Perbaharui app android Anda. Hapus yang lama kemudian install app master indofengshui yang baru lebih cepat. Untuk pengguna iPhone pakai browser Safari kemudian Add to Home Screen.

Nasib Shio (5 April – 5 Mei 2020)
Walaupun wabah sedang merebak, mari sikapi dengan upaya-upaya seperti menerapkan simbol-simbol feng shui untuk mengurangi dampak paling buruk. Terapkan simbol utama tahun ini yaitu setiap shio harus memiliki simbol Badak Biru Emas dan Budha Dua Kantong. Berikut penjelasan prediksi shio:

Tikus: Keadaan bulan ini tidak terlalu buruk, walau angka bintang sakit masuk namun akan sedikit lemah. Untuk keseimbangan dan pertahanan pajanglah simbol Kura-kura dan Liontin Wu Lou di kamar tidur, serta bawa simbol wu Lou dalam aktivitas.

Kerbau dan Macan: Dua shio ini tampak tidak ada masalah atau yang perlu dikhawatirkan. Perhatikan saja bahwa Anda menempati arah baik yang sesuai dengan KUA.

Kelinci: Pada bulan ini resiko sedikit menghilang, akan tetapi jangan lalai dengan 5 yellow. Kuncinya jangan emosi dan marah. Pajang di kamar tidur simbol Pagoda 5 Elemen. Bawa simbol Pagoda 5 Elemen danlam aktivitas sehari-hari.

Naga dan Ular: Jangan terlalu khawatir kedatangan 5 Yellow tidak terlalu bahaya. Ingat jaga emosi dan amarah, pajang simbol Pagoda 5 Elemen di kamar dan bawa simbol Pagoda 5 Elemen danlam aktivitas sehari-hari.

Kuda: Keadaan shio Kuda sedikit bahaya dan ada konflik elemen. Pastikan memajang simbol Gajah Kembar dan simbol Wu Lou demi keselamatan Anda.

Kambing dan Monyet: Urusan kesehetan hampir tidak ada, namun kondisi tubuh bisa lemah dan menjadi lebih resiko. Amankan dengan memajang simbol Bola Api yang di pajang di kamar tidur.

Ayam: Hambatan urusan kesehetan tidak ada, hanya saja masalah adalah menghadapi 5 yellow. Kalau masih ragu bisa memajang Fitur Air di sektor Barat.

Anjing dan Babi: Keadaan paling bahaya ada pada shio Anjing dan Ayam, benar-benar bulan ini menghindari pergaulan sosial, tinggal di rumah saja lebih baik. Kalaupun tidak mungkin pajang simbol Gajah di kamar tidur dan kenakan liontin Badak Biru dalam berbagai aktivitas.

NOTE:
Untuk setiap shio perhatikan lokasi kamar tidur Anda jangan sampai tidur di sektor malang (Ho Hai, Wu Gui, Liu Sha dan Cheuh Ming). Cek KUA untuk mengetahui ini. Kalau tinggal di sektor malang berusahalah untuk pindah ke ruangan dengan sektor mujur (Seng Chi, Tian Yi, Nian Yan dan Fu Wei). Kalau tidak mungkin pajanglah simbol tahun ini yaitu Budha dua kantong dan ditambah simbol Kura-kura.

Perhatikan anjuran-anjuran pemerintah, update setiap saat.

Sudah Tersedia Savita Khanta penangkal Covid-19.


 
REZEKI APRIL 2020
Perhatikan posisi 3 tabu tahunan, pastikan telah memiliki simbol tahunan. Sebab tiga sektor ini yang paling susah urusan rezeki.
- Selatan (three killing), simbolnya: Gajah Kembar dan Wu Lou
- Timur (five yellow), Badak Biru, Pagoda 5 Elemen dan Bola Kristal.
- Utara (grand duke jupiter), simbolnya: Kstigarbha dan Kura-kura.
- Untuk setiap arah rumah pajang simbol Budha dua kantong di pintu utama.

Setelah memajang simbol remedi tersebut, kemudian tambahkan Simbol-simbol rezeki.

Kalau ada gangguan global seperti saat ini, feng shui rezeki pun kena pengaruh. Pada saat seperti ini untuk setiap hadapan rumah terlebih arah-arah buruk seperti di atas diperlukan adanya Space Cleansing/ membuang energi negatif. Gunakan dari tradisi dan kepercayaan. Kalau di Bali ritual seperti ini disebut ‘mecaru’. Untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki.






 



 

Arti Keberuntungan Pintu Utama dan Pintu Pagar, Pi...
Arti Keberuntungan Pintu Utama dan Pintu Pagar, Pintu Pagar Tenggara Yang Paling Luar Biasa

Rumah yang menikmati mujur adalah seperti; penghuninya kaya, menjadi pejabat yang dihormati dan ada anak sukses. Rumah penuh dengan makanan, penghuni sehat-sehat saja, komunikasi antar anggota keluarga baik, serta berbagai kebaikan lainnya. Keberuntu [ ... ]

PASANGAN BISA KAYA TAHUN 2022 | Harus Dimanfaatkan
PASANGAN BISA KAYA TAHUN 2022 | Harus Dimanfaatkan

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, PASANGAN ISTIMEWA TAHUN 2022 BISA MENCIPTAKAN KEKAYAAN. Shio berhadapan biasanya jarang sukses. Atau memerlukan pengetahuan khusus untuk membuat mereka maju. Tahun ini ada kesempatan untuk menjadi kaya. Rahasia pasang [ ... ]

Kura-kura mendeteksi Chi Bumi
Kura-kura mendeteksi Chi Bumi

Mengapa Kura-kura dipakai sebagai simbol Feng Shui?

Ilmu modern mengungkapkan bahwa bumi ini diselimuti oleh medan magnet dimana pergerakannya sesuai dengan peristiwa alam. Magnet dikatakan yang melindungi bumi dari pengaruh kejadian-kejadian tata s [ ... ]

Aktifasi telepon untuk bisnis
Aktifasi telepon untuk bisnis

Feng shui mempunyai banyak cara untuk membuat bisnis maju. Pergunakanlah banyak cara untuk mendukung bisnis agar selalu maju dan berkembang.
Warna telepon untuk bisnis yang paling dianjurkan adalah warna merah karena akan membuat energi di ruangan  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: