Feng Shui Rumah berlaku 4 Pebruari – 3 Maret 2018


Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Pajang simbol tahunan kemudian tambahkan simbol bulanan. Simbol bulanan yang berpindah setiap periode bulan.

Simbol bulanan


Tenggara
8*4. Rumah menghadap Tenggara bulan ini ada rezeki sebab dikunjungi oleh sifat bintang asalnya yaitu mengumpulkan kekayaan. Kalau masih ada halaman tahun ini sangat bagus memiliki kolam/ fitur air di sektor ini. Untuk berbagai keberuntungan pajanglah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga. Bulan ini penghuni lajang bisa menemukan jodoh lihatlah aktivasi simbol-simbol jodoh. Yang bekerja di pemerintahan, politik dan militer simbol bulan ini adalah Chi Lin.

Selatan
4*9. Rumah dengan pintu menghadap Selatan dan sektor Selatan bulan ini ada keberuntungan. Sifat angka bintang adalah membawa sifat Ho Tu yang membawa keberuntungan yang bersifat komersial atau bisnis. Kalau ada karma baik di masa lalu maka pada bulan ini kemungkinan besar salah satu anggota keluarga akan menjadi seorang pengusaha. Kalau itu adalah bangunan kantor maka keberuntungan besar akan dapat terjadi. Simbol utama pada bulan ini adalah Burung Merak dan simbol-simbol rezeki lainnya.

Barat Daya
6*2. Rumah menghadap Barat Daya ada rezeki baik akan tetapi penghuni rumah hendaknya lebih aktif. Hasil bukan ditunggu tetapi dikejar. Mungkin bukan sekarang hasilnya tetapi akan menguntungkan di masa berikutnya. Kalau rezeki yang dikejar simbolnya adalah Koin Nasib Langit. Tetapi ingat, bulan ini ada bintang sakit yang menaungi. Simbol yang baik adalah simbol Wu Lou yang dipajang di dekat pintu utama.

Timur
7*3. Jumlah sepuluh akan membawa keberuntungan bagi rumah. Untuk urusan rezeki pajanglah simbol-simbol rezeki setelah memajang simbol tahunan. Pada bulan ini tensi penghuni rumah menaik dan emosi serta ada kemarahan. Hati-hati dengan perkara hukum bagi penghuni rumah menghadap Timur. Pajanglah simbol Kstigarbha untuk menghindari hal-hal buruk tersebut.

Pusat Sektor
9*5. Kekuatan 5 yellow pada bulan ini menjadi berlipat ganda, angka bintang #9 sendiri disebut multiflying star atau angka bintang pengganda. Ia juga meningkatkan kekuatan dari 5 yellow. Keadaan ini harus disikapi dengan serius sebab energi kunjungan yang bagus untuk setiap arah akan sangat berkurang. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen, Gajah dan Fitur air. Tambahkan Kabinet kosong/ lemari kosong di pusat sektor untuk menjebak chi dari 5 yellow.

Barat
2*7. Rumah menghadap ke Barat dan sektor barat dikunjungi oleh angka bintang yang disebut Ho Tu. Bintang ini membawa keberuntungan uang, atau keberuntungan yang datang dari hal-hal tidak diduga atau di luar target. Pada bulan ini chi Ho Tu merupakan sumber uang yang berlimpah bagai tidak kunjung habis. Kalau itu adalah bangunan bisnis maka bisnis akan meraup untung berlipat-lipat. Simbol yang harus dipajang adalah Badak Biru, Gajah dan Sepasang Ikan Rezeki.

Timur Laut
3*8. Rumah yang menghadap Timur Laut dan kamar Timur Laut waktunya mendapat kunjungan bintang Ho Tu. Chi yang dibawa adalah keberuntungan karier politik (simbol Chi Lin), pengakuan publik atau popularitas (burung Phoenix/ Merak), power, kekuasaan keluarga atau keluarga akan menjadi terhormat dan mempunyai pengaruh yang terus meningkat, anak akan mempunyai karier penting pada politik. Bahkan bisa mencapai taraf yang tertinggi kalau nasib langit ada. Simbol utama bulan ini adalah Infinity/ Naga Mutiara Figure 8 - Infinity.

Utara
5*1. Bintang bulan ini adalah yang mengendalikan 5 yellow tahunan. Rumah yang menghadap Utara bulan ini masih ada rezeki walau tidak bisa deras karena sifat bintang tahunan. Untuk meningkatkan chi rezeki pajang/ gantung Sudhanalaya Kura-kura di kusen pintu utama (boleh selamanya/ kalau tidak berurusan dengan makhluk gaib negatif) dan tambahkan simbol Ikan Karper, sebagai simbol rezeki di arah Utara. Bahaya bulan ini adalah sakit THT yang datangnya tiba-tiba, saran lain adalah simbol Wu Lou di dekat pintu utama.

Barat Laut
1*6. Rumah menghadap Barat Laut menikmati keberuntungan pendidikan, akademis, penelitian dan tulis menulis atau keilmuan. Sumber penghasilan berhubungan dengan hal-hal pendidikan, seperti menjadi ilmuwan, penemu, penulis dan masmedia. Simbol utama bulan ini adalah Koin Nasib Langit. Ada rezeki namun jangan lupa berhemat dan bersedekah. Berbuat kebaikan akan meningkatkan rezeki bulan ini.

Chart Bulan Maret 2018

Simbol bulanan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: