Install app master indofengshui untuk Android. Untuk pengguna iPhone pakai browser.

Rezeki Rumah Periode (6 Mei – 5 Juni 2022)
Baca artikel Simbol-simbol rezeki untuk meningkatkan rezeki. Tahun 2022 pusat sektor kena angka #5 silakan perhatikan 3 Tabu Feng Shui.



 

TIGA TABU TAHUN 2022
Tiga Tabu adalah tiga bahaya tahunan yang harus diperhatikan praktisi feng shui. Bahaya-bahaya yang dibawa adalah membuat rugi, sial, keselamatan dan kesehatan. Bahkan kekayaan bisa bangkrut dan sudah rezeki.

Ada 3 arah dan 3 sektor serta 2 shio yang kena bahaya tiga tabu pada tahun 2022, yaitu:
Pusat Sektor: 5 Yellow, menginfeksi pusat sektor menyebar ke seluruh sektor..
Utara: 3 Killings: menginfeksi shio Tikus.
Utara-Utara Laut: Grand Duke Jupiter (GDJ), menginfeksi shio Macan.

Pusat Sektor
Bahaya kecelakaan yang mengarah pada cedera yang cukup serius dan mengarah ke rumah sakit dan mengancam keselamatan. Kesuksesan seperti kena blok. Ketidakbahagiaan dan ketidakpuasan. Nasib buruk dan emosi. Gangguan mental yang berlebihan atau stres. Simbolnya Pagoda 5 Elemen. Sisi baiknya rezeki lancar untuk setiap arah rumah dan simbol di pusat sektor adalah Kura-kura Naga.

Rumah Menghadap Tenggara
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Bada bulan ini ada bahaya mengancam keselamatan. Emosi, amarah, sakit bingung, dan stress serius. Yang terburuk adalah kelumpuhan. Sisi baiknya, chi rezeki lancar namun akan mudah keluar. Simbol bulan ini adalah Badak Biru Emas dan Gajah.

Rumah Menghadap Selatan
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Hati-hati bahaya kejahatan, perkelahian, emosi dan masalah hukum. Yang terburuk adalah bahaya kebakaran. Sisi baiknya anggota keluarga bisa menjadi populer dan kehormatan keluarga meningkat, rezeki yang cukup. Simbolnya Kstigarbha dan Simbol-simbol rezeki.

Rumah Menghadap Barat Daya
Rumah menghadap Barat Daya dan yang menempati sektor Barat Daya. Penghuni rumah di hati-hatikan akan bahaya kesehatan serius. Rumah bisa kehilangan sumber rezeki, dan masalah keuangan terburuk. Hindari keributan dan lampu terang di areal Barat Daya, termasuk pintu utama. Kalau ada pintu lain, pakai pintu lain. Simbol bulan ini adalah Pagoda 5 Elemen.

Rumah Menghadap Timur
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Bulan ini walau ada nasib baik, rezeki uang dan rezeki nomplok, namun rezeki tidak terus bertumbuh. Namun dengan meningkatkan ibadah kemujuran akan lebih meningkat. Ada bahaya kecelakaan, dan masalah hukum. Simbol bulan ini adalah Koin Nasib Langit dan simbol Ru Yi.

Rumah Menghadap Barat
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Bulan ini rumah bisa mendapat gosip buruk, bahkan bakal ada persaingan yang buruk. Hati-hati jangan terpancing membalas sebab berakibat rezeki tidak lancar. Bahaya kecelakaan, dan jabatan terancam. Sisi baiknya rezeki lancar namun akan boros. Simbol bulan ini Ikan Karper Melintas Gerbang Naga.

Rumah Menghadap Timur Laut
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini ada kemakmuran dan kekayaan besar. Yang susah jodoh, susah keturunan, bulan ini bisa mendapat kebaikan. Bahayanya adalah kesehatan buruk. Pajang Kodok Rezeki dan simbol Wu Lou untuk urusan kesehatan yang buruk.

Rumah Menghadap Utara
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini, rumah ada keberuntungan karier politik, militer, pns, dan mass media. Keberuntungan asmara dan jodoh sangat tinggi, pajang Simbol-simbol jodoh untuk yang lajang. Rezeki lancar dan bersumber dari hal-hal kreatif seperti grafis. Simbolnya adalah Ikan Karper Melintas Gerbang Naga.

Rumah Menghadap Timur Laut
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini, ada hambatan besar untuk rezeki besar. Hati-hati penghuni rumah emosi dan pertengkaran. Kalau ada dapur di sini hati-hati bahaya kebakaran. Pajang fitur air di depan pintu utama, Simbol-simbol rezeki dan simbol Burung Garuda.

Bagan Rumah Bulan Juni 2022



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Masalah Hukum
Masalah Hukum

Kalau shio atau pintu atau kamar kena angka bintang 3. Sekarang arah meghadap barat, sektor barat & shio ayam sedang risiko itu. Kalau ada indikasi urusan hukum lewatkan periode bulan ini atau yg pintu rumah atau shio sepanjang periode tahun ini  [ ... ]

Feng Shui Uang
Feng Shui Uang

Mungkin ada yang langsung bertanya apa itu feng shui uang?
Jujur saja saya bingung mau memberi judul yang tepat. Hanya saja saya ingin menyampaikan bahwa desain atau gambar yang tertera pada setiap uang berpengaruh pada perekonomian rakyatnya.
Ah yan [ ... ]

Pertanyaan Umum Paid Member
Pertanyaan Umum Paid Member

Pertanyaan setiap member baru selalu ingin tahu dan minta penegasan apakah analisa dan denah rumah sudah benar? Dengan munculnya feng shui bintang terbang dan update feng shui bulanan saya menerima banyak sekali pertanyaan yang nggak mungkin saya jaw [ ... ]

TIGA KEBERUNTUNGAN SPESIAL AKHIR BULAN JULI 2022
TIGA KEBERUNTUNGAN SPESIAL AKHIR BULAN JULI 2022

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Master sebagai spiritualis, beruntung menerima petunjuk-petunjuk dari guiden. Seperti halnya pada bulan Juli 2029, kemarin mendapat petunjuk untuk dibagikan kepada penggemar indofengshui.com TERIMAKASIH, MASTER Menump [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: