Perbaharui app android Anda. Hapus yang lama kemudian install app master indofengshui yang baru lebih cepat. Untuk pengguna iPhone pakai browser Safari kemudian Add to Home Screen.

Rezeki Rumah Periode 8 September - 7 Oktober 2021
Walaupun wabah sedang merebak dan resisi global, mari sikapi dengan upaya-upaya seperti menerapkan Simbol-simbol rezeki untuk mengurangi dampak paling buruk. Angka bintang nasib langit #6 tahunan bisa di aktivasi dengan simbol Koin Nasib Langit dan bisa dipajang sampai tahun Imlek 2022. Untuk meningkatkan kesempatan rumah ada rezeki sepanjang tahun. Terutama pada saat kunjungan angka bintang rezeki di pintu utama.

SIMBOL PROTEKSI COVID-19 TELAH TERSEDIA DAN TERBUKTI. TELAH MENYEBAR KE BANYAK NEGARA.


 

TIGA TABU TAHUN 2021
Perhatikan posisi 3 tabu tahunan, pastikan telah memiliki simbol tahunan. Sebab tiga sektor ini yang paling susah urusan rezeki.

FIVE YELLOW (Tenggara): Bahayanya adalah; kemalangan, rugi total dalam ekonomi, kerugian finansial, dapat membawa penyakit parah, dan kesuksesan banyak hambatan. Menyebabkan permusuhan dan berbagai konflik. Praktisi feng shui mengetahui bahwa five yellow bisa menyebabkan penderitaan yang merugikan dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada keluarga atau perusahaan. Simbolnya adalah Pagoda 5 Elemen. Silakan baca mengenai Tiga Tabu Tahun 2021.

THREE KILLINGS (Timur): Salah satu bahaya yang dibawanya pada tahun 2021 adalah penderitaan besar. Pada kemunculannya pada tahun ini Three Killings membawa jenis bahaya, seperti: kehilangan uang, kehilangan orang yang dicintai, dan kehilangan reputasi.
Kalau ada pintu lain selain pintu menghadap ke Barat, pakailah pintu lain tersebut. Kalau tidak ada pintu lain maka pajanglah simbol-simbol berikut: Pi Yao melindungi dari kehilangan kekayaan, Fu Dog melindungi dari kehilangan orang yang dicintai, Chi Lin melindungi dari kehilangan hubungan.

GRAND DUKE JUPITER/ GDJ (Barat Laut-Utara): Grand Duke Jupiter (GDJ) atau Tai Sui, dikatakan adalah Dewa yang menaungi tahun. Dipercaya bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di bumi. Maka sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari GDJ. Oleh karenanya GDJ selalu dipunggungi, atau kalau duduk harus dipunggungi. Tahun ini mengunjungi arah Timur Laut-Utara atau pada shio Kerbau. Ini berarti shio Kerbau diberkati oleh Grand Duke Jupiter.
Kalau pintu utama rumah menghadap Timur Laut, kalau ada pintu lain maka pakailah pintu lain. Kalau tidak ada pajanglah simbol Pi Yao. Serta gantungkan simbol Svatsa di kusen pintu sepanjang periode feng shui tahun 2021 yang berakhir pada Imlek tahun 2022.

Pusat Sektor.
Pusat sektor. Adalah sangat penting untuk sebuah rumah untuk  diaktivasi dengan simbol feng shui. Pada tahun ini, angka bintang 6 nasib langi menaungi, artinya kemungkinan ada rezeki nomplok atau rezeki tak terduga. Angka 6 juga berarti rezeki tersembunyi. Nasib langit juga berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.  Simbol aktivasi untuk angka bintang 6 adalah Koin Nasib Langit dan dipajang di pusat rumah, sampai tahun Imlek 2022.

Nafas seperti terpotong oleh senjata tajam kalau menyangkut rezeki. Angka 6 dan 7 adalah angka wakil dari Logam. Jadi bulan ini adalah membawa masalah bentrokan antara putri dan ayah. Bagi keluarga hati-hati dengan kekerasan. Sementara putri bisa menjadi pembawa masalah, sebab keluarga bisa kehilangan muka dan kehormatan keluarga. Hati-hati pula akan berbagai bahaya kehilangan. Pajang simbol Badak Biru Emas dan Gajah. Terlebih bagi para pengusaha atau investor saham.

Arah dan Sektor Tenggara.
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang nasib langit. Akan ada kemajuan karena kesempatan nafkah keluarga meningkat, akan pertolongan, pemimpin akan beruntung sebab wewenang bisa lebih besar serta pengaruh lebih luas. Ada juga keberuntungan networking yang meluas. Pajang Pagoda 5 Elemen untuk mengobati nasib buruk tahunan dan untuk meningkatkan keberuntungan bulan ini pajang simbol Koin Nasib Langit di sektor Tenggara. Bahayanya adalah sakit, Pajang simbol Wu Lou kalau sedang ada anggota keluarga yang sakit.

Arah dan Sektor Selatan.
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Pada bulan ini mendapat kombinasi angka bintang 12. Ini adalah kombinasi terburuk dalam peramalan. Di samping mengancam keruntuhan ekonomi keluarga, bisa-bisa mengancam keselamatan. Khususnya keselamatan nyawa bagi usia muda ke bawah. Kalau memiliki pintu menghadap arah lain, yang bukan Selatan silakan pakai pintu tersebut. Kalau tidak ada pajang simbol Wu Lou di sektor Selatan dan penghuni rumah silakan membawa simbol Badak Biru dan Gajah selama bulan ini.

Arah dan Sektor Barat Daya.
Rumah menghadap Barat Daya, dan yang menempati sektor Barat Daya. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini membawa bahaya ketidakstabilan mental. Wanita dewasa bisa mengalami stres berat. Bahayanya adalah pencurian atau kemalingan. Silakan lebih waspada menjaga rumah. Namun sisi baiknya adalah ada chi asmara dan keberuntungan akademis. Untuk yang lajang adalah kesempatan untuk menemukan jodoh. Silakan baca artikel Simbol-simbol jodoh. Bagi yang tengah meningkatkan ilmu, bulan ini adalah kesempatan baik untuk belajar. Pajang simbol Ikan Karper Melintasi Gerbang Naga di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Timur.
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Pada bulan ini, rumah jenis ini dikunjungi angka bintang five yellow. Bulan ini adalah bahaya keuangan yang sangat  buruk untuk rumah menghadap Timur. Jadi kepala keluarga silakan lebih hati-hati mengatur keuangan. Semakin mendekati akhir bulan akan tambah buruk. Pajang simbol Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama, dan jangan membuat keributan di sektor Selatan. Selain itu hati-hati pada hubungan asmara yang buruk. Bahaya sakit bulan ini bisa kena pms, sakit kulit yang serius. Bagi wanita bisa terkena kanker payudara. Tambahkan simbol Wu Lou dan pajang di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Barat.
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Pada bulan ini rumah jenis ini memiliki keberuntungan masa depan yang baik. Atau saatnya untuk memulai suatu investasi, atau mungkin sebagai trader di pasar saham. Kalau di mulai sekarang akan membawa kebaikan di masa depan. Kemungkinan akan menikmati nasib mujur dan mendapat kemakmuran. Pajang simbol Burung Phoenix di dekat pintu utama. Kombinasi angka bintang juga membawa arti bertemunya keluarga dalam kebahagiaan dan kegembiraan. Menghadapi banyak kesempatan, menikmati keberuntungan perkawinan yang baik. Silakan baca Simbol-simbol Rezeki untuk meningkatkan rezeki.

Arah dan Sektor Timur laut.
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini mendapat kunjungan kombinasi angka bintang jumlah sepuluh. Keberuntungan dari jumlah sepuluh adalah keberuntungan kekayaan, umur panjang, kesehatan yang baik, asmara, dan keberuntungan keturunan yang sangat baik. Karier bisa-bisa ada perubahan pekerjaan yang konstan, atau pindah kerja ke tempat yang lebih baik. Kombinasi ini hampir tidak ada masalah yang akan muncul. Setidaknya pajang simbol Kodok Rezeki dan baca artikel Simbol-simbol Rezeki untuk cara pemasangan Kodok Rezeki.

Arah dan Sektor Utara.
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa masalah pertengkaran dan masalah hukum. Kalau ada masalah, sebisanya tidak diselesaikan pada bulan ini. Kalau diselesaikan bulan ini maka akan terjadi emosi yang berujung kemarahan. Dalam praktik feng shui, kemarahan akan menyebabkan nasib bertambah buruk. Kalau ada masalah seperti membagi warisan misalnya, tidak bagus kalau diselesaikan pada bulan ini. Selain itu penghuni sangat mungkin akan kena fitnah. Silakan lebih mawas diri untuk setiap anggota keluarga. Pajang simbol Kstigarbha di dekat pintu utama. Khabar baiknya, rezeki bisa lancar.

Arah dan Sektor Barat laut.
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini kunjungan angka bintang membawa arti menang atas suatu persaingan. Bagi yang menderita masalah kehidupan seks, bulan ini ada kesempatan untuk sembuh. Kendalikan angka buruk tahunan dengan menggunakan fitur air dekat pintu utama menghadap Barat Laut. Fitur air harus berada di kiri pintu, dari dalam melihat keluar.  Pada bulan ini chi kemakmuran lebih kuat dari energi kemalangan. Pajang simbol Naga Infinity untuk menghasilkan lebih banyak rezeki.

Bagan Rumah Bulan Oktober 2021


Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Manusia tipe Audio-Visual-Kinetik. Tipe yang manak...
Manusia tipe Audio-Visual-Kinetik. Tipe yang manakah Anda?

Banyak sekali motifator yang menyelenggarakan seminar pemberdayaan diri. Namun berapa persen orang mampu mengikuti teori dan pola yang telah diajarkan tersebut oleh peserta seminar?
Yang kerap terjadi adalah orang semangatnya meluap-luap hanya saat [ ... ]

Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu
Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu

Ceklah KUA pada Tools lalu temukan arah keberuntungan Anda seperti Seng Chi sampai Fu Wei. Sedang Ho Hai sampai Cheuh Ming adalah arah kemalangan. Ada aturan praktik Feng shui bagi yang pindah rumah agar beruntung.

Contoh hasil pencarian KUA Mr. A ada [ ... ]

Tanaman Rejeki Menurut Feng Shui. Sugesti dan Gaib
Tanaman Rejeki Menurut Feng Shui. Sugesti dan Gaib

Semua hal yang tampak. warna. bentuk. elemen adalah feng shui. Semua yang hidup bertumbuh adalah feng shui. sebabnya membawa aliran chi baik buruk yang menyebabkan keadaan rejeki. Ada pula fenomena tanaman gaib dipercayai pembawa rejeki.   Jarak H [ ... ]

SHIO YANG REZEKI MENURUN HARUS TAHUN 2021

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, MULAI BULAN INI INDOFENGSHUI.COM ADA DI YOUTUBE BISA VIEW - DITUNGGU SARAN UNTUK MATERI. TERIMAKASIH, MASTER Bencana dunia Covid-19 melumpuhkan sendi-sendi kehidupan. Saat ini yang paling penting adalah menyelamatkan  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: