Karakter Shio Anjing

Aku akan mendengar berbagai keluhanmu dan kepedihanmu. Akulah sang pelindung keadilan. Mata dan telingaku tidak akan tertutup oleh pandangan yang sempit, serta aku tidak terbelenggu oleh rantai apapun!

Tahun Anjing 2018

Anjing adalah shio yang paling supel dan disenangi oleh shio lain. Ibaratnya Anjing adalah shio yang selalu cocok dengan shio lain. Kalau ada yang tidak cocok, karena shio lain berusaha memaksakan kehendaknya sendiri. Sementara unsur tanah menjadikan Anjing adalah sebagai shio yang kerap memberi nasihat dan berkeadilan. Tanah juga memberinya kekuatan sebagai pemikir yang luhur dan akan patuh dengan aturan-aturan mayoritas dan tidak pernah berkhianat pada aturan tersebut. Walau unsur tanah memberinya energi kebaikan namun shio Anjing penuh rahasia. Dan itu tidak pernah pudar sebagai suatu pandangan hidup.
 
Nasib Shio Ayam (Indonesia) Pada Tahun Anjing sepertinya akan sedikit agak normal, posisi akan berangsur-angsur pulih, kalau melihat dari interaksi datangnya shio Anjing pada tahun 2018. Akan tetapi, memperhatikan bagan kunjungan angka bintang terbang, praktisi feng shui yang sudah lama ikut indofengshui, pastilah menyadari suatu keadaan yang sedikit membawa pesan hati-hati!

Jadi shio Ayam masih menderita yang dilambangkan oleh angka bintang terbang #2. Ayam juga harus berhadapan dengan sifat dari angka bintang #7 yang membawa energi kekerasan, kejahatan, pengkhianatan dan berbagai musibah. Di sini indofengshui tidak membahas lebih luas mengenai masalah-masalah tersebut, selain memprediksi bahwa tahun 2018 adalah tahun yang susah untuk masyarakat umumnya. Sumber makanan akan menjadi sangat langka. Penghasilan tidak lagi cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Yang terburuk adalah banyak usaha perbankan dan lembaga pembiayaan akan tambah susah. Bahkan banyak yang akan kolaps. Di penghujung tahun kurs mata uang kita semakin terpuruk. Ini bukan saja masalah bagi Indonesia tapi masalah bagi seluruh dunia.

Namun praktisi feng shui sekalian, jangan terlalu disikapi buruk. Di antara mara bahaya, akan selalu ada jalan kebaikan. Cara menyikapi dari keadaan seperti ini, individu-individu hendaknya lebih tenang, tidak panik. Semakin panik dan marah, akan semakin susah. Ikuti saja saran-saran dengan baik dan praktikan.

***

Bagan Feng Shui 2018


Suhu memberi petunjuk yang diambil dari salah satu syair Dhang Hyang Niratha, untuk menyikapi keadaan yang carut marut tahun 2018:

Awake patut gawenin, apang manggih karahayuwan, da maren ngertiang awak, waluya matetanduran, tingkahe ngardinin awak, yen anteng twi manandur, joh pare twara mupuang.

Artinya :
Kebenaran hendaknya diperbuat, agar menemukan keselamatan, jangan henti-hentinya berbuat baik, ibaratnya bagai bercocok tanam, tata cara dalam bertingkah laku, kalau rajin menanam tak mungkin tidak akan berhasil.

Ia yang menguasai diri yang telah bebas dari hasrat keinginan dan amarah serta telah menguasai pikiran dan mencapai pengetahuan kesadaran Diri, maka mereka yang mampu menghadapi kekacauan. Sebab; Dari amarah lahirlah kebingungan, dari kebingungan hilanglah ingatan. Dari hilang ingatan menghancurkan budi. Dan kehancuran budi berujung pada kemusnahan.

Suhu berpesan: jaga kesadaran masing-masing di tahun 2018. Sebab tahun 2018 akan banyak tragedi dan fenomena yang akan di lihat langsung baik berupa kesedihan maupun kebahagiaan. Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yang lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.
Mencari siapa yang salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

***

Kiat Sukses di Tahun 2018.

Tahun ini adalah tahun kesempurnaan. Di mana mencapai kesempurnaan adalah penting memahami nilai keadilan dan kesetaraan. Tahun 2018 akan membawa kesuksesan bagi mereka yang memiliki kerendahan hati dan integritas tinggi. Tahun ini juga adalah tahun yang tepat untuk merubah gaya hidup. Bahkan merubah tempat tinggal/ renovasi. Pindah ke rumah yang lebih beruntung. Membangkitkan kembali usaha yang terpuruk dengan sikap mental tahun ini.

Jangan pernah meremehkan kekuatan shio Anjing. Ia mungkin terlihat seperti tertidur tetapi ia sebenarnya selalu waspada terhadap segala hal. Seperti pepatah, tidurlah seperti Anjing yang artinya selalu awas akan sekitar.

Burung Merak/ Peacock

Kemudian pada gambar; master menyisipkan gambar burung Merak. Itu memberi pesan bahwa pada tahun 2018, memiliki simbol burung Merak akan membawa keberuntungan untuk melewati tahun 2018. Serta memiliki 2 ikan (merah dan hitam), pada tahun 2018 akan meningkatkan energi rezeki dan kemakmuran. Jadi pada tahun 2018 milikilah fitur air, cukup satu untuk setiap rumah, kantor atau bangunan bisnis. Tempat yang paling tepat untuk memajang fitur air adalah sektor Barat Daya.

Tahun baru Imlek jatuh pada tanggal 16 Pebruari 2018, jadi prediksi ini mulai efektif sejak tahun baru Imlek.

Detail Update 2018 segera tayang.

Semoga bermanfaat dan Salam Bahagia
Master Made Sandiago