Feng Shui Rumah berlaku 5 Januari – 3 Pebruari 2018



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*5. Pintu bisnis yang menghadap Tenggara pada bulan ini sedang tidak beruntung karena kunjungan 5 yellow. Bintang ini membawa energi rugi total pada setiap kemunculannya. Kalau ada pintu lain, manfaatkanlah pintu lain tersebut pada bulan ini. Pajang simbol Pagoda 5 Elemen baik di pintu bisnis atau pintu rumah serta bagi yang menempati sektor Tenggara sebagai kamar tidur.

Selatan
5*1. Rumah dengan pintu utama menghadap Selatan pada bulan ini bisa berharap rezeki lebih dan simbol yang baik adalah memajang simbol Kura-kura di dekat pintu utama sebagai pengundang energi dan tambahkan simbol Ikan Arwana untuk rezeki. Sisi buruknya adalah adanya energi sakit dan kalau ada anggota keluarga yang sakit, tambahkan simbol Wu Lou di dekat pintu utama.

Barat Daya
7*3. Jumlah sepuluh atau sum of ten dalam feng shui selalu sebagai penyelamat pada periode buruk feng shui. Pada bulan ini adalah kesempatan bagi anggota keluarga yang menempati rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya untuk mendapat keuntungan dari jumlah kombinasi sepuluh bulan ini. Misalnya bagi yang bisnis meningkatkan ilmu bisnis maka akan sangat beruntung dan bermanfaat pada masa-masa mendatang. Kalau belum memiliki aktivasi rezeki untuk rumah, bulan ini adalah saat yang tepat. Mulailah dengan memajang Kodok kaki tiga, bacalah referensi di web ini cara pemasangannya.

Timur
8*4. Rumah dengan pintu utama menghadap Timur pada bulan ini dikunjungi angka bintang yang membawa nasib baik dalam perjodohan. Akan tetapi bagi pasangan suami istri menjadi bahaya perselingkuhan (gantungkan simbol Double Happiness di tempat tidur). Kombinasi ini adalah juga kombinasi yang membawa kemakmuran. Simbol yang baik, pajanglah tanaman Bambu Cina di dekat pintu utama sepanjang periode bulan ini.

Pusat Sektor
1*6. Pusat sektor membawa indikasi keberuntungan nasib langit yang baik dan membawa rezeki baik untuk seluruh hadapan arah rumah. Pajanglah simbol Garuda atau simbol Koin Nasib Langit di pusat sektor. Adalah juga membawa keberuntungan ilmu pengetahuan yang baik bagi seluruh rumah. Saat yang tepat untuk meningkatkan diri pada aspek ilmu pengetahuan dan akan berguna di masa depan.

Barat
3*8. Rumah dengan pintu utama menghadap Barat pada bulan ini menikmati keberuntungan kemakmuran. Kalau belum memiliki simbol rezeki mulailah dengan memajang simbol Kodok kaki tiga dan ikan Arwana. Kalau ada anggota keluarga yang berkarier di bidang politik maka tambahkanlah simbol Garuda dan Ikan Karper melintasi gerbang naga, untuk meningkatkan keberuntungan pengakuan publik dan meningkatkan popularitas.

Timur Laut
4*9. Bangunan bisnis yang menghadap arah Timur Laut dan pintu utama juga menghadap arah Timur Laut pada bulan ini akan mendapat energi vital urusan bisnis yang bisa membawa bisnis ke level menengah ke atas. Kalau itu adalah bangunan rumah tinggal, maka salah satu penghuni yang sesuai kekuasaan shio bisa melejit menjadi seorang pe-bisnis. Pajanglah simbol Burung Phoenix dan simbol-simbol rezeki di dekat pintu utama pada bulan ini kalau belum memiliki.

Utara
6*2. Bintang sakit yang mengunjungi rumah dengan pintu utama menghadap Utara akan membawa masalah THT yang serius dan masalah organ dalam seperti ginjal. Kalau ada anggota keluarga yang sakit dan kebetulan menempati sektor Utara maka sebaiknya pindahkan pada bulan ini agar sakit tidak menjadi lebih serius. Pajanglah simbol Kura-kura dan simbol Wu Lou di dekat pintu utama untuk mengurangi akses energi sakit masuk ke dalam rumah.

Barat Laut
2*7. Rumah dengan pintu utama menghadap arah Barat Laut pada bulan ini mendapat kunjungan energi yang membawa kekacauan seperti kekerasan, kejahatan dan kecelakaan. Simbol yang baik untuk dipajang adalah simbol Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Tetapi sisi baik dari kombinasi ini adalah membawa keberuntungan uang seperti pada nasib langit, uang bisa berasal dari mana saja. Pajanglah simbol-simbol rezeki seperti Kodok kaki tiga, Ikan Arwana dan Ikan Karper di dekat pintu utama dan simbol ini bisa dipajang selamanya di sana.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: