Indo feng shui hadir di tengah-tengah masyarakat penggemar fengshui Indonesia dengan tidak sengaja. Sebetulnya website feng shui ini dibuat karena saya ingin pensiun sebagai konsultan feng shui. Banyak teman yang ingin tahu feng shui dari saya menjadi kecewa karena saya tolak. Menjadi konsultan Feng shui sebenarnya bukan pekerjaan utama. Dan sebenarnya menyita banyak kegiatan lain dan waktu santai. Tadinya web indo feng shui hanya untuk teman dan temannya teman yang kecewa. Biar tinggal tunjuk liat aja di www.indofengshui.com maksudnya begitu.

Tetapi ternyata. di tengah maraknya acara tv Nasional Indonesia yang menayangkan acara feng shui. banyak orang menemukan Indo Feng Shui. Materi feng shui sangat banyak seperti feng shui aliran mata angin. feng shui landscape. feng shui bintang terbang. inner feng shui atau feng shui batin. feng shui simbol dan feng shui naga air. maka launching menjadi agak lambat. Namun dengan perasaan lega akhirnya materi indo feng shui rampung pada materi utama.

APAKAH SAYA PERLU FENG SHUI SEKARANG?

Feng shui mempunyai beberapa tingkatan materi seperti: Feng Shui umum atau atribut 8 sektor. Feng Shui Landscape. Pa Kua Lo Shu atau Personal Feng Shui. Feng Shui bintang terbang. Feng Shui Air. Feng Shui Simbol. Inner Feng Shui. Feng Shui Tahunan. dll.

Semua materi ini saling terkait. Ini kerumitan praktek Feng Shui pada awalnya. Dalam praktek tampak tumpang tindih antara teori satu dengan yang lainnya. Ingat konsep awal Feng Shui adalah keseimbangan antara Yin dan Yang. Berarti setiap sektor di rumah harus mengalami keseimbangan. Sehingga semua energi explisit dari sektor memberi keberuntungan inplisit kepada rumah. Setelah seimbang di-fine tuning sesuai dengan peta keberuntungan nomer KUA masing-masing.

Akan tetapi bagaimanakah situasi anda sekarang. Berikut gambaran umum apakah anda perlu melakukan perubahan Feng Shui saat ini atau belum.

Feng Shui Special Note:

Dear member dan pengunjung yang budiman.

Saya dengan berbagai cara meyakinkan anda untuk menambah wawasan di keilmuan ini. Investasikan sedikit waktu dan uang anda. Karena saya sangat yakin bahwa pengunjung website ini adalah orang intelek. berwawasan. berduit mengingat anda kesini dengan teknologi. Dan saya bertanya kapan terakhir kali anda menambah satu pengetahuan penting ke dalam kehidupan anda? Atau membaca tulisan berwawasan?

Dalam menerapkan feng shui ada 3 pilihan yang harus anda lakukan.

Berikut ini hanya tips bagi pemula dan praktisi yang ingin ber-fengshui dengan benar.

BUKU-BUKU buku-buku
Buku Feng shui banyak sekali yang beredar. Materi untuk pemula sampai master. Penulis dari Master praktisi atau penulis dari Grand master.

Pembaca yang budiman.

Feng shui sebagai suatu keilmuan tak bisa dipandang sebelah mata keberadaannya mengingat banyak praktisi secara sadar menerapkan telah menerima hasil yang pantas atas jerih payahnya. Saya bilang ‘jerih payah’ karena rumusan yang ada pada ilmu feng shui memang harus dipraktekkan. Perlu waktu dan tenaga untuk mempraktekannya. Tidak cukup hanya dibaca dan dikagumi kehebatannya. Sama halnya dengan ilmu lain ia harus dipakai dalam praktek sehari-hari agar bermanfaat.

Saya ucapkan selamat kepada member yang dapet jodoh. menikah. naik karir. omset naik. dll. Juga saya sangat yakin anda saat ini merasa itu memang pantas terjadi. sudah waktunya terjadi karena anda selama ini sudah berusaha keras juga. Ini yang terjadi dulu sama saya. Tidak mempercayai itu hasil kerja feng shui. Saya sering membahas kasus tertentu yang terjadi di lingkungan keluarga dan teman bersama kakak. Akhirnya Ia cuma bisa bilang: “Ya pantes. pintunya sekarang kan menghadap Barat laut!”* Minggu ini kami membahas seorang teman yang keponakannya sekarang sedang di penjara karena masalah narkoba.

Sudut Hilang Pekarangan Pada Arah Sekunder

Sudut hilang terjadi karena tanah atau pekarangan yang tidak simetris. Atau kalau digambarkan tidak berbentuk kotak. Pada setiap arah yang disajikan bisa dilihat pada warna abu-abu dengan tanda cawang di atasnya. Praktek Feng shui mengacu pada lokasi [ ... ]

Kejadian Umum dan Praktek Feng Shui Bintang Terban...
Kejadian Umum dan Praktek Feng Shui Bintang Terbang

Bagi praktisi feng shui pemula mudah mencari gambaran umum apakah feng shui sudah menunjukkan hasil kerjanya. Adapun metode yang ditempuh adalah dengan melihat kejadian-kejadian umum yang selama ini diabaikan. Sebagai contoh. anda beserta anggota kel [ ... ]

Ramalan Shio Ular 2019
Ramalan Shio Ular 2019

Shio Ular akan banyak susah untuk mencapai sukses pada tahun ini. Chi yang dibawa shio Babi terlalu lemah bagi shio Ular yang mempunyai chi atau nafas kehidupan selayaknya nafas Naga. Kemauannya akan sekeras baja. Ular ingin berkembang dan naik ke ti [ ... ]

Mencapai Kekayaan – Keberuntungan Generasi

Naskah fengshui sungguh bertingkat dan perlu pemahaman yang baik. Pada suatu ketika di masa menjadi konsultan ada satu masalah yang memerlukan pemahaman praktek fengshui yang teliti. Seseorang ini sudah menjadi klien sejak masih kos dan menemukan ind [ ... ]

Other Articles