Install app master indofengshui untuk Android. Untuk pengguna iPhone pakai browser.

Rezeki Rumah Periode (4 Februari 2022 – 5 Maret 2022)
Baca artikel Simbol-simbol rezeki untuk meningkatkan rezeki. Tahun 2022 pusat sektor kena angka #5 silakan perhatikan 3 Tabu Feng Shui.



 

TIGA TABU TAHUN 2021
Tiga Tabu adalah tiga bahaya tahunan yang harus diperhatikan praktisi feng shui. Bahaya-bahaya yang dibawa adalah membuat rugi, sial, keselamatan dan kesehatan. Bahkan kekayaan bisa bangkrut dan sudah rezeki.

Ada 3 arah dan 3 sektor serta 2 shio yang kena bahaya tiga tabu pada tahun 2022, yaitu:
Pusat Sektor: 5 Yellow, menginfeksi pusat sektor menyebar ke seluruh sektor..
Utara: 3 Killings: menginfeksi shio Tikus.
Utara-Utara Laut: Grand Duke Jupiter (GDJ), menginfeksi shio Macan.


Pusat Sektor.
Pusat sektor pada tahun 2022 dikunjungi angka angka bintang 5, atau five yellow menaungi, membawa bahaya dan bencana keuangan rugi total. Agar rumah beruntung maka setiap rumah silakan pajang simbol Pagoda 5 Elemen di pusat sektor. Isi Pagoda 5 Elemen dengan tanah yang diambil dari sektor yang beruntung, yaitu Timur Laut, Utara dan Barat Laut. Atau isi dengan abu dupa atau hio yang diambil dari altar. Kalau memiliki yang lama, cuci dengan air beras dan keringkan, dan bisa dipakai kembali.

Pada bulan ini Pusat sektor mendapat kombinasi 2 dan 5. Artinya penyakit parah, kecelakaan dan kemalangan, dirawat di rumah sakit, tertular penyakit, dan menjalani operasi. Kehilangan kekayaan, penurunan laba, dan masalah keuangan yang parah. Situasi ekonomi keluarga bisa menjadi rugi total. Pajang simbol Pagoda 5 Elemen kalau belum dan tambahkan simbol Wu Lou untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

Arah dan Sektor Tenggara.
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Pada bulan ini dikunjungi chi yang menjadikan keberuntungan asmara menjadi aktif. Untuk penghuni lajang mudah mendapat jodoh. Tetapi terlalu banyak air menyebabkan skandal seks, dan bahaya perselingkuhan. Kombinasi ini menyebabkan ketidakbahagiaan dan memecah keluarga. Jaga perasaan agar tidak terbawa atau larut dalam perasaan. Bagi yang berkarier di industri kreatif akan menikmati keberuntungan. Ada rezeki yang lancar untuk rumah menghadap Tenggara, aktivasi dengan simbol-simbol rezeki. Setidaknya pajang Kodok Rezeki, lihat artikel Simbol-simbol rezeki untuk cara memajangnya.

Arah dan Sektor Selatan.
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Pada bulan ini kombinasi disebut ‘fire at heaven gate”, atau api di gerbang surga. Bahaya pertengkaran karena emosi yang menaik. Kalau dapur di sini maka bahaya kebakaran. Risiko bahaya kehilangan kekayaan. Pengobatan dengan Fitur air dengan wadah gerabah bermulut lebar. Bahaya sakit serius bagi anggota keluarga yang tua. Namun demikian angka bintang bulanan adalah angka bintang yang membawa nasib langit yang selalu berarti keberuntungan uang. Selepas dari bahaya yang mungkin mengganggu, akan ada rezeki mengalir lancar. Trader dan yang main saham akan untung. Pajang simbol Koin Nasib Langit di dekat pintu utama dan bisa dipajang sepanjang zaman.

Arah dan Sektor Barat Daya.
Rumah menghadap Barat Daya, dan yang menempati sektor Barat Daya. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini adalah membawa kemakmuran dan kekayaan besar. Jumlah sepuluh adalah kombinasi keberuntungan yang menjanjikan kekayaan, umur panjang, kesehatan, cinta, dan keberuntungan generasi.Kombinasi jumlah sepuluh diaktifkan oleh kehadiran Fitur Air maka di depan pintu utama rumah. Fitur air harus di dalam tanah, atau kolam dengan galian. Akan lebih bagus kalau ada pancuran. Di dekat fitur air pajang simbol Naga Infinity untuk mengaktifkan fitur air agar rezeki lebih deras mengalir. Akan tetapi ada gangguan kesehatan yang buruk dan kalau ada indikasi sakit pajang simbol Wu Lou di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Timur.
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Pada bulan ini, rumah jenis ini dikunjungi angka bintang yang memperluas dan melipatgandakan semua nasib baik dan buruk secara merata. Angka ini memelihara dan membantu kaum pria untuk merawat keluarga. Berkombinasi dengan angka emosi, amarah dan masalah hukum, maka sungguh harus di hati-hatikan. Namun ia mewakili kemakmuran masa depan dan juga adalah angka investasi. Pada bulan ini rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur akan akan membawa kemujuran bagi pelaku pasar modal tau trader, lepas dari masalah yang dibawanya. Adalah saat yang baik untuk melakukan investasi atau memulai suatu usaha. Akan ada bantuan dari sana sini sebab angka bintang juga membawa keberuntungan mentor. Pajang Simbol-simbol rezeki dan simbol Burung Garuda di pajang di dekat pintu utama, untuk menemukan chi rezeki yang belum tampak.

Arah dan Sektor Barat.
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Pada bulan ini rumah jenis ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa chi asmara. Adalah keberuntungan bagi yang lajang untuk menemukan jodoh. Yang lajang baca artikel simbol-simbol jodoh. Bagi pasangan suami istri bahayanya adalah perselingkuhan. Bagi pasangan berisiko, bawa simbol Bebek Mandarin Double Happiness. Hati-hati bahaya kena tipu atau barang milik bisa diambil oleh seseorang dari lawan jenis. Bagi pekerja kreatif, silakan berkarya lebih keras bulan ini sebab hasil karya bisa membuat menjadi kaya. Simbolnya adalah Ikan Karper Melintas Gerbang Naga. Sedang untuk karir di militer dan PNS juga sangat baik simbolnya adalah Chi Lin.

Arah dan Sektor Timur laut.
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang yang membawa masalah ekonomi. Kalau bisnis bisa merugi, berhutang dan bisa kehilangan total. Kalau bangunan menghadap arah Timur Laut, kalau ada pintu lain pakai pintu lain. Kalau tidak ada, pastikan di sektor tersebut tidak ada keributan atau tidak banyak lalu lalang, sebab bisa membangkitkan chi dari five yellow. Sisi baiknya adalah . sifat hubungan dengan relasi masih baik. Pastikan kalau duduk memunggungi Timur Laut agar selalu beruntung. Setiap penghuni hati-hati dalam aktivitas, sebab resiko sakit karena kecelakaan. Simbol bulan ini adalah memajang Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Utara.
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa kerugian dan menutup jalan keberuntungan. Penghuni rumah yang bekerja di kantoran resiko kena politik kantor, yang menghambat jalan karier. Bisa menjadi korban kejahatan dengan cara halus dan bisa jadi tidak disadari. Hati-hati dengan orang-orang yang baru dikenal dan menawarkan berbagai projek yang untung di atas kertas. Bukan saat yang tepat untuk investasi. Termasuk hindari mengeluarkan uang untuk membeli barang pribadi yang mahal, bisa menyesal kemudian. Semua anggota keluarga agar hati-hati dalam aktivitas sebab bahaya lain bisa kecelakaan dan jadi korban kekerasan. Pajang Badak Biru Emas dan Gajah di dekat pintu utama.Pastikan kalau duduk selalu menghadap Utara agar beruntung.

Arah dan Sektor Barat laut.
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini dikunjungi oleh chi yang membawa emosi, permusuhan dan masalah hukum. Untuk penghuni rumah arah ini silakan berhati-hati menjaga diri. Kendalikan emosi dan amarah, sebab bisa-bisa menjadi pertengkaran. Andai sedang ada masalah hukum, masalah keluarga, jangan diselesaikan pada bulan ini. Kalau masalah hukum bisa kalah dan kalau masalah keluarga bisa tambah rusak hubungan baik. Urusan rezeki lumayan lancar, namun perlu aktivasi yang serius. Silakan baca artikel Simbol-simbol rezeki. Untuk simbol bulan ini pajanglah simbol Kstigarbha di dekat pintu utama.

Bagan Rumah Bulan Maret 2022



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Feng Shui Uang
Feng Shui Uang

Mungkin ada yang langsung bertanya apa itu feng shui uang?
Jujur saja saya bingung mau memberi judul yang tepat. Hanya saja saya ingin menyampaikan bahwa desain atau gambar yang tertera pada setiap uang berpengaruh pada perekonomian rakyatnya.
Ah yan [ ... ]

Bahaya Renovasi dan Pindah Rumah
Bahaya Renovasi dan Pindah Rumah

Ingat ketika masih praktek konsultasi ada klien setelah mencapai sukses membangun rumah baru yang besar. Rumah lama dia telah membuatnya mencapai sukses. Ini salah satu kisahnya dan kisah sebagai Master Indo Feng Shui. Literatur Feng Shui menyatakan  [ ... ]

Ramalan Shio Kuda 2019

Chi yang dibawa shio Babi adalah menjadi cukup cocok dengan shio Kuda dan mampu mengikuti gerakan Kuda yang penuh pesona seorang petualang samapai tahap tertentu. Setelah pada tingkat tertentu Kuda akan lepas kendali, melampaui kekuatan chi dari shio [ ... ]

Faktor penghambat keberuntungan
Faktor penghambat keberuntungan

Ilmu feng shui memang memberi banyak jalan dan cara mencapai sesuatu keinginan. Begitu banyak teori yang bagi kalangan praktisi pemula merupakan penyebab kefrustasian yang mengakibatkan ketidak berhasilan menerapkan feng shui. Karena merasa sudah men [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: