah sumber segala kekayaan yang  [ ... ]

Ramalan Shio Ular 2019
Ramalan Shio Ular 2019

Shio Ular akan banyak susah untuk mencapai sukses pada tahun ini. Chi yang dibawa shio Babi terlalu lemah bagi shio Ular yang mempunyai chi atau nafas kehidupan selayaknya nafas Naga. Kemauannya akan sekeras baja. Ular ingin berkembang dan naik ke ti [ ... ]

Tahun Kambing – Kayu
Tahun Kambing – Kayu

Kambing adalah simbol dari sentimentil yang sangat kuat. Perayu ulung dan mampu menempatkan dirinya sebagai orang yang dikasihani serta dicintai. Sebenarnya kambing adalah playboy intelek berbeda dengan pandangan orang bahwa Kelinci adalah simbol dar [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: