Ramalan Shio berlaku 8 Oktober – 7 November 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

Bag of Gold

Tikus
Shio serangkai: Naga dan Monyet
Shio penolong: Kerbau
Shio bertolak belakang: Kuda
Angka bintang #5 adalah angka bintang pembawa berbagai masalah kehidupan terutama rezeki. Muncul bersama angka bintang #6 menjadikan angka bintang 5 yellow tidak terlalu kuat. Namun demikian tidak disarankan untuk lalai mengatur keuangan dan menambah uang dari hutang. Pakailah simbol liontin Pagoda 5 Elemen untuk antisipasi menurunnya keuangan.

Kerbau
Shio serangkai: Ular dan Ayam
Shio penolong: Tikus
Shio bertolak belakang: Kambing
Angka bintang #3 adalah pembawa emosi, kemarahan dan masalah hukum. Pada bulan ini shio Kerbau agar tidak berlebihan dalam bicara karena berefek kepada pertengkaran dan kemarahan yang brutal, bisa merusak hubungan baik dalam jangka waktu lama. Rezeki juga turun drastis. Simbol yang baik adalah membawa keychain Roda Api Dharmachakra, untuk menghindari masalah lebih serius.

Macan
Shio serangkai: Kuda dan Anjing
Shio penolong: Babi
Shio bertolak belakang: Monyet
Bulan ini shio Macan mengalami masalah-masalah yang mengganggu hubungan baik dengan orang-orang sekitar. Kalau Anda adalah seorang marketing maupun pebisnis, jaga emosi dan kemarahan sebab bisa kehilangan relasi dan terburuknya bisa kena masalah hukum. Bawa simbol keychain Roda Api Dharmachakra dan pajanglah simbol Kuda di ruang kerja untuk meminimalis kejadian buruk.

Kelinci
Shio serangkai: Kambing dan Babi
Shio penolong: Anjing
Shio bertolak belakang: Ayam
Angka bintang #7 adalah pembawa sifat kekerasan, kejahatan dan kemalingan. Hati-hati dalam aktifitas sehari-hari dan menghindari tempat-tempat yang memungkinkan terjadinya tindak kejahatan. Jangan meminjamkan uang sebab susah kembali di masa depan. Simbol yang baik untuk dibawa adalah simbol Keychain Badak Biru.

Naga
Shio serangkai: Tikus dan Monyet
Shio penolong: Ayam
Shio bertolak belakang: Anjing
Bulan ini ada rezeki yang baik bagi shio Naga, angka bintang #8 juga berarti kemakmuran. Juga ada kesempatan baik untuk melakukan investasi. Hal yang perlu mendapat perhatian adalah orang-orang baru yang ditemui sebab sisi buruk kombinasi ini adanya sifat energi menyebabkan kena tipu. Percayailah diri sendiri pada aspek keuangan di bulan ini. Simbol yang baik adalah berbagai simbol rezeki salah satunya adalah Kapal Dagang Kekayaan yang dipajang di ruang kantor. Untuk melindungi dari hal buruk, bawalah Keychain Badak Biru.

Ular
Shio serangkai: Kerbau dan Ayam
Shio penolong: Monyet
Shio bertolak belakang: Babi
Angka bintang #8 menjanjikan kemakmuran dan kekayaan. Angka kombinasi membawa sifat yang membawa keberuntungan sisipan yang datang dari suatu sifat hubunan baik. Jadi rezeki bisa ada karena hubungan yang baik. Saat yang tepat untuk melakukan suatu terobosan dalam pekerjaan atau memecahkan masalah penting. Pajanglah simbol Kapal Dagang Kekayaan di meja kerja serta bawa simbol Garuda untuk peruntungan yang tersembunyi.

Kuda
Shio serangkai: Macan dan Anjing
Shio penolong: Kambing
Shio bertolak belakang: Tikus
Shio Kuda bolehlah bernafas lega sebab bulan lalu didera berbagai masalah keuangan. Bulan ini walau rezeki belum tampak, namun saat yang penting untuk menjalin relasi baru sebab angka bintang ini membawa sifat hubungan yang intim. Namun membawa sisi buruk bagi pasangan suami istri karena energi membawa sifat pengkhianatan. Untuk suami istri pajanglah simbol Double Happiness di ruang tidur. Walau demikian tidak disarankan untuk mencari jodoh bagi yang jomblo. Yang lebih beruntung pada bulan ini adalah yang bergerak di media masa. Pajanglah simbol Burung Phoenix di meja kerja sebagai simbol popularitas.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Shio serangkai: Kelinci dan Babi
Shio penolong: Kuda
Shio bertolak belakang: Kerbau
Shio Kambing bulan ini mendapat kunjungan angka bintang #6 yang artinya keberuntungan nasib langit. Berbagai hal yang dilakukan mendapat berkah dari langit. Kalau ada yang sakit dan mendapat kunjungan angka bintang nasib langit, dengan sedikit upaya bisa menemukan dokter yang tepat dan mencapai kesembuhan. Pajanglah simbol Koin Nasib Langit di kamar atau di ruang kerja agar mendapat keberuntungan yang diharap. Hindari aktivitas yang berhubungan dengan logam, sebab bahanya adalah benda-benda logam. Angka bintang nasib langit bisa ditingkatkan dengan mendekatkan diri pada aspek Ilahi.

Monyet
Shio serangkai: Tikus dan Naga
Shio penolong: Ular
Shio bertolak belakang: Macan
Shio bertolak belakang: Macan
Angka bintang #6 adalah nasib langit, adalah energi yang membawa keberuntungan mendadak tanpa isarat. Simbol yang baik untuk dipajang di ruang kerja adalah simbol Koin Nasib Langit. Hal yang terpenting untuk dilakukan adalah mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Namun sisi buruk yang dibawa pada kombinasi ini adalah bahaya kecelakaan. Simbol yang disarankan adalah simbol Keychain Badak Biru untuk meminimalkan bahaya-bahaya tersebut.

Ayam
Shio serangkai: Ular dan Kerbau
Shio penolong: Naga
Shio bertolak belakang: Kelinci
Energi yang dibawa angka #2 adalah energi sakit. Kombinasi pada bulan inipun sangat buruk, kalau sakit bisa menjadi fatal. Adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan diri pada aspek Ilahi. Simbol yang disarankan adalah simbol Wu Lou dan simbol Garuda yang dibawa kemanapun pergi dalam aktivitas sehari-hari.

Anjing
Shio serangkai: Kuda dan Macan
Shio penolong: Kelinci
Shio bertolak belakang: Naga
Bulan ini adalah bulan yang beruntung sebab kunjungan angka bintang #1 membawa perbaikan rezeki dan karier. Terutama yang lebih beruntung adalah yang berkarier. Energi sakit bisa dihalau dengan kemunculan angka bintang bulan ini. Simbol yang disarankan untuk dipajang adalah simbol-simbol rezeki seperti Ikan Karper Mas dan Ikan Arwana di ruang kerja. Walau demikian jangan lalai menjaga kesehatan, cukuplah istirahat.

Babi
Shio serangkai: Kelinci dan Kambing
Shio penolong: Macan
Shio bertolak belakang: Ular
Keberuntungan shio Babi bulan ini tidaklah terlalu bagus walau pada lingkungan kerja ada sedikit peningkatan. Pengaruh yang dibawa dari kombinasi ini kepada shio adalah rezeki yang sedang-sedang dan bahkan bisa membawa kekacauan ekonomi. Jadi hati-hati dalam pengeluaaran. Simbol yang disarankan adalah simbol Kura-kura dan berbagai simbol rezeki seperti Ikan Karper Mas dan Ikan Arwana yang dipajang di ruang kerja.

Chart bulan depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map