Master Feng Shui Made Sandiago telah membuktikan keberadaannya sebagai seorang Master dengan mencapai hal-hal penting dalam kehidupan. Beliau memiliki banyak talenta dan gigih serta selalu konsisten dalam kegiatan apapun terutama dalam bisnis. Pada tahun 2011. Beliau sekali lagi membuktikan teori-teori feng shui dengan berhasilnya membeli usaha yang dulunya PMA dimana 50% sahamnya dimiliki warga negara Amerika. sehingga mulai saat tersebut perusahaan tersebut menjadi milik sendiri. www.kbcbali.com.

Sedangkan www.indofengshui.com adalah salah satu other income yang penting bagi Master Made Sandiago. di mana pada tahun-tahun sebelumnya belum di dukung oleh produk feng shui seperti berbagai simbol. namun mulai tahun 2012. Beliau telah menciptakan unit produksi di dalam perusahaan guna menunjang website yang kian hari kian digemari praktisi pemula maupun praktisi master. Sekali lagi Beliau telah membuktikan bahwa divisi baru ini telah menunjukkan perkembangan yang sangat bagus dan di Bali telah memulai outlet-outlet kecil sperti di Ramayana Ponogoro dan Gramedia Gatsu serta di pabrik. di Jalan Tegal Harum No. 7. Biaung Chandra Asri. Denpasar Timur.

Kiprah Beliau tidak sampai di situ. Sesungguhnya Beliau adalah seorang praktisi spiritual dan bermeditasi sejak tahun 1985. Pada tahun 2008 Beliau mengatakan akan pensiun sementara dari kegiatan bisnis di tahun 2009 sebab ramalan shio mengatakan akan terjadi bencana ekonomi pada dirinya pada tahun 2012. Beliau mengatakan kepada kami bahwa mulai tahun 2009 akan melakukan berbagai upaya spiritual lebih luas lagi guna meningkatkan Nasib Langit. Sebab dalam Triniti Nasib; nasib bumi (feng shui). nasib manusia (skill manusia). nasib langit (restu Tuhan). Nasib langit adalah yang paling utama sebab berbagai keadaan buruk akan menjauh kalau Tuhan berkehendak.

Sungguh luar biasa keadaan yang dialaminya. Pada tahun 2009. Beliau bertemu dengan Guru Suci yang membimbingnya sampai dengan sekarang. Mengalami kehidupan ajaib. demikian yang saya katakan sebagai murid Beliau di Feng Shui.

Tongkat RejekiBeliau mendapat anugrah Tongkat Rejeki pada bulan April 2011 dari Ratu Subandar atau Buda Tertawa melalui Sang Guru Suci. yang kemudian dinobatkannya sebagai Suhu Feng Shui. Setelah mendapat Tongkat Rejeki tersebutlah Beliau berhasil mengakuisisi 50% saham asing dari partner bisnisnya. Namun Beliau tetap tidak lalai dan mengabaikan ramalan dirinya. Tetap gigih dalam spiritual hingga berhasil mendirikan tempat suci yang penting di Bali dan telah dikunjungi ribuan umat pada usianya yang belum setahun. Pura tersebut adalah Purohita Pura yang terletak di Desa Unggahan. Kecamatan Seririt. Buleleng Bali. Pura tersebut berdiri atas petunjuk Dewata dan Sang Guru Suci.

Sebagai seorang yang peka dan penuh kasih sayang kepada umat. Beliau kemudian memohon kepada para Dewa dan Sang Guru agar pada areal Pura boleh mendirikan tempat mandi suci yang dikenal sebagai Sudhikerta untuk membersihkan unsur spiritual manusia guna mencapai berbagai maksud dalam kehidupan. Akhirnya mendapat ijin untuk membuat 8 pancuran dengan berbagai fungsi di mana salah satunya adalah meningkatkan rejeki. Tempat mandi suci ini diberi nama Astha Gangga yaitu delapan pancuran di mana setiap pancuran berfungsi berbeda.

Astha GanggaMenurut Beliau. mana kala suatu keadaan menjadi buruk dalam suatu kehidupan. langkah yang paling menolong selain tetap berusaha adalah meningkatkan berbagai aspek spiritual sesuai dengan keyakinan. Lakukanlah hal-hal yang berkaitan dengan berbagai pelayanan kepada manusia lain termasuk rajin bersembahyang dan memohon rejeki kepada Tuhan Yang Maha Pengasih.

Puja Bhuwana LanggengSalah satu yang dilakukan oleh Beliau adalah melakukan do’a bersama yang digelar bersama orang-orang suci seperti Pinandita tinggi di Bali. Pada tanggal 28 Oktober 2012. Beliau menggelar Puja Bhuwana Langgeng untuk memohonkan keselarasan manusia dengan alam semesta. Agar manusia mendapatkan keselamatan dan rejeki sesuai dengan karmanya masing-masing.

Puja Bhuwana Langgeng

Demikianlah diantaranya kegiatan Master Made Sandiago yang saat ini telah bebas dari ramalan buruk. setidaknya tahun 2012 yang ditakutkan membawa bencana ekonomi sudah berakhir. Dewata telah menganugrahkan nama abhiseka melalui Sang Guru. yaitu: Pasek Mukti Murwo Kuncoro. Di Bali saat ini dikenal sebagai Mangku Mukti. Namun karena suatu pengabdian dan mendapat petunjuk pada tanggal 17 Agustus 2014 Beliau melanjutkan perjalanan Spiritual menjadi seorang Pendeta dan kembali para Dewa menganugrahkan nama abhiseka melalui Sang Guru, yaitu: Ida Pandita Mpu Paramadaksa Purohita. Purohita sendiri berarti Sang Pencerah, dan oleh karennya indofengshui sekarang digratiskan untuk umum.

Biodata:

Nama: I Made Sandiago. SE.
Nama Abhiseka: Ida Pandita Mpu Paramadaksa Purohita
Lahir: Singaraja. Bali. 6 Januari 1966

Penulis

Gede Mahendra

Tanaman Rejeki Menurut Feng Shui. Sugesti dan Gaib
Tanaman Rejeki Menurut Feng Shui. Sugesti dan Gaib

Semua hal yang tampak. warna. bentuk. elemen adalah feng shui. Semua yang hidup bertumbuh adalah feng shui. sebabnya membawa aliran chi baik buruk yang menyebabkan keadaan rejeki. Ada pula fenomena tanaman gaib dipercayai pembawa rejeki.   Jarak H [ ... ]

Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu
Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu

Ceklah KUA pada Tools lalu temukan arah keberuntungan Anda seperti Seng Chi sampai Fu Wei. Sedang Ho Hai sampai Cheuh Ming adalah arah kemalangan. Ada aturan praktik Feng shui bagi yang pindah rumah agar beruntung.

Contoh hasil pencarian KUA Mr. A ada [ ... ]

Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak
Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak

Ada satu cerita di masa lalu waktu masih sebagai konsultan feng shui. Seorang klien yang sudah membangun rumah kemudian secara tidak sengaja browsing dan menemukan indofenghsui.com. Ia memanggil untuk mengunjungi rumahnya dan saya mendapati rumahnya  [ ... ]

Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI
Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI

Vastu sastra adalah awal sejarah dari semua ilmu tata letak, yaitu adalah bagian dari kitab suci Weda, lalu dikembangkan sesuai dengan tempat, aturan dan budayanya masing-masing. Contoh memilih tempat suci berdasarkan beberapa ketentuan yang terdapat [ ... ]

Other Articles