Dalam praktek feng shui simbol Naga adalah simbol yang utama sebab seluruh praktisi serius pasti mengetahui bahwa Naga adalah binatang langit, binatang mitos. Naga dalam feng shui sering dikatakan sebagai sumber kekuatan dan kebijaksanaan, sumber dari jiwa perubahan/ inovasi dan oleh karena diidiomkan dengan kehidupan juga sering dikatakan sebagai power dan pelindung. Dari cerita mitos, adalah wahana yang paling disenangi oleh para dewa tinggi. Sebab hanya dewa tinggi tingkatannya yang bisa menaklukkan naga.

Dalam atribut 8 sektor, Naga menempati lokasi sektor Tenggara. Sektor Tenggara rumah adalah lokasi dari keberuntungan uang atau lokasi dari kekayaan. Atau sektor pencari kekayaan.

Simbol Naga
 
Jumlah Simbol Naga

Uang adalah alasan besar bagi praktisi feng shui. Salah satu kunci jawaban dari praktik feng shui adalah simbol Naga. Namun dalam penempatannya adalah bertingkat sesuai dengan keadaan. Hal ini tidak disebut dalam literatur namun pada saat bertemu dengan beberapa pengusaha yang juga praktisi feng shui di ASEAN, mereka menerapkan dan saya sebagai master juga mengikuti dari pengalaman mereka sebab simbol Naga sangat kuat.

  1. Seorang karyawan biasa, profesional, misal pemilik warung dalam kewajaran praktik hanyalah bisa memiliki satu naga, selain orang dari shio Naga dan Ular. Pengusaha (Management belum kompleks) dan karyawan yang sudah menjabat serta memiliki bawahan dalam praktik boleh memiliki dua naga. Pengusaha yang memiliki cabang, profesional dengan banyak klien, pejabat di suatu perusahaan, pejabat Negara seperti pada tingkatan setaraf eselon dan politikus sudah memiliki kedudukan di partai boleh memiliki tiga naga. Atau untuk orang biasa, jangan memiliki simbol naga lebih dari tiga naga dalam pada satu rumah/ kantor.
  2. Presiden, Menteri, bangsawan dan pengusaha besar bisa memiliki maksimal sembilan naga, pada satu rumah.

Seiring dengan kemajuan dalam kehidupan, tambah penempatan simbol naga tersebut.

Selain itu simbol Naga adalah simbol untuk kemujuran, keselarasan dengan alam semesta, kekayaan uang, kemakmuran, kehormatan. Simbol ini juga membawa pengaruh baik dalam kehidupan keluarga dan menjaga rumah agar jauh dari orang-orang negatif.

Penempatan

Tenggara: Untuk keberuntungan kekayaan dan kemakmuran rumah atau bisnis
Timur: Aktivasi shio Naga
Umum: Letakkan di dekat kolam atau bentukan air sebagai aktivasi untuk meningkatkan kekuatan Yang dan meningkatkan potensi kekayaan.
Jodoh: Untuk pria yang mencari jodoh letakkan di kamar tidur.

Naga Mutiara Infinity Figure 8

Dalam kisah klasik, naga yang membawa mutiara adalah yang melambangkan kemuliaan dan biasanya dipakai sebagi simbol-simbol dari kerajaan. Simbol ini kemudian banyak diterapkan oleh praktisi seluruh dunia, yaitu naga membawa mutiara.

Naga Mutiara Infinity Figure 8
Sementara itu figur 8 dalam periode 8 praktik feng shui yang berakhir tahun 2024 merupakan simbol yang menguatkan kemakmuran. Bentuk/ figur 8 ini juga berarti ketidakhinggaan, tanpa batas. Naga Figur 8 adalah sebagai aktivasi pada saat kemunculan angka bintang #8 pada bagan sektor. Penempatan simbol Naga Mutiara Figure 8 - Infinity adalah di sektor Tenggara.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.467092
Google map