Ramalan Shio berlaku 6 Juni – 5 Juli  2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

 Bag of Gold

Tikus

Keberuntungan didukung oleh bintang nasib langit. Kalau rezeki yang dikejar maka dewa rezeki tahun ini adalah Ganesha dan dewa Kwangkung. Berbagai aspek sangat baik dan tidak ada suatu kekhawatiran. Untuk meningkatkan energi keberuntungan pajanglah simbol-simbol rezeki ditambah simbol Burung Phoenix untuk bulan ini.

Kerbau
Bahaya bulan ini adalah kejahatan, kekerasan dan kecelakaan. Bagi yang kerjanya banyak mobilisasi disarankan ekstra hati-hati dalam setiap aktivitas. Juga pada keadaan seperti ini juga berisiko menjadi pelaku dari keadaan yang buruk tersebut. Saran utama adalah tingkatkan diri pada aspek Ilahi. Simbol pada bulan ini adalah gantungkan gantungan kunci Badak Biru dan simbol Gajah. Untuk rezeki simbol Koin Nasib Langit atau enam koin keberuntungan.

Macan
Bahaya utama adalah sakit karena kecelakaan. Sifat bintang bulan ini adalah kekerasan, kecelakaan dan kejahatan. Hindari tempat-tempat yang berisiko terjadi tindak kejahatan. Di satu sisi, keadaan seperti ini juga membawa pengaruh buruk pada mental karena sisipan dari bintang minor. Hati-hati pula menjadi pelaku ketidakbaikan dan saran penting adalah selalu meningkatkan diri pada aspek Ilahi. Simbol yang penting bulan ini adalah simbol Wu Lou di kamar tidur. Bawa simbol gantungan kunci Badak Biru dan simbol Gajah dalam aktivitas sehari-hari.

Kelinci
Kombinasi angka bintang jumlah sepuluh membawa berbagai keberuntungan yang khusus pada bulan ini. Keadaan seperti ini akan menciptakan energi rezeki yang baik, dan bisa berharap usaha atau penghasilan lebih lancar dari periode-periode lainnya. Pada saat-saat seperti ini, simbol yang baik adalah berbagai simbol rezeki seperti Kodok kaki tiga dan Ikan Karper Mas. Tetapi bahanya bulan ini adalah sakit dan pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur.

Naga
Bahaya yang dibawa bintang bulan ini adalah emosi, masalah hukum dan pertengkaran verbal hingga fisik, namun tidak terlalu kuat. Apabila ada kasus hukum saat ini bisa membawa gantungan kunci Roda Api Dharmachakra. Akibat dari keadaan seperti ini adalah membawa efek sakit. Saran paling penting adalah menjaga kesehatan dan pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur.  

Ular
Kombinasi angka bintang bulan ini serta ada sisipan energi dari angka bintang minor membawa kebaikan dan keberuntungan. Kemungkinan besar ada beruntung dari pembagian warisan. Akan tetapi ini menjadi semacam dilema, sebab ada emosi, pertengkaran verbal dan masalah hukum. Kalau memang ada keberuntungan tersebut maka jaga emosi agar tidak terjadi pertengkaran yang berujung masalah hukum. Simbol yang paling penting bulan ini adalah simbol Roda Api Dharmachakra. Tambahkan simbol Kura-kura dan pajang di sisi Utara kamar tidur untuk rezeki yang sangat lemah.

Kuda
Bulan ini energi membawa keberuntungan namun juga menguatkan energi rugi total atau 5 yellow yang bisa di minimalkan dengan membawa simbol liontin Pagoda 5 Elemen. Dan bagi yang belum memiliki simbol keberuntungan tahunan Bag of gold, memiliki ini meningkatkan keberuntungan sepanjang tahun ini. Sementara itu untuk bulan ini dan sepanjang jaman, pajanglah simbol Kodok kaki tiga, Emas batangan/ Gold Ingot dan Kapal Dagang Kekayaan untuk meningkatkan rezeki.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Angka bintang bulan ini membawa sifat keberuntungan karier dan rezeki uang. Adalah kesempatan yang baik untuk karier yang bisa mencapai promosi jabatan. Namun batu sandungannya adalah politik kantor, yang bisa dihindari dengan memajang simbol Ayam di meja kerja dan dipajang selamanya. Pajang pula simbol-simbol rezeki seperti Kodok kaki tiga dan Ikan Arwana di rumah sebagai simbol keberuntungan sepanjang zaman. Sisi buruknya bagi wanita akan memberi sisi negatif dan sangat berbahaya karena akan menyebabkan ibu rumah tangga menjadi susah, bahkan bisa menyebabkan penurunan moral. Pajanglah simbol Budha tertawa dan tingkatkan iman.

