Perbaharui app android Anda. Hapus yang lama kemudian install app master indofengshui yang baru lebih cepat. Untuk pengguna iPhone pakai browser Safari kemudian Add to Home Screen.

Rezeki Rumah Periode 8 Agustus - 7 September 2021
Walaupun wabah sedang merebak dan resisi global, mari sikapi dengan upaya-upaya seperti menerapkan Simbol-simbol rezeki untuk mengurangi dampak paling buruk. Angka bintang nasib langit #6 tahunan bisa di aktivasi dengan simbol Koin Nasib Langit dan bisa dipajang sampai tahun Imlek 2022. Untuk meningkatkan kesempatan rumah ada rezeki sepanjang tahun. Terutama pada saat kunjungan angka bintang rezeki di pintu utama.

SIMBOL PROTEKSI COVID-19 TELAH TERSEDIA DAN TERBUKTI. TELAH MENYEBAR KE BANYAK NEGARA.


 

TIGA TABU TAHUN 2021
Perhatikan posisi 3 tabu tahunan, pastikan telah memiliki simbol tahunan. Sebab tiga sektor ini yang paling susah urusan rezeki.

FIVE YELLOW (Tenggara): Bahayanya adalah; kemalangan, rugi total dalam ekonomi, kerugian finansial, dapat membawa penyakit parah, dan kesuksesan banyak hambatan. Menyebabkan permusuhan dan berbagai konflik. Praktisi feng shui mengetahui bahwa five yellow bisa menyebabkan penderitaan yang merugikan dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada keluarga atau perusahaan. Simbolnya adalah Pagoda 5 Elemen. Silakan baca mengenai Tiga Tabu Tahun 2021.

THREE KILLINGS (Timur): Salah satu bahaya yang dibawanya pada tahun 2021 adalah penderitaan besar. Pada kemunculannya pada tahun ini Three Killings membawa jenis bahaya, seperti: kehilangan uang, kehilangan orang yang dicintai, dan kehilangan reputasi.
Kalau ada pintu lain selain pintu menghadap ke Barat, pakailah pintu lain tersebut. Kalau tidak ada pintu lain maka pajanglah simbol-simbol berikut: Pi Yao melindungi dari kehilangan kekayaan, Fu Dog melindungi dari kehilangan orang yang dicintai, Chi Lin melindungi dari kehilangan hubungan.

GRAND DUKE JUPITER/ GDJ (Barat Laut-Utara): Grand Duke Jupiter (GDJ) atau Tai Sui, dikatakan adalah Dewa yang menaungi tahun. Dipercaya bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di bumi. Maka sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari GDJ. Oleh karenanya GDJ selalu dipunggungi, atau kalau duduk harus dipunggungi. Tahun ini mengunjungi arah Timur Laut-Utara atau pada shio Kerbau. Ini berarti shio Kerbau diberkati oleh Grand Duke Jupiter.
Kalau pintu utama rumah menghadap Timur Laut, kalau ada pintu lain maka pakailah pintu lain. Kalau tidak ada pajanglah simbol Pi Yao. Serta gantungkan simbol Svatsa di kusen pintu sepanjang periode feng shui tahun 2021 yang berakhir pada Imlek tahun 2022.

Pusat Sektor.
Pusat sektor. Adalah sangat penting untuk sebuah rumah untuk  diaktivasi dengan simbol feng shui. Pada tahun ini, angka bintang 6 nasib langi menaungi, artinya kemungkinan ada rezeki nomplok atau rezeki tak terduga. Angka 6 juga berarti rezeki tersembunyi. Nasib langit juga berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.  Simbol aktivasi untuk angka bintang 6 adalah Koin Nasib Langit dan dipajang di pusat rumah, sampai tahun Imlek 2022.

Kombinasi pada angka bintang bulan ini adalah berarti pengejaran secara akademis. Pada bulan ini adalah saat yang baik untuk mengejar ilmu pengetahuan. Sangat beruntung dalam hubungan dengan relasi atau dengan orang-orang sekitar. Kalau penghuni rumah adalah pengusaha, akan mendapat manfaat dari kombinasi di pusat sektor. Popularitas yang bagus dan pengakuan. Pajang simbol Koin Nasib Langit di pusat sektor untuk mendapat manfaat besar dari kombinasi angka bintang ini.

Arah dan Sektor Tenggara.
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Pada bulan ini masuk angka bintang kekerasan, kejahatan dan kecelakaan. Memiliki kombinasi dengan angka bintang tahunan five yellow, menyebabkan rumah tidak memiliki keberuntungan uang. Penghuni rumah jenis ini silakan berhati-hati dalam setiap aktivitas. Perlu mengobati angka bintang tahunan dengan memajang simbol Pagoda 5 Elemen. Isi pagoda dengan tanah yang diambil dari sektor Barat. Sementara untuk bahaya bulan ini, silakan memajang simbol Badak Biru Emas dan Gajah di dekat pintu utama. Hindari keributan di sektor Tenggara agar sifat buruk dari kombinasi bintang tidak bangkit.

Arah dan Sektor Selatan.
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Pada bulan ini mendapat kunjungan angka bintang yang menyebabkan keributan, emosi dan bahkan masalah hukum. Kombinasi yang terjadi pada bulan ini menyebabkan sifat angka bintang bulan ini bertambah kuat. Untuk rumah menghadap sektor Selatan silakan memajang simbol Kstigharba di dekat pintu utama untuk meredam banyak masalah. Bulan ini tidak baik bertemu dengan orang baru, karena akan membawa masalah di masa depan.

Arah dan Sektor Barat Daya.
Rumah menghadap Barat Daya, dan yang menempati sektor Barat Daya. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini menyebabkan kehilangan banyak kekayaan. Masalah arus kas yang parah dan kerugian finansial yang susah untuk dihindari. Kalau ada dapur di sektor Barat Daya maka hati-hati, sifat kombinasi ini sangat bahaya bagi kesehatan penghuni rumah. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama. Isi pagoda dengan tanah yang diambil dari sektor Barat. Kalau ada pintu lain selain menghadap Barat Daya dan Selatan, silakan pakai pintu lain tersebut bulan ini. Dua arah tersebut sangat berbahaya pada bulan ini.

Arah dan Sektor Timur.
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Pada bulan ini, rumah jenis ini menikmati kombinasi angka bintang jumlah sepuluh. Arti dari kombinasi ini adalah membawa keberuntungan yang meliputi kekayaan, umur panjang, kesehatan, cinta, dan keberuntungan keturunan yang sangat baik. Maka bagi yang lajang sangat bagus bertemu jodoh bulan ini. Baca artikel Simbol-simbol jodoh. Sementara itu bagi pasangan suami istri yang belum memiliki anak, adalah bulan yang baik untuk memprogramnya saat ini. Simbolnya adalah pajang simbol Pomegranate di dekat pintu utama. Untuk urusan rezeki, pajang simbol Kura-kura Naga di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Barat.
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Pada bulan ini rumah jenis ini memiliki keberuntungan kemakmuran yang sangat baik dan sangat membawa keberuntungan. Selain membawa keberuntungan uang, ia juga membawa kemajuan karier. Untuk meningkatkan keberuntungan tersebut, pajang simbol Kodok Rezeki. Silakan baca artikel Simbol-simbol Rezeki untuk cara pemasangan Kodok Rezeki. Namun ada hal buruk dalam kombinasi ini yaitu akan ada persaingan dengan saudara kandung, dan mereka ada di pihak menang. Selain itu kalau berkongsi dalam bisnis, hati-hati ada masalah besar dengan mitra bisnis tersebut.

Arah dan Sektor Timur laut.
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini mendapat kunjungan bintang sakit yang sangat kuat karena efek dari angka bintang tahunan. Di tengah pandemi, rumah jenis ini diharap berhati-hati lebih dari biasanya sebab risiko sakit sangat tinggi. Untuk mengurangi chi sakit pajanglah simbol Wu Lou di dekat pintu utama. Selain itu keberuntungan asmara dan romansa tidak baik bagi kaum wanita. Hati-hati bisa putus hubungan dan bahkan perceraian dengan pasangan. Untuk wanita, bawalah simbol Bebek Mandarin Double Happiness, bisa dibawa sepanjang zaman. Juga susah untuk mencapai sesuatu hal agar bisa berhasil pada bulan ini.

Arah dan Sektor Utara.
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang asmara. Artinya bagi yang lajang akan mudah menemukan jodoh. Atau bagi pasangan suami istri yang disharmoni, pada bulan ini gampang untuk memperbaiki hubungan. Pajanglah sepasang Bebek Mandarin di dekat pintu utama. Sementara itu bagi karier politik, pns dan akademis sangat baik. Baca artikel mengenai berbagai karier untuk meningkatkan prospek karier. Setidaknya pajanglah simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga di dekat pintu utama. Bisa dipajang sepanjang zaman.

Arah dan Sektor Barat laut.
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini kunjungan angka bintang membawa arti rezeki yang masih jauh atau rezeki yang tidak tampak. Untuk rumah menghadap arah Barat Laut silakan memajang simbol Burung Garuda untuk menemukan rezeki tersebut. Juga adalah waktu yang baik untuk menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda. Bahaya lain dari kombinasi ini adalah, kalau anggota keluarga sedang bisnis, hati-hati kerugian yang disebabkan oleh lawan jenis. Kalau pintu adalah pintu usaha, pajang Badak Biru Emas dan Gajah untuk menghindari hal yang paling buruk.


Bagan Rumah Bulan September 2021



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Ramalan Shio Anjing 2019
Ramalan Shio Anjing 2019

Sifat chi shio Babi kepada shi Anjing akan membawa shi Anjing kepada kesenangan dan pandangannya berbeda akan segala sesuatu pada tahun ini. Ia bisa menciptakan dan membuat dirinya dalam keadaan nyaman dan senang, dengan caranya sendiri asal mampu me [ ... ]

Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki
Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki

Saya akan menceritakan mengenai Guru Kosmis dari pengalaman beberapa waktu lalu. atas amanah Suhu. Guru Kosmis adalah belajar melihat sisi-sisi kehidupan. Manusia adalah mahluk sosial dan harus berinteraksi dengan sesama. Interaksi yang baik. mendata [ ... ]

Shio Sial dan Nama Sial Sampai Imlek 2017

Sial bisa berarti malang yang berarti kurang beruntung. Kurang beruntung bisa berarti penghasilan tidak cukup untuk menutupi kebutuhan hidup, karena ada saja pengeluaran lain yang diprioritaskan dan harus dibayar, orang pinjam uang, kendaraan rusak,  [ ... ]

Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak
Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak

Ada satu cerita di masa lalu waktu masih sebagai konsultan feng shui. Seorang klien yang sudah membangun rumah kemudian secara tidak sengaja browsing dan menemukan indofenghsui.com. Ia memanggil untuk mengunjungi rumahnya dan saya mendapati rumahnya  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: