Install app master indofengshui untuk Android. Untuk pengguna iPhone pakai browser.

Rezeki Rumah Periode (5 April – 5 Mei 2022)
Baca artikel Simbol-simbol rezeki untuk meningkatkan rezeki. Tahun 2022 pusat sektor kena angka #5 silakan perhatikan 3 Tabu Feng Shui.



 

TIGA TABU TAHUN 2021
Tiga Tabu adalah tiga bahaya tahunan yang harus diperhatikan praktisi feng shui. Bahaya-bahaya yang dibawa adalah membuat rugi, sial, keselamatan dan kesehatan. Bahkan kekayaan bisa bangkrut dan sudah rezeki.

Ada 3 arah dan 3 sektor serta 2 shio yang kena bahaya tiga tabu pada tahun 2022, yaitu:
Pusat Sektor: 5 Yellow, menginfeksi pusat sektor menyebar ke seluruh sektor..
Utara: 3 Killings: menginfeksi shio Tikus.
Utara-Utara Laut: Grand Duke Jupiter (GDJ), menginfeksi shio Macan.

Pusat Sektor.
Pusat sektor pada tahun 2022 dikunjungi angka angka bintang 5, atau five yellow menaungi, membawa bahaya dan bencana keuangan rugi total. Agar rumah beruntung maka setiap rumah silakan pajang simbol Pagoda 5 Elemen di pusat sektor. Isi Pagoda 5 Elemen dengan tanah yang diambil dari sektor yang beruntung, yaitu Timur Laut, Utara dan Barat Laut. Atau isi dengan abu dupa atau hio yang diambil dari altar. Kalau memiliki yang lama, cuci dengan air beras dan keringkan, dan bisa dipakai kembali.

Pada bulan ini Pusat sektor mendapat kombinasi 5 dan 9. Berarti menyebabkan kecelakaan yang serius dan mengancam nyawa. Kesuksesan seperti kena blok. Ketidakbahagiaan, ketidakpuasan, nasib buruk, emosi dan stres yang berlebihan. Pajanglah simbol Burung Phoenix untuk urusan rezeki, simbol Badak Biru dan Gajah di pusat sektor.

Rumah Menghadap Tenggara
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara pada bulan ini, mendapat hi yang membawa keberuntungan kekayaan dan kemakmuran. Aset bisa bisa bertumbuh.Perhatikan anggota keluarga usia di bawah umur, bahaya sakit serius. Untuk urusan rezeki pajang simbol Kura-kura Naga di dekat pintu utama.

Rumah Menghadap Selatan
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan pada bulan ini, adalah saat yang beruntung untuk memulai suatu usaha. Kombinasi bintang membawa pencapaian kekayaan yang akan bertambah, usaha menjadi lancar. Pajanglah simbol Burung Garuda di dekat pintu utama. Awasi anak perempuan dan bahayanya adalah kebakaran.

Rumah Menghadap Barat Daya
Rumah menghadap Barat Daya dan yang menempati sektor Barat Daya pada bulan ini, mengalami keadaan yang mudah dan gembira. Hindari benda-benda logam berlebihan di depan pintu. Ada rezeki uang dan rezeki nomplok serta keberuntungan spekulasi. Pajang simbol Koin Nasib Langit atau gantung 6 Koin Keberuntungan di pintu utama.

Rumah Menghadap Timur
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur pada bulan ini, hati-hati menjaga harta benda. Bahaya kejahatan, kecelakaan, masalah hukum dan politik. Hindari lampu terang berlebihan di muka pintu. Tetapi rumah mujur dan banyak rezeki. Simbol untuk rezeki adalah dengan memajang simbol Kura-kura Naga dan untuk bahaya adalah Badak Biru Emas dan Gajah.

Rumah Menghadap Barat
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat pada bulan ini, keberuntungan uang seolah menghilang di awal bulan. Usaha seperti gagal. Keberuntungan anak-anak meredup. Bahaya sakit. Tetapi menuju pertengahan bulan, rezeki merangkak naik namun perlu memajang simbol Kapal Dagang Kekayaan dan Kodok rezeki. Silakan baca Simbol-simbol rezeki.

Rumah Menghadap Timur Laut
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut pada bulan ini, ada bahaya kecelakaan, perampokan, emosi dan kemarahan yang membawa pada masalah hukum. Awasi anak di bawah umur sebab bahaya kecelakaan yang menyebabkan cacat. Pajang simbol Bola Api di dekat pintu utama, dan jaga di area tersebut tetap tenang.

Rumah Menghadap Utara
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara pada bulan ini, akan ada ketidakmampuan menyelesaikan masalah keuangan. Masalah kesehatan yang berkaitan dengan ginjal, keracunan makanan dan cedera karena kecelakaan. Jaga area pintu utama dan rumah tidak ada pertengkaran. Pajang simbol Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama.

Rumah Menghadap Timur Laut
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor barat Laut pada bulan ini, rumah mujur besar. Anggota keluarga bisa berprestasi. Kombinasi adalah merupakan indikasi rezeki besar. Gangguannya adalah sakit stres yang berlebihan. Pajanglah simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga dan Kodok Rezeki. Baca artikel Simbol-simbol rezeki.

Bagan Rumah Bulan Mei 2022



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Mau Anak Laki Atau Perempuan?
Mau Anak Laki Atau Perempuan?

Untuk sebagian pasangan, memiliki anak bukanlah sesuatu yang gampang, bahkan sangat sulit. Kemudian menentukan ingin anak laki apa perempuan, ini seperti tidak mungkin. Dari feng shui ada tiga sektor yang harus dipahami dan seimbang keadaannya. Dan s [ ... ]

Burung Hong – Simbol Merubah Nasib Sial Jadi Mujur...
Burung Hong – Simbol Merubah Nasib Sial Jadi Mujur

Kalau susah jodoh untuk para lelaki, maka ditambahkan Kristal (Phoenix Kristal) dengan tujuan untuk meningkatkan energi feminin. Pada kondisi ini karena anggota keluarga kebanyakan pria maka perlu menambahkan chi yang bersifat wanita atau feminin. Di [ ... ]

Tips Menghadapi Saat-saat Buruk

Dalam keseharian kita berinteraksi dengan banyak orang dan benda. Dalam interaksi tersebut terkadang terjadi pembicaraan yang tidak menyenangkan bahkan sampai kepada masalah yang menjadi serius. Menciptakan rasa tidak aman. tidak nyaman. putus asa. f [ ... ]

Manfaat Pohon Kamboja Dalam Praktik Feng Shui
Manfaat Pohon Kamboja Dalam Praktik Feng Shui

Pohon bunga Kamboja/ Jepun, di Bali ditanam di rumah,  pura, dll.. Jepun adalah penarik/ menciptakan chi dan memurnikan chi buruk yang ada di lingkungan. Untuk di perumahan Jepun Cendana (bunga kekuningan) baiknya di Timur/ Tenggara. Timur dalam atr [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: