Ramalan Shio berlaku 6 Juli  – 7 Agustus  2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

 Bag of Gold

Tikus

Bintang keberuntungan dan kemakmuran tengah mengunjungi shio Anda pada bulan ini. Sedikit  hambatan yang menghalangi pada bulan ini untuk urusan rezeki. Walau tahun ini tahun yang malang namun pada kesempatan bulan ini manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya dengan bekerja dan berusaha lebih keras, niscaya rezeki menjadi nasib baik Anda pada bulan ini. Pajanglah simbol Uang Emas Batangan, sepasang Bebek Mandarin dan Akuarium di sisi Utara daerah kekuasaan shio Tikus pada ruang kerja.

Kerbau
Shio Kerbau adalah shio yang sangat beruntung pada bulan ini sebab dikunjungi bintang yang membawa nasib langit atau keberuntungan surga. Terkadang juga membawa keberuntungan yang tidak terduga atau rezeki nomplok. Perhatikan orang-orang yang baru Anda kenal, barangkali dia adalah mentor yang membawa pengaruh baik dalam kehidupan. Simbol yang baik untuk dipajang di sektor Timur Laut atau di sisi kekuasaan shio adalah simbol Koin Nasib Langit dan bawalah simbol tiga koin rezeki. Namun ada gangguan kesehatan yang menyerang mental dan kalau ada indikasi pajanglah simbol Garuda.

Macan
Shio Macan pada bulan ini dikunjungi bintang yang membawa semua keberuntungan dan kemakmuran. Adalah bulan tertinggi dalam aspek keberuntungan dan akan dimudahkan dalam berbagai urusan rezeki. Hubungan baik dalam pergaulan sosial juga sedang tinggi, jadi tinggal kerja keras dan menunggu hasilnya. Juga ada kesempatan baik dalam hubungan sosial dan bahkan bisa ada kesempatan didatangi oleh seseorang yang akan mengarahkan kita ke keadaan yang lebih baik di masa depan. Simbol yang baik untuk di pajang di Timur Laut – Timur adalah simbol Koin Nasib Langit dan Kuda dengan kaki ke atas/ Victory Horse. Kalau ada indikasi sakit pusing yang berlebihan maka pajanglah simbol Garuda.

Kelinci
Pada bulan ini shio Kelinci mendapat kunjungan angka bintang rezeki dan kemakmuran. Hanya saja ada hambatan yang menghalangi dalam memperoleh rezeki pada bulan ini. Manfaatkanlah bulan ini dengan sebaik-baiknya dengan bekerja keras dan menunggu hasil dari kerja keras Anda. Simbol keberuntungan pada bulan ini adalah simbol Victory Horse atau Kuda kemenangan dan simbol Chi Lin. Hambatan pada bulan ini hanya seputar salah paham dalam komunikasi yang bisa berpengaruh kepada keberhasilan. Alihkanlah kepada hal-hal lain kalau mereka adalah klien Anda.

Naga
Angka bintang yang mengunjungi shio Naga pada bulan ini membawa pengaruh kesehatan yang bisa diminimalkan dengan memajang simbol Wu Lou dan Garuda. Namun kalau memang telah mengalami sakit dari waktu sebelumnya sebaiknya pula menghindari sektor Tenggara sebagai kamar tidur. Urusan rezeki karena bawaan dari bintang tahunan, maka bawalah simbol rezeki tahunan yaitu Bag of Gold. Kalau sedang dalam usaha atau bisnis pajanglah simbol-simbol rezeki yang lainnya, bacalah artikel mengenai simbol rezeki.

Ular
Shio Ular dikunjungi oleh angka bintang yang membawa energi sakit. Pada bulan ini sisipan energi juga membawa masalah kekerasan dan kemalangan yang perlu diwaspadai dan bisa dialami sewaktu-waktu. Untuk mengurangi hal semacam itu, jagalah keadaan pikiran tetap tenang, tidak cemas dan hindari kemarahan agar hal buruk bisa terkendali. Simbol yang baik untuk dipajang di meja kerja pada bulan ini adalah simbol Pagoda 5 Elemen, Wu Lou, Garuda dan bawalah simbol Bag of Gold sebagai simbol kemujuran pada tahun ini.

Kuda
Pada keadaan tahunan shio Kuda kurang beruntung atau lebih banyak sialnya. Pada keadaan seperti bulan ini simbol yang harus dimiliki yaitu Pagoda 5 Elemen untuk mengobati angka bintang tahunan. Kemudian pada bulan ini angka bintang yang mengunjungi adalah angka bintang yang membawa kekerasan, kemalingan dan kecelakaan. Pada keadaan seperti ini sikap diri yang tenang, tidak emosi dan tidak marah akan sangat banyak menolong. Tingkatkan kedekatan dengan aspek Ilahi untuk mengurangi keadaan yang buruk. Perbuatan baik yang sangat menolong kemujuran adalah dengan menolong orang yang sakit mencapai kesembuhannya. Selain itu pajanglah simbol Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Perhatikan prolog artikel seperti yang telah dijelaskan di atas. Untuk tahun ini simbol yang sangat berguna adalah simbol Bag of Gold.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Angka bintang yang mengunjungi shio Kambing pada bulan ini adalah angka bintang yang membawa sifat pengganda. Jadi pada bulan ini agar lebih waspada menjaga diri sebab bahayanya adalah kekerasan, kemalingan dan kejahatan. Simbol yang baik untuk selalu dibawa adalah simbol Keychain Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Hati-hatilah dalam pergaulan sosial dan bukan saat yang tepat untuk mencari kawan baru. Hal baik pada bulan ini adalah seputar hubungan baik bagi kawan-kawan yang sudah dikenal sebab  membawa kehormatan. Simbol yang baik adalah Burung Phoenix.

Monyet
Shio Monyet pada bulan ini mengalami keadaan yang kurang begitu mujur karena kunjungan angka bintang bulan ini memperkuat energi sisipan sehingga menjadi keadaan rezeki yang begitu merosot. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen di meja kerja untuk mengurangi penurunan rezeki yang drastis. Pada keadaan seperti ini ada baiknya mendekatkan diri kepada aspek Ilahi dan lakukan perbuatan baik dengan menolong orang sakit mencapai kesembuhannya untuk mengurangi merosotnya rezeki. Selain itu bahaya lainnya adalah kejahatan, kekerasan dan kemalingan yang bisa diobati dengan membawa Keychain Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas.

Ayam
Pada bulan ini shio Ayam dikunjungi oleh angka bintang yang membawa kemalangan total. Bintang tahunan yang membawa Chi  emosi, egois, kemarahan dan membawa masalah hukum juga semakin kuat. Kendalikan diri jangan sampai marah dan emosi. Keadaan tenanglah yang bisa mengurangi efek Chi buruk menjadi lebih lunak. Simbol yang baik untuk dipajang adalah simbol Kstigarbha, Pagoda 5 Elemen dan Garuda. Pada keadaan seperti ini mendekatkan diri pada aspek Ilahi adalah saran yang sangat utama.

Anjing
Angka bintang yang mengunjungi shio Ayam membawa keberuntungan akademis, karier militer dan politik serta keberuntungan asmara. Bagi yang belum ada jodoh pada bulan ini adalah saat yang tepat dan simbolnya untuk yang mencari jodoh adalah sepasang Bebek Mandarin, Naga Kristal untuk wanita/ Burung Phoenix Kristal untuk pria dan bawa simbol Double Happiness. Namun bagi pasangan suami istri bahayanya adalah perselingkuhan, gantungkanlah simbol Double Happiness di tempat tidur untuk meningkatkan Chi keharmonisan. Sedang untuk keberuntungan lain pajanglah di meja kerja simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga. Kalau indikasi rezeki merosot pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen.

Babi
Keberuntungan yang berkunjung pada bulan ini ke bagan shio Babi adalah keberuntungan akademis, karier militer dan politik serta keberuntungan asmara. Adalah saat yang tepat bagi yang masih lajang untuk mencari jodoh. Pajanglah simbol sepasang Bebek Mandarin, Naga Kristal untuk wanita/ Burung Phoenix Kristal untuk pria dan bawa simbol Double Happiness. Sementara bahaya perselingkuhan bagi pasangan suami istri, gantungkanlah simbol Double Happiness di tempat tidur untuk meningkatkan keharmonisan. Untuk keberuntungan lain pajanglah di meja kerja simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga. Chi sisipan yang membawa energi rezeki bisa diaktivasi dengan membawa simbol tiga koin rezeki.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

SHIO YANG REZEKI MENURUN HARUS TAHUN 2021

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, MULAI BULAN INI INDOFENGSHUI.COM ADA DI YOUTUBE BISA VIEW - DITUNGGU SARAN UNTUK MATERI. TERIMAKASIH, MASTER Bencana dunia Covid-19 melumpuhkan sendi-sendi kehidupan. Saat ini yang paling penting adalah menyelamatkan  [ ... ]

Ramalan Shio Kerbau 2019
Ramalan Shio Kerbau 2019

Kerbau dikenal dengan sifat keras kepala, lebih tepatnya harus ada yang mengendalikan agar berdaya guna. Beruntung bahwa tahun Babi memberinya keadaan yang longgar sebab Babi sangat maklum kepada Kerbau dan juga pengertian, penyabar, penuh pengorbana [ ... ]

Ramalan Shio Kambing 2019
Ramalan Shio Kambing 2019

Shio Kambing pada tahun ini merasa cukup tenang dan chi yang mengitari tubuhnya adalah chi yang membawa kesuksesan yang langgeng. Ia akan mengerti tugasnya dan menyelesaikannya dengan perasaan adil. Kambing yang jarang perhitungan dan tidak takut ber [ ... ]

Feng shui dan warna pakaian anda
Feng shui dan warna pakaian anda

Banyak cara berpraktek feng shui. Bahkan dari yang paling sederhana seperti warna pakaian saja sudah berfeng shui. Warna pakaian anda mempengaruhi anda. karena anda lahir sudah membawa unsur lahir. Feng shui memang memberi banyak jalan untuk membuat  [ ... ]

Other Articles