Monyet
Keberuntungan baik yang dibawa oleh angka bintang bulanan dan bintang minor adalah energi peningkatan rezeki uang dan karier. Sepertinya semua usaha yang dilakukan untuk menambah rezeki akan tampak hasilnya pada bulan ini. Namun banyak yang iri dan bahkan bisa adu domba. Pajang simbol Ayam Jantan di meja kerja untuk meredam hal-hal negatif tersebut. Bawalah enam koin nasib langit untuk berbagai keberuntungan. Sisi buruknya adalah bahaya kecelakaan dan kena tipu. Bawalah gantungan kunci Badak Biru agar terhindar dari bahaya tersebut. Sisi lainnya ibu rumah tangga dan kaum wanita menjadi susah bahkan bisa menyebabkan penurunan moral. Pajanglah simbol Budha tertawa dan tingkatkan iman.

Ayam
Angka bintang bulan ini membawa energi nasib langit yang sangat menguntungkan. Saran yang paling penting adalah meningkatkan aspek Ilahi dan iman. Menolong orang sakit dan mencapai kesembuhannya adalah satu cara untuk lebih meningkatkan keberuntungan nasib langit agar rezeki uang meningkat. Simbol yang baik adalah Koin Nasib Langit atau enam koin keberuntungan. Bahayanya adalah masalah kesehatan dan kena kasus hukum. Simbol kesehatan adalah Wu Lou yang dipajang di kamar tidur. Untuk bahaya hukum menjadi dilema sebab akan mengalami konflik yang tambah bahaya. Jadi kalau ada kasus hukum hindarkan diselesaikan bulan ini.

Anjing
Kombinasi bulan ini akan membawa berbagai kesialan yang sangat buruk dan benar-benar membuat shio Anjing tiarap. Rezeki kurang, bahkan bisa menimbulkan hutang. Kesehatan juga sangat buruk. Saran penting adalah meningkatkan diri pada aspek Ilahi untuk menunjang ini pajanglah simbol Koin Nasib Langit. Sementara itu simbol yang baik untuk dibawa adalah liontin Pagoda 5 Elemen. Jangan meminjam dan meminjamkan uang sebab akan susah kembali dan mengembalikan. Pada saat-saat seperti ini, memajang simbol-simbol rezeki akan mengurangi ketidakmujuran. Simbol yang baik adalah Ikan Karper Mas yang dipajang pada sisi Utara kamar atau ruang kerja.

Babi
Bahaya bulan ini sungguh-sungguh membawa kerugian pada keseluruhan aspek kehidupan. Kombinasi angka bintang yang buruk bintang sakit dan 5 yellow. Ditambah dengan sisipan energi bintang minor yang memperkuat kombinasi angka bintang bulan ini. Hati-hati mengatur keuangan, jangan meminjam dan meminjamkan uang. Waspada pada setiap aktivitas dan minimalkan mobilisasi untuk menghindari bahaya di jalan. Pada keadaan seperti ini disarankan untuk meningkatkan diri pada aspek Ilahi. Simbol yang baik adalah dengan memakai  liontin Pagoda 5 Elemen dan pajang Koin Nasib Langit di kamar tidur.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Ramalan Shio Kambing 2019
Ramalan Shio Kambing 2019

Shio Kambing pada tahun ini merasa cukup tenang dan chi yang mengitari tubuhnya adalah chi yang membawa kesuksesan yang langgeng. Ia akan mengerti tugasnya dan menyelesaikannya dengan perasaan adil. Kambing yang jarang perhitungan dan tidak takut ber [ ... ]

Contoh Denah Rumah

Personal Feng Shui Dalam menyajikan materi. untuk memperjelas. kami menyajikan contoh denah rumah. Contoh denah rumah ini disajikan mendekati aslinya saat melakukan praktek ke klien-klien. Dan memang sudah pernah dipraktekkan sebagai sebuah solusi.  [ ... ]

Kombinasi 2 dan 5 Penyebab Kebangkrutan
Kombinasi 2 dan 5 Penyebab Kebangkrutan

Dalam Feng Shui Bintang Terbang. arah rumah dikelompokkan menjadi 24 arah. Atau 1 arah mata angin dibagi menjadi 3. Bagi member selalu disarankan untuk mengikuti update feng shui bintang terbang bulanan karena peruntungan selalu berubah sesuai dengan [ ... ]

Membagi Sektor Rumah

Banyak sekali pertanyaan mengenai cara membagi sektor rumah. Gambarlah denah rumah, lengkap dengan lekuk liku denah yang berpatokan pada fondasi. Kali ini untuk rumah modern dan bukan rumah gaya villa atau rumah masyarakat Bali pada khususnya. Contoh [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: