Pemula Baca Ini Dulu

Pada Sembilan kotak di bawah, setiap kotak mewakili sektor. Bagilah rumah Anda panjang dan lebar hingga menemukan sektor. Angka pada setiap sektor adalah simbol bintang terbang tahunan. Pada tahun berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor,  keberuntungannya dipengaruhi oleh angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio yang mana terpengaruh pula oleh angka bintang tersebut, baik mujur atau malang pada setiap periode. Arti dari angka bintang terbang tersebut adalah seperti di bawah, namun sifat interaksinya pada setiap periode adalah lebih kompleks. Setidaknya pemula tahu baik dan buruknya arti angka bintang, seperti berikut:

#1: Rezeki uang dan sukses karier.
#2: Sakit dan rezeki kurang.
#3: Emosi, marah, pertengkaran, argumentasi dan masalah hukum.
#4: Asmara, jodoh dam perselingkuhan. Relationship, pendidikan, politik dan militer.
#5: Five yellow yang berarti rugi total, susah, rezeki surut, komunikasi buruk, dll.
#6: Nasib/ rezeki dari langit atau rezeki nomplok.
#7: Kecelakaan, kekerasan dan kejahatan.
#8: Kemakmuran, kekayaan dan rezeki bagus.
#9: Angka pengganda, popularitas dan keberuntungan akan datang.

bagan update feng shui  2018
 
Berlaku mulai Imlek tahun 2018

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio mujur/ beruntung: Ular, Kuda dan Kambing.
Shio Sedang: Kerbau, Macan, Naga, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi.
Shio malang/ sial: Kelinci dan Tikus.
Huruf sial: K dan Q, adalah kata depan dari setiap nama, contoh: Sani Kurniawan. Kalau nama Bali contohnya: Ketut Agus pada Ketut tidak termasuk. Atau seperti gelar bangsawan atau marga tidak termasuk. Walau shio beruntung/ mujur tetapi nama yang sial akan mengurangi kemujuran itu sendiri. Di saat seperti inilah shio memerlukan shio penolong. Untuk mengetahui shio penolong lihat ramalan shio bulanan.
Warna mujur/ keberuntungan: Biru, Ungu/ Lavender dan Hijau.
Warna malang: Abu, Oranye dan Krem
Simbol Keberuntungan tahun ini: Adalah simbol Burung Merak dibawa atau gantung pada tas sepanjang tahun. Berguna untuk mengurangi hambatan-hambatan. Agar yang kena sial/ malang dan sedang bisa lebih beruntung. Simbol tahun lalu di simpan di dompet agar keberuntungan tahun lalu tetap mengikuti.

simbol keberuntungan 2018

Rahasia 9 Penjaga Feng Shui Tahun 2018

Nasihat Suhu Gusti Agung Yudhistira: "Jika saya tersenyum saya pasti KAYA. Jika saya tersenyum saya pasti SEHAT. Jika saya SEHAT dan KAYA karena senyuman, saya BAHAGIA". Awali hari dengan SENYUM manismu tiap hari di tahun 2018.

Ramalan shio tahunan mulai efektif sejak hari raya Imlek 2018

Shio mujur/ beruntung: Ular, Kuda dan Kambing.

Mujur artinya semua aspek ekonomi bisa lancar. Kalau ada karma baik, bisa dari miskin menjadi kaya. Yang kaya menengah bisa menjadi kaya kelas atas. Yang kaya kelas atas bisa menjadi taipan, konglomerat!.

Yang paling rezekian adalah shio Ular dan simbol yang disarankan adalah Naga Mutiara Figure 8 - Infinity dipajang di meja kerja dan Liontin Infinity Figure 8 dibawa dalam setiap aktivitas. Dominasi pakaian adalah Biru (simbol dari air). Bagusnya Lagi, untuk shio Ular, di pojok Tenggara-Selatan memajang water feature. Angka 8 menjadi memiliki kekuatan yang hebat apabila memiliki aktivasi air. Tenggara-Selatan adalah daerah kekuasaan shio Ular.

Sementara itu, shio Kuda dinaungi oleh dewa Erlang, adalah dewa Kekayaan pada tahun 2018. Shio Kuda hendaknya memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Harus membangun komunikasi yang baik untuk memperbaiki keadaan setelah melewati berbagai hambatan dan susah ekonomi di tahun lalu. Kenakan liontin Sepasang Bebek Mandarin dan pajang simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga di meja kerja. Karena dinaungi oleh dewa kekayaan maka tahun ini adalah kesempatan yang baik untuk memajang berbagai simbol rezeki. Yang paling penting adalah Kapal Dagang Kekayaan.

Shio Kambing adalah yang paling tinggi dalam kemujuran, kalau ada karma (perbuatan) baik di masa lalu maka segala aspek kehidupan bisa tercapai pada bulan ini. Sakit bisa sembuh total, miskin bisa kaya, orang besar datang menolong. Spekulasi bisa untung termasuk kalau judi bisa menang (tapi jangan). Saran; Kalau sudah kaya, rajinlah memberi sedekah. Tingkatkan diri dalam aspek Tuhan. Nasib langit adalah rezeki dari Tuhan itu sendiri. Simbol yang dibawa adalah enam koin keberuntungan yang mewakili berbagai aspek mujur. Di meja kerja, pajanglah Koin Nasib Langit. Sangat baik menambahkan simbol Budha tertawa.

Shio Sedang: Kerbau, Macan, Naga, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi.

Shio dengan kemujuran/ keberuntungan sedang artinya tidak selalu ada rezeki dan juga tidak naik dalam menghasilkan rezeki. Dalam keadaan seperti ini maka pakailah kesempatan pada kunjungan angka bintang bulanan yang baik, aktivasi dan remedi/ obati dengan simbol-simbol feng shui. Hindari kemarahan agar sifat energi negatif dalam tubuh yang menaungi tidak menjadi bangkit dan liar.

Shio Kerbau mengalami berbagai hal yang sepertinya menjadi beban pemikiran yang terus-menerus. Untuk menghindari berbagai permasalahan, shio Kerbau harus menghindari kemarahan. Hati-hati dengan berbagai kata-kata dan hindari berseteru dengan orang lain sebab ada potensi masalah hukum. Bagi yang kerja di bagian administrasi, tahun ini akan sering membuat kesalahan. Simbol yang baik adalah Roda Api Dharmachakra. Pajang di meja kerja simbol Kstigarbha untuk mengurangi berbagai hambatan.

Shio Macan pada tahun ini akan mengalami perasaan-perasaan tegang, emosi dan marah. Pada pergaulan sosial akan sering menghadapi keadaan penuh perdebatan. Kendalikan diri dan hindari perdebatan sebab berpotensi menjadi kekerasan fisik. Juga berpotensi kena masalah hukum. Simbol yang baik untuk dibawa adalah simbol Keychain Roda Api Dharmachakra dan Badak Biru. Pajang di meja kerja simbol Kstigarbha untuk mengurangi berbagai hambatan.

Shio Naga walau kena angka bintang baik namun sisipan chi/ prana yang membuat menjadi kurang mujur, sebab penghasilan akan keluar lagi. Pakai atau bawa liontin Infinity Figure 8 dan Keychain Badak Biru.

Shio Monyet memiliki kemujuran sedang karena sisipan energi membawa masalah pada keharmonisan keluarga, kekurangan makanan dan sakit. Simbol yang disarankan adalah membawa enam koin keberuntungan dan simbol Wu Lou untuk urusan sakit.

Shio Ayam pada tahun 2018 diwarnai dengan gangguan kesehatan. Kalau kebetulan menempati sektor Barat sebagai kamar, disarankan untuk pindah kamar. Pajang simbol Wu Lou di kamar dan kenakan/ bawa simbol Wu Lou dalam aktivitas sehari-hari. Kalau curiga dengan sakit kiriman kenakan simbol Sudhanalaya.

Shio Anjing yang mendapat kunjungan angka bintang rezeki dan sukses karier, namun pada tahun 2018 tidak bisa mencapai puncak karier atau rezeki lebih besar. Hal ini karena unsur tanah yang membloking unsur air. Di saat sama, Grand Duke Jupiter (GDJ) juga sedang menaungi. GDJ akan menjadi aktif dengan sifat marah dan emosi. Rezeki akan semakin surut dengan kemarahan dan emosi. Namun akan memberi dukungan kalau tetap tenang dan kenakan liontin Pi Yao, pajang simbol patung Pi Yao di ruang kerja dan bawa dalam tas simbol 3 koin rezeki. Sisi lain yang harus diperhatikan adalah kesehatan. Bawalah simbol Wu Lou untuk menghindari masalah kesehatan.

Shio Babi pada tahun 2018 akan dibingungkan oleh berbagai masalah. Rezeki yang pas-pasan, karier yang tidak bergerak dan masalah-masalah lain yang mengganggu. Juga ada Grand Duke Jupiter (GDJ) yang mengunjungi pada tahun ini. GDJ akan bangkit dengan sifat-sifat marah dan akan membuat hidup tambah kacau. Namun kalau bisa tenang maka akan menjadi pendukung semua kreatifitas. Simbol yang baik adalah dengan mengenakan liontin  Pi Yao dan pajang patung Pi Yao di meja kerja serta bawa di dompet 3 koin rezeki.

Shio malang/ sial: Tikus dan Kelinci.

Malang artinya selalu kekurangan dalam hal keuangan. Berbagai hal yang dilakukan seolah tidak ada jalan keluar. Pada saat dalam keadaan seperti tahun ini shio Tikus dan Kelinci hendaklah sering berbuat kebaikan. Mengapa?. Karena feng shui menempatkan Nasib langit atau rezeki dari langit di tempat teratas. Rezeki dari Tuhan di tempat teratas. Hal-hal yang membuat semakin buruk adalah emosi dan kemarahan.

Shio Tikus mendapat kunjungan angka bintang 5 Yellow yang berarti akan mempunyai masalah-masalah; tiba-tiba kehilangan pekerjaan, masalah keselamatan, kekerasan, gangguan kesehatan yang serius, masalah keharmonisan rumah tangga dan masalah hubungan baik. Simbol untuk tahun ini adalah memajang patung Pagoda 5 Elemen di kamar tidur dan mengenakan liontin Pagoda 5 Elemen. Serta memerlukan simbol-simbol rezeki agar rezeki bisa mampir pada tahun ini.

Shio Kelinci mendapat kunjungan chi yang menyebabkan susah rezeki, kekerasan, kecelakaan, kehilangan dan kejahatan. Keadaan ini harus diwaspadai sebab bisa juga sebagai korban dan jadi pelaku. Kenakan/ bawa simbol liontin Badak Biru untuk urusan kekerasan. Pajang di kamar tidur simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas dan di pintu kamar pajang simbol Lonceng angin dua ikan.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map