Install app master indofengshui untuk Android. Untuk pengguna iPhone pakai browser.

Rezeki Rumah Periode (6 Maret – 5 April 2022)
Baca artikel Simbol-simbol rezeki untuk meningkatkan rezeki. Tahun 2022 pusat sektor kena angka #5 silakan perhatikan 3 Tabu Feng Shui.



 

TIGA TABU TAHUN 2021
Tiga Tabu adalah tiga bahaya tahunan yang harus diperhatikan praktisi feng shui. Bahaya-bahaya yang dibawa adalah membuat rugi, sial, keselamatan dan kesehatan. Bahkan kekayaan bisa bangkrut dan sudah rezeki.

Ada 3 arah dan 3 sektor serta 2 shio yang kena bahaya tiga tabu pada tahun 2022, yaitu:
Pusat Sektor: 5 Yellow, menginfeksi pusat sektor menyebar ke seluruh sektor..
Utara: 3 Killings: menginfeksi shio Tikus.
Utara-Utara Laut: Grand Duke Jupiter (GDJ), menginfeksi shio Macan.


Pusat Sektor.
Pusat sektor pada tahun 2022 dikunjungi angka angka bintang 5, atau five yellow menaungi, membawa bahaya dan bencana keuangan rugi total. Agar rumah beruntung maka setiap rumah silakan pajang simbol Pagoda 5 Elemen di pusat sektor. Isi Pagoda 5 Elemen dengan tanah yang diambil dari sektor yang beruntung, yaitu Timur Laut, Utara dan Barat Laut. Atau isi dengan abu dupa atau hio yang diambil dari altar. Kalau memiliki yang lama, cuci dengan air beras dan keringkan, dan bisa dipakai kembali.

Pada bulan ini Pusat sektor mendapat kombinasi 5 dan 1. Artinya sifat angka 5 bisa menurun, dan bahayanya berkurang. Pada bulan ini semua rumah bisa ada rezeki. Pajang simbol 3 Koin Rezeki di pusat rumah atau di pusat kamar.

Arah dan Sektor Tenggara.
Bulan Maret Kombinasi Angka Bintang 4 dan 9.
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Pada bulan ini memiliki kombinasi angka bintang ho tu yang membawa chi beruntung. Yaitu keberuntungan bisnis atau keberuntungan dari hal-hal yang bernilai komersial, atau jual beli. Bulan ini power keuangan keluarga akan meningkat. Tetapi ada bahaya karena api. Bulan ini juga beruntung bagi yang bekerja di pasar modal. Bulan ini adalah saat untuk memulai usaha atau pengembangan usaha. Namun hati-hati chi bulan ini bisa membawa sifat menggandakan, yang baik bertambah baik dan sebaliknya. Pajang simbol Burung Phoenix di dekat pintu utama sebelah dalam rumah, untuk menemukan keberuntungan yang masih jauh. Terlebih bulan ini ada hal spesial, yaitu bisa ada rezeki nomplok.

Arah dan Sektor Selatan.
Bulan Maret Kombinasi Angka Bintang 9 dan 5.
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Pada bulan ini angka bintang five yellow membawa masalah kesehatan yang buruk. Bisa menyebabkan gangguan mata serius, darah tinggi dan bahkan sakit jantung. Bulan ini hampir tidak ada hal baik yang diciptakan oleh kombinasi angka bintang. Bisnis akan rugi dan bisa jual-jual aset. Kalau ada pintu lain disarankan memakai pintu lain, atau pajang simbol Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama. Hindari keributan dan aktivitas berlebih di areal pintu. Pertengkaran di dalam rumah menjadikan lebih buruk. Untuk masing-masing individu yang ada bisnis, silakan membawa simbol Kura-kura Naga agar tetap beruntung.

Arah dan Sektor Barat Daya.
Bulan Maret Kombinasi Angka Bintang 2 dan 7.
Rumah menghadap Barat Daya, dan yang menempati sektor Barat Daya. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini adalah tidak membawa keberuntungan uang, dan semua hal tidak bisa berhasil. Akan ada masalah dengan anak perempuan, dan bisa hamil. Selain itu ada bahaya yang disebabkan oleh kejadian alam. Pajanglah simbol adak Biru Emas dan Gajah di dekat pintu utama. Di lain sisi, kombinasi angka bintang tahunan dan bulanan membentuk kombinasi ho tu. Arti kombinasi yaitu ada keberuntungan uang. Uang datang dari hal-hal yang tidak diharapkan dan di luar target, atau rezeki nomplok. Kombinasi ini betul-betul merupakan sumber uang yang berlimpah seperti tidak kunjung habis. Atau semacam nasib langit. Gantungkan 6 Koin Keberuntungan di kusen pintu sebagai aktivasi rezeki dan keberuntungan dari langit.

Arah dan Sektor Timur.
Bulan Maret Kombinasi Angka Bintang 3 dan 8.
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang kemakmuran dan sedikit bahaya. Untuk balita bisa kena sakit yang serius. Kalau ada balita di rumah, pajang simbol Wu Lou di dekat pintu utama. Bulan ini ada keberuntungan kekayaan, ada semangat untuk kaya, dan mengejar rezeki dan. aset keluarga bertambah. Adalah saat yang tepat untuk memulai aktivasi feng shui. Rumah pada saat ini memiliki keberuntungan pada karier politik, pengakuan publik atau popularitas.  Kekuatan atau kekuasaan keluarga, mempunyai pengaruh yang terus meningkat. Bahkan karier bisa mencapai taraf yang tinggi. Pajanglah simbol Naga Infinity untuk aktivasi pertumbuhan rezeki, serta baca artikel Simbol-simbol rezeki untuk meningkatkan kiat dalam rezeki.

Arah dan Sektor Barat.
Bulan Maret Kombinasi Angka Bintang 7 dan 3.
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Pada bulan ini rumah jenis ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa chi pertengkaran, emosi dan masalah hukum. Selain itu angka bintang tahunan yang buruk sebab melambangkan hilangnya kekayaan melalui perampokan atau kerumitan hukum. Juga hati-hati terhadap bahaya kecelakaan  yang menyebabkan patah tulang. Kalau sedang berkongsi, hati-hati akan ada pengkhianatan, dan bisa menjadi korban politik, penipuan, dan intrik. Untuk mengurangi efek buruk tersebut adalah dengan memajang simbol Bola Api di dekat pintu utama. Di sisi lain kombinasi adalah jumlah sepuluh dan bisa membawa rezeki, akan tetapi mudah keluar kembali. Ada sifat perjodohan, dan keberuntungan generasi. Yang lajang untuk menemukan jodoh silakan membaca artikel Simbol-simbol jodoh. Bagi pasangan suami istri yang susah keturunan adalah waktunya untuk membuat program. Pajang simbol Pomegranate di dekat pintu utama dan pasangan membawa simbol Pomegranate selama masih program.

Arah dan Sektor Timur laut.
Bulan Maret Kombinasi Angka Bintang 8 dan 4.
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang yang membawa chi asmara dan jodoh. Ini adalah cinta dan asmara generasi muda, chi asmara dan jodoh sedang baik, dan saat yang tepat bagi yang lajang untuk mengejar jodoh. Bahayanya perselingkuhan. Silahkan baca artikel Simbol-simbol jodoh untuk yang lajang. Di sisi lain ada keberuntungan nasib manusia atau skill sangat tinggi dan bisa menciptakan kekayaan dari skill yang dimiliki. Pajanglah simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga di dekat pintu utama. Bagi karier telemarketing adalah waktunya untuk bergerak. Pajang simbol Kristal dan Globe di Timur Laut ruang kerja.

Arah dan Sektor Utara.
Bulan Maret Kombinasi Angka Bintang 1 dan 6
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang nasib langit. Nasib langit sedang mendukung untuk urusan rezeki rumah yang menghadap Utara. Pajang simbol Koin Nasib Langit di dekat pintu utama. Keberuntungan karier yang sangat bagus dan bisa mencapai promosi jabatan. Keberuntungan uang bisa sangat lancar. Banyak ide kreatif yang akan muncul bagi seorang kreator. Atau sumber penghasilan berhubungan dengan skill yang yang dimiliki. Jadi saat yang tepat untuk berkarya dan menjual hasil karya. Simbol untuk berkarya adalah Ikan Karper Melintas Gerbang Naga. Saran utama bulan ini adalah mendekatkan diri kepada aspek Ilahi agar keberuntungan nasib langit bisa terjadi.

Arah dan Sektor Barat laut.
Bulan Maret Kombinasi Angka Bintang 6 dan 2.
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini dikunjungi oleh chi yang membawa sakit dan meningkatkan sifat boros. Ketika menjadi negatif, menyebabkan para wanita menderita. Ada bahaya yang menyebabkan janda prematur, keguguran, penyakit serius dan fatal, serta masalah perut yang serius. Pajanglah simbol Wu Lou di dekat pintu utama untuk mengurangi efek buruk. Tetapi jika menunjukkan sisi keberuntungannya, chi ini membawa kekayaan dan kemakmuran yang luar biasa. Tetapi angka bintang ini hanya memihak kepada wanita, dengan tanda kutip “wanita yang baik hati”. Ada kemakmuran besar dan semua hal yang dikerjakan bisa berhasil. Pajanglah Simbol-simbol rezeki atau setidaknya Kodok Rezeki di dalam rumah.

Bagan Rumah Bulan April 2022



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

TIPS #1 NASIB SEGERA BERUBAH

Dear Member, Mungkin Anda melewatkan artikelnya. Lihat saja videonya. JANGAN LUPA SUBSCRIBE.   Bagi yang beruntung pada periode 8, belum tentu beruntung pada Periode 9. Sebaliknya yang sekarang hidup susah bisa beruntung mulai tahun 2024 atau kur [ ... ]

SHIO DAN RUMAH YANG RESIKO TINGGI KENA DAMPAK
SHIO DAN RUMAH YANG RESIKO TINGGI KENA DAMPAK

Untuk Tahun 2020 Perhatikan Shio-shio Risiko Terdampak
Karena situasi saat ini, yang telah diketahui sejak bulan Oktober tahun 2019, indofengshui tidak lagi menyajikan prediksi untuk waktu yang tidak ditentukan, akan tetapi mulai bulan maret tetap m [ ... ]

Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI
Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI

Vastu sastra adalah awal sejarah dari semua ilmu tata letak, yaitu adalah bagian dari kitab suci Weda, lalu dikembangkan sesuai dengan tempat, aturan dan budayanya masing-masing. Contoh memilih tempat suci berdasarkan beberapa ketentuan yang terdapat [ ... ]

SENG CHI ATAU NAFAS NAGA MENCIPTAKAN KEKAYAAN TAHU...

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Temukan kekayaan dan rezeki dengan menemukan lokasi Seng Chi tahun 2022. Seng Chi tidak setiap tahun terbentuk sempurna. Pada tahun 2022 ada kesempatan bagi shio Anjing da shio Babi untuk kaya. Juga bagi rumah yang men [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: