Simbol Burung Merak

Burung apapum jenisnya secara umum adalah simbol kabar baik. Semisal berpapasan dengan kawanan burung saat berkendara adalah pertanda kabar baik. Tetapi kalau sekawanan burung menjauhi ke depan pada saat berkendara, atau berjalan itu pertanda tidak jadi mendapat kabar baik.

Simbol burung untuk anak

Memajang simbol burung, baik itu lukisan, patung dan simbol feng shui seperti di bawah ini di kamar anak akan membawa pengaruh baik, sebab. anak-anak nantinya akan memiliki kecerdasan dan kepintaran dalam bicara serta menjadi pribadi yang menyenangkan. Tetapi jangan memajang binatang yang diawetkan. Saran, gantungkan Keychain Burung Merak di tas sekolah agar selalu menjadi aktivasi bagi anak-anak.

Khusus tahun 2018

Khusus tahun ini, simbol burung merak memiliki keistimewaan yaitu akan berguna sebagai penghalau berbagai rintangan, untuk setiap aspek feng shui. Saran, hendaknya memiliki simbol ini terlebih dahulu terutama pada urusan rezeki, sebelum memajang simbol lain. Ibaratnya, simbol-simbol feng shui baru bekerja setelah simbol dipajang.

Untuk simbol Bag of Gold, simbol untuk tahun 2017, silakan ditaruh di dompet atau tas yang sering dibawa dalam aktivitas sehari-hari, agar keberuntungan masa lalu selalu mengikuti. Atau bisa juga di laci untuk menaruh uang.

Arti Simbol Burung Merak Secara Umum

Merak adalah salah satu burung Surga, dan kesenangan dari dewa Wisnu (Krishna memakai hiasan burung merak). Dewa Wisnu adalah suami dari dewi Lakhsmi (dewi rezeki tertinggi), yang dalam feng shui sering disebut sebagai dewi Tara.
Adapun makna dari simbol Burung Merak adalah:

  • Untuk mengurangi sial dalam hubungan keluarga, seperti orang tua tidak haromonis dengan anak, suami istri selalu cekcok. Gantungkan saja di ruang keluarga.
  • Untuk mengurangi komunikasi yang buruk, atau sering salah dalam perkataan.
  • Bagi yang susah jodoh karena masalah komunikasi (takut bicara), sangat baik membawa simbol Burung Merak ini.
  • Mengurangi masalah hukum dan sebagai simbol tambahan penting untuk simbol Bola Api dan Keychain Roda Api Dharmachakra, pada saat kunjungan angka bintang #3.

 

Note: Feng shui tidak menyarankan memajang burung yang diawetkan.

Keychain Burung Merak

Liontin Burung Merak
Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map