Perbaharui app android Anda. Hapus yang lama kemudian install app master indofengshui yang baru lebih cepat. Untuk pengguna iPhone pakai browser Safari kemudian Add to Home Screen.

Nasib Shio (6 Mei – 5 Juni 2020)
Walaupun wabah sedang merebak dan resisi global, mari sikapi dengan upaya-upaya seperti menerapkan Simbol-simbol rezeki untuk mengurangi dampak paling buruk. Terapkan simbol utama tahun ini yaitu setiap shio harus memiliki simbol Badak Biru dan Budha Dua Kantong. Berikut penjelasan prediksi shio:

SIMBOL PROTEKSI COVID-19 TELAH TERSEDIA DAN TERBUKTI. DIPAKAI BEBERAPA DOKTER DI BALI.

Tikus: Ramalan shio Tikus bulan ini menunjukkan energi-energi yang konflik. Kedatangan angka bintang air #1 menyebabkan air ganda di sektor shio, akibatnya angka bintang yang berhubungan masalah hukum mencuat. Hati-hati urusan keluarga dan urusan hukum, sebisanya selesaikan bulan depan. Simbol yang baik adalah mengenakan Liontin Chi Lin.

Kerbau dan Macan: Ramalan shio Kerbau dan Macan bulan ini sangat baik. Tanpa halangan energi buruk. Terapakan Simbol-simbol rezeki atau setidaknya miliki di dompet Anda 3 Koin Rezeki.

Kelinci: Shio Kelinci memiliki ramalan malang, 5 yellow dan bintang hukum. Menahan diri dan tidak marah adalah solusi terbaik sebelum penggunaan simbol. Pakailah liontin Pagoda 5 Elemen untuk amannya.

Naga dan Ular:  Ramalan shio Naga dan Ular pada bulan ini adalah mujur. Kombinasi bintang jumlah sepuluh menjadikan tanpa halangan. Kenakan Liontin Naga untuk meningkatkan hoki bulan ini serta rakuslah memajang Simbol-simbol rezeki.

Kuda: Shio Kuda memiliki ramalan malang karena konflik unsur, elemen bulan ini menguatkan energi sakit. Kenakan simbol Liontin Chi Lin dan Badava Agni bagi yang tinggal di daerah rawan Covid.

Kambing dan Monyet: Ramalan shio Kambing dan Monyet pada bulan ini adalah sakit. Energi sakit cukup kuat, simbol yang disarankan adalah liontin Wu Lou dan bagi yang tinggal di daerah rawan kenakan simbol Badava Agni.

Ayam: Ramalan shio Ayam adalah resiko kecelakaan, kejahatan dan berbagai hal buruk dan bisa terjadi tiba-tiba. Lemahkan angka bitang tersebut dengan membawa simbol Liontin Badak Biru dan letakkan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas di kamar tidur.

Anjing dan Babi: Shio Anjing dan Babi ramlannya adalah mujur, semua hal tidak ada hambatan. Pajang Simbol-simbol rezeki dan setidaknya memiliki simbol 3 Koin Rezeki di dompet Anda.

NOTE:
Untuk setiap shio perhatikan lokasi kamar tidur Anda jangan sampai tidur di sektor malang (Ho Hai, Wu Gui, Liu Sha dan Cheuh Ming). Cek KUA untuk mengetahui ini. Kalau tinggal di sektor malang berusahalah untuk pindah ke ruangan dengan sektor mujur (Seng Chi, Tian Yi, Nian Yan dan Fu Wei). Kalau tidak mungkin pajanglah simbol tahun ini yaitu Budha dua kantong dan ditambah simbol Kura-kura.

Perhatikan anjuran-anjuran pemerintah, update setiap saat.


REZEKI MEI 2020
Perhatikan posisi 3 tabu tahunan, pastikan telah memiliki simbol tahunan. Sebab tiga sektor ini yang paling susah urusan rezeki.

- Selatan (three killing), simbolnya: Gajah Kembar dan Wu Lou + Fu Dog
- Timur (five yellow), Badak Biru, Pagoda 5 Elemen dan Bola Kristal
- Utara (grand duke jupiter), simbolnya: Kstigarbha dan Kura-kura + Chi Lin

- Untuk setiap arah rumah pajang simbol Budha Dua Kantong di pintu utama. Tambahkan Simbol-simbol rezeki yang belum ada di pintu hadapan rumah.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah tidak produksi, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Ramalan Nasib
Ramalan Nasib

Kenapa orang menyukai ramalan? Karena kepingin tahu nasib.
Kenapa orang kepingin tahu nasib?
Karena hidup susah terus.
Kenapa orang hidup susah?
Karena sudah nasib!

Siapa yang menentukan nasib?
Nggak tahu… mungkin sudah dari sononya..
Dari sono ma [ ... ]

Feng Shui Uang
Feng Shui Uang

Mungkin ada yang langsung bertanya apa itu feng shui uang?
Jujur saja saya bingung mau memberi judul yang tepat. Hanya saja saya ingin menyampaikan bahwa desain atau gambar yang tertera pada setiap uang berpengaruh pada perekonomian rakyatnya.
Ah yan [ ... ]

Feng shui dan warna pakaian anda
Feng shui dan warna pakaian anda

Banyak cara berpraktek feng shui. Bahkan dari yang paling sederhana seperti warna pakaian saja sudah berfeng shui. Warna pakaian anda mempengaruhi anda. karena anda lahir sudah membawa unsur lahir. Feng shui memang memberi banyak jalan untuk membuat  [ ... ]

Asmara dan jodoh
Asmara dan jodoh

Mencari jodoh adalah hal yang sungguh tidak gampang bagi siapapun juga. Masalah selera. type. keserasian. belum lagi nasehat kuno seperti bibit bebet dan bobot. Pokoknya menjadi sangat rumit bagi siapa saja.
Arah dan Sektor Nian Yan adalah salah sa [ ... ]

Other Articles