Salah Jodoh Susah Rejeki
Salah Jodoh Susah Rejeki

Dalam astrologi feng shui ada suatu naskah yang mengatur sifat dari perjodohan berdasarkan shio. Kalau shio berpasangan maka pasangan akan menikmati kekayaan dan sebaliknya salah jodoh akan susah rejeki.

Sebenarnya semua tradisi mempunyai naskah sifa [ ... ]

Chi
Chi

Dalam mempraktekkan feng shui hendaknya punya pengertian mendasar tentang energi yang sering kita dengar sebagai ‘Chi’. Seng Chi adalah energi yang baik sedang Shar Chi adalah energi yang buruk dan harus dihindari.
Dalam tradisi lain energi sel [ ... ]

RAMALAN TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKLIR
RAMALAN TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKLIR

Selanjutnya dalam suara yang bergema terdengar: Manusia akan menjadi Alien karena terjadinya perang Nuklir. Spesies manusia akan berubah dan bermutasi... BUDHA MEMBAWA DUA KANTONG - Tahun Baru Imlek akan terjadi pada tanggal 25 Januari 2020. Adalah t [ ... ]

SPACE CLEANSING UNTUK REZEKI DAN KESEHATAN
SPACE CLEANSING UNTUK REZEKI DAN KESEHATAN

  Manakala keseimbangan energi tercapai maka praktik feng shui akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Ingat space cleansing adalah pelengkap yang penting dalam praktik feng shui. Bahkan menjadi sangat penting pada situasi darurat seperti  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